0
Al Item @itemkuitemic
NGANTUK YA NABRAK. Bnyk driver bloon, ngantuk, sok jagoan, SIM hasil nembak, ga punya skill tapi bisa beli mobil -siap merampas keselamatanmu di jalanan! @NTMCLantasPolri @Puspen_TNI @TMCPoldaMetro @tvOneNews pic.twitter.com/2cqWMc05di
Nur Ikhsan @bintangpelangi
@itemkuitemic @NTMCLantasPolri @Puspen_TNI @TMCPoldaMetro @tvOneNews jadi inget video pas musim mudik tahun lalu atau tahun kapan, ntah sopirnya ngantuk atau miss fokus, sopirnya banting setir ke kiri trus mobilnya nyebur sungai pinggir jalan
Muhammad Nurcholis @LFCholis
@itemkuitemic @NTMCLantasPolri @Puspen_TNI @TMCPoldaMetro @tvOneNews Malaysia ini keliatannya. Tapi boleh jadi kalau ada kejadian yang sama, ada mobil depan agak ngawur karena ngantuk/ketiduran, klakson panjang, kalo sadar arahin buat ke tepi atau cari tempat istirahat. Seandainya karena serangan jantung dsb, apa boleh buat.
ekaramdhani @eka_the3rd
@itemkuitemic @N45_Obet @NTMCLantasPolri @Puspen_TNI @TMCPoldaMetro @tvOneNews Miris ya Mau ngantuk mau apa bodo amat, yg penting di rekam. Minimal kloksonin kek gt biar kaget ๐Ÿ˜ฒ
Rishad Gardian @Rishadyoi
@itemkuitemic @NTMCLantasPolri @Puspen_TNI @TMCPoldaMetro @tvOneNews Kenapa ngga di klakson dan cuma ngerekam? Saya pernah ada di posisi korban waktu itu ngantuk di jalan tol dan hampir nabrak pembatas di kanan untung di klakson panjang sama pengemudi di belakang saya
yogi Febri Nugroho #MiFan @yogi_febri93
@itemkuitemic @NTMCLantasPolri @Puspen_TNI @TMCPoldaMetro @tvOneNews Yang tolol yang ngerekam, udah tau ngantuk malah direkam, nggak di kasih tau tolol
hariadhi @hariadhi01
Dalam defensive driving, mobil seperti ini jangan dibiarkan. Segera klakson panjang. Jika dia sadar, berikan isyarat kepada supirnya utk menepi, berhenti dan istirahat. Jadi bukan direkam dan diucapkan Ya Allah Ya Allah ya.. twitter.com/itemkuitemic/sโ€ฆ
Sahabat @Djekbocah1987
@hariadhi01 Tepat skli om.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sebisa mngkin menyadarkanya...
๏ฃฟ Penikmat Kupi & Kahlua ๏ฃฟ โ˜•๏ธ @KenDedez
@hariadhi01 @kangmutas Ya Tuhan.. knapa nggak di klakson malah direkam.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Medi 305 @metamikha
@hariadhi01 Iye bener mas, harusnya sih yg tau langsung klakson yg kenceng, karna klakson selain bikin efek kejut jg bikin yg lain waspada
rzvdk @rzvdk
@hariadhi01 @goenrock itu kejadian dimana, yg di mention siapa ๐Ÿ˜‘
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.