Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Miris Sekali.. Gini Jadinya Jika Kamu Masih Bertahan Dalam Hubungan yang Toxic Meski Sudah Menikah Sekalipun

Semoga kita semua dijauhkan dari hubungan yang toxic
3
asuhan malam @asuhanmalam

Jangan pernah bertahan disuatu hubungan yang toxic walau sudah menikah sekalipun karena tidak akan membuatmu bahagia ! pic.twitter.com/vA0WVoonw5

04/09/2019 09:46:48 WIB
EL CASEY @caseyelfath

@asuhanmalam Psikopat. Ga mikir disitu ada anak juga, se pemarahnya gua belom pernah mukul perempuan, dan jgn sampe ya Tuhan

04/09/2019 09:52:13 WIB
π’žπ’½π“‡π’Ύπ“ˆπ“‰π’Ύπ“ƒπ‘’ π’œπ“ƒπ‘”π‘’π“π’Ύπ“ƒπ’Ά @ChristineAngli2

@asuhanmalam Sbnrnya dihati prmpn jg sdah tdk ada lgi rsa ingin bertahan! Tapi dia mikirrr sampe ke ujung pikiran kalau dia ada anak, dia ga bisa lepas tangan gitu aja, dia ga mau meninggalkan beban batin pada anaknya Dia mikir anaknya , dia mikir masa depan anaknya So wanita adalah Malaikat

04/09/2019 10:16:47 WIB
π’žπ’½π“‡π’Ύπ“ˆπ“‰π’Ύπ“ƒπ‘’ π’œπ“ƒπ‘”π‘’π“π’Ύπ“ƒπ’Ά @ChristineAngli2

@asuhanmalam Kadang jug ga ngerti sama laki laki Yang modal dengan kekerasan, kalau kalian emang mau nikahin perempuan, JAGA DIA! sekalipun dia ada salah, bicarakan dgn bijak kalau kalian ada masalah, jangan mentang kalian ada otot terus main kasar!

04/09/2019 10:19:42 WIB
Babe @yunitaaaaas

@asuhanmalam Anjing, bangsat, iblis, setan alas suami bajingan 😭😭😭 klo gue yg d situ auto lapor polisi gue 😠😠😠

04/09/2019 10:19:58 WIB
✨ @Milafs_09

@asuhanmalam amit2 jabang bayi punya suami kekgini ih nauzubilah minzalikk

04/09/2019 10:25:13 WIB
iniaku @nanas_ea

@asuhanmalam Ga kuat liatnya sumpah. Dihadapan seorang anak bapak tetep melakukan kekerasan pada istri. Suami macam apa ko nih 😠

04/09/2019 11:20:37 WIB
sarah @kexasar

@asuhanmalam Contoh lelaki yang nanti pas tua kena stroke gada yg ngurus

04/09/2019 11:21:15 WIB
Alfi Jauharo @bintang566

@asuhanmalam pernah di posisi yang sama dengan adik itu. Dan hanya bisa melihat πŸ™ƒ

04/09/2019 11:37:43 WIB
f @chocomatchapuff

@ChristineAngli2 @asuhanmalam Kadang ada anak yg lebih bahagia ga serumah sama ortu yg toxic dan ga ngeliat ortu mereka bertengkar :)

04/09/2019 12:14:58 WIB
π’žπ’½π“‡π’Ύπ“ˆπ“‰π’Ύπ“ƒπ‘’ π’œπ“ƒπ‘”π‘’π“π’Ύπ“ƒπ’Ά @ChristineAngli2

@ohdinarypeople @chocomatcha16_ @asuhanmalam Ada dua sisi setelah dewasa Dia berfikir akan mengikuti perilaku dari sang orangtua Dia berfikir untuk menghindari perilaku dari orang tua Sekarang tergantung personal Masing"" juga

04/09/2019 12:30:12 WIB
rfk @rifkacintia_

@asuhanmalam Rumah mewah hanya sebuah tampilan, jika didalam nya tidak mendapatkan kasih sayang lantas untuk apa dipertahankan?

04/09/2019 13:17:13 WIB
Bang Hilmi @Bang_Hilmi84

@asuhanmalam Duuh dah kasar,mukulny ke arah wajah lagiπŸ˜₯πŸ˜₯ Macam mana ni? Alhamdulillah segala puji bg Allah,shgg kjadian prti ni tdk pernah kami alami Jgnkan main tangan,berkata kasar pd istri sj blm pernahπŸ˜₯ Smg Allah slalu mnjag kluarga kami dr akhlak yg buruk sprt ini

04/09/2019 13:23:55 WIB
gil @AgilRSapoetra

@asuhanmalam @rizka_christian Pernah lihat temen hajar istrinya didepan saya, karena istrinya juga temen baik saya, saya pisahin dong, tapi malah aku di toyor palanya.. Ya saya gamparin sekalian tuh cowo... Perlu kalian tau, cowo kek gini biasanya pengecut kalo di luar rumah..

04/09/2019 14:26:58 WIB
Santi kzL @Santi_nya

@asuhanmalam Ya Allah gw jadi anaknya pasti bakal sedih bgt😭😭😭😭

04/09/2019 15:28:53 WIB
carrie πŸ¦‹ @xcarriposa

@kexasar @asuhanmalam lol papaku persis kayak di video ini, lebih parah malah. sekarang stroke ga ada yang mau ngurus baliknya ke mana? ke mamaku. masih juga gatau diri dan masih kasar udah sakit gini :)))))

04/09/2019 15:29:42 WIB
Narendra Adhyaksha @narendra_f_a

@asuhanmalam Dia melakukan kekerasan dihadapan kedua anaknya. Jangan heran ketika kedua anaknya sudah besar nanti,dia akan melakukan hal yang sama ke ayahnya saat ayahnya sudah tua.

04/09/2019 15:56:21 WIB
djek bocah @Djekbocah1987

@asuhanmalam Sbaiknya jgn trlalu cepat menghakimi seseorang kcuali benar2 tau kronoliginya.. saya sndiri juga mengecam laki2 yg suka main tangan sama istri.. mnurutku itu banci kaleng, laki2 bajingan.. tpi kmbali lagi kita gk tau kronolginya sprti apa..

04/09/2019 16:29:53 WIB
Kristhinia @kristhinia

@asuhanmalam @airin2306 Racunin aja tuh laki kayak gitu.. biar cepet disiksa sama malaikat...

04/09/2019 16:34:47 WIB
astaghfirullah @cheesecakeinn

@asuhanmalam Jht bgt cctv nya malah ngevideoin ga mau nolongin

04/09/2019 16:45:30 WIB
Punk ΒΌ @PunkGarisLucu

@asuhanmalam Anaknya santuy bgt, tanda kalau perlakuan demikian sudah biasa di keluarga ini. Mau sampai kapan?

04/09/2019 17:50:23 WIB
crushmuu @_wawaa10

@asuhanmalam @a_tiaraaaaa Apaan banget sih cowo ngerendahin cewem banget kaya yang dia ga butuh cewe aja deh

04/09/2019 17:57:10 WIB
Load Remaining (5)

Comment