3
вυɴα ¦ 📌 proмo cυѕтoм cαѕe & pαper cαѕe! @jscmine
♡ ¦ CARA MEMBUAT CEMILAN ♡ ¦ MANGO CRUSH HOMEMADE Δ BUKAN MAKAN MANGO SAMA MAS CRUSH YA WKWK Δ A THREAD twitter.com/jscmine/status… pic.twitter.com/zRmFWau0vU
вυɴα ¦ 📌 proмo cυѕтoм cαѕe & pαper cαѕe! @jscmine
maaf ya kalau berantakan threadnya, ga bisa nyusun thread rapi hehehe
вυɴα ¦ 📌 proмo cυѕтoм cαѕe & pαper cαѕe! @jscmine
Bahannya : 1 buah mangga oreo keju susu ultra milk kalau yang kemarin aku makan sih itu pake Yoghurt, dikarenakan aku pengen variasi baru sesuai selera jadi pake susu + oreo😂 pic.twitter.com/1nbh1SomtH
Expand pic
вυɴα ¦ 📌 proмo cυѕтoм cαѕe & pαper cαѕe! @jscmine
Cara buat : • Kupas mangga dan potong kecil², lalu masukan kedalam mangkuk. • Hancurkan oreonya sampe jadi bubuk, setelah itu taburkan ke dalam mangkuk yang berisi mangga. • parut kejunya dan taburkan ke mangkuk tersebut juga. • Tuangkan susu kesekitar mangkuk.
вυɴα ¦ 📌 proмo cυѕтoм cαѕe & pαper cαѕe! @jscmine
Kalau udah tuangin susunya, kalian bisa masukin kedalam kulkas biar dingin dan segar pas di makan😂
Nins @ninskyyyy
@jscmine Hai mau tanya, kemarin kamu pakai yoghurt itu berarti gak pakai susu ya? Jadi kuahnya dari yoghurt?
вυɴα ¦ 📌 proмo cυѕтoм cαѕe & pαper cαѕe! @jscmine
yang pake yoghurt itu aku gatau merknya apa, soalnya itu dapet beli. Tapi, kayanya bikin sendiri yoghurtnya. Kalau ditanya enakan mana. Dua²nya enak banget😚
blessed. @nyenitiaphari
@jscmine Itu oreonya berapa biji yg dimasukkin ke mangkok?
aku @siapayahhhhhh
@jscmine Ka oreo di bubukin sama krim nya atau biscuit nya aja?

Comment

Infokhazzanah 082114586851 @infokhazzanah 07/09/2019 07:56:05 WIB
mau coba ah tapi blm beli bahan bahan nya hehehe <a href="https://www.hargaumrohkhazzanah.com/2019/08/harga-umroh-november.html >biaya umroh november 2019</a>
Login and hide ads.