Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka Provokasi Asrama Papua, Ini Jejak-jejak Digital Veronica Koman yang Dianggap Berisi Hal-hal Provokasi dan Mengarah ke Hoax

Dituduh Provokator Kerusuhan Papua, Veronica Koman Ditetapkan Tersangka
hoax provokator veronicakoman social papua tersangka viral Jejak Digital
0
Guntur Fonataba @fonataba_guntur
Kepolisian Jawa Timur menyebut nama @VeronicaKoman sebagai tersangka hasutan,provokasi,hoax. Meminta Interpol untuk melacaknya. Ia telah menjd media bagi Papua kepada internasional. Leluhur Bangsa Papua bersamamu kk VK✊✊✊ pic.twitter.com/YhAsVQZEMK
Expand pic
Tubirfess @tubirfess
2beer! Korbannya ada Saksinya ada Tersangka rasismenya ada Tentara yg dicutikan krn teriakan tak layak pun ada. Yang nyebar video malah dituduh nyebar hoax 🙃 pic.twitter.com/2MlkcmFtMu
Expand pic
Pupuh Venom @aldryandimas
@tubirfess Yg ngereply twit ini terbukti mereka masih "bau bawang" perihal Papua. @VeronicaKoman udah ngedukung tindakan separatis KNPB sejak dulu dan sering sebar berita fitnah. Beliau mendukung penembakan para separatis kepada aparat, namun mengecam perlawanan aparat dgn bawa HAM
Pupuh Venom @aldryandimas
@tubirfess @VeronicaKoman Ga percaya? type the keywords "Veronica Koman" in your Search, and see the Top section. Let me share one of her hoax. twitter.com/arifdadot/stat… twitter.com/anggaref3/stat… Dan twit ini, twitter.com/DT_Hidayat/sta… beliau hapus
Pupuh Venom @aldryandimas
@tubirfess @VeronicaKoman twitter.com/PartaiSocmed/s… Ini percakapan antara @veronicakoman dan @PartaiSocmed, terlihat bahwa beliau menyembunyikan KNPB sebagai sipil yg tidak boleh ditembak aparat, padahal sipil tersebut membawa senjata dan menembaki aparat
anggaref @anggaref3
#RT @Info_Westpapua: Meski telah memilih mundur sebagai pengacara kelompok ekstremis Papua, Veronica Koman masih melakukan provokasi di media sosial. Veronica masih terus menyebarkan berita palsu dan konten hoax mengenai berbagai kejadian di Papua media… pic.twitter.com/puAO1KPqbL
Widas 🐊 @WidasSatyo
Veronica Koman keciduk bikin HOAX soal Banser NU demi provokasi situasi di Papua. Tweetnya dihapus gak lama setelah itu. Yg seperti ini kamu bela?? twitter.com/tunggalp/statu…
#31F @alyapedia
Dear journalists @CNNIndonesia @CNN @Reuters @antaranews @AlJazeera Today, ms @VeronicaKoman has delete two of her tweets that contains hoax about @Official_Ansor @nahdlatululama and @BANSERSATKORNAS She said that we've sent our members to collect information in Papua twitter.com/VeronicaKoman/…
#31F @alyapedia
It's a sensitive issue considering the situations in Papua recently So...it depends to all of you Take a risky informations by gathered it from her or leave her alone with her own arguments
Emanuel Wayan @_wayanemanuel
@tunggalp @VeronicaKoman Provokator penyebar HOAX begini kok dibela. Shame on you! 🤦‍♂👎🏻 pic.twitter.com/0yhkha1EpP
Expand pic
Rumail Abbas @Stakof
Ada yang bisa bantu saya, apa parameter tweet dari seorang @VeronicaKoman bisa disebut sebagai provokasi? kumparan.com/@kumparannews/…
Affan Fals @interisti2001
@Stakof @VeronicaKoman dia menghasut warga papua untuk demo menuntut merdeka yg berakhir kerusuhan
Affan Fals @interisti2001
@darceeeeng @Stakof @VeronicaKoman cek aja timeline veronica koman tanggal 18-21 agustus.. isinya provokasi dan hasutan twitter.com/interisti2001/…
Affan Fals @interisti2001
SJW menyebarkan video-video yang ada makian monyet dan mengajak masyarakat papua untuk melakukan "aksi damai" memprotes rasisme. #BanserUntukNegeri pic.twitter.com/IEAaxxgzBK
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Affan Fals @interisti2001
Aksi unjuk rasa di beberapa tempat berubah menjadi kerusuhan. SJW rajin mengupload video-video kerusuhan. #BanserUntukNegeri pic.twitter.com/vCdPYEJK34
Expand pic
And @darceeeeng
@interisti2001 @Stakof @VeronicaKoman Ga ada itu hasutan dan provokasi, dia hanya menyampaikan kelanjutan bahwa memang akan ada aksi anti-rasis yg akan dilakukan orang asli papua. Dimana ngehasut dan provokasinya? Yg bikin ajakan aksi demontrasi aja orang asli papua.
Affan Fals @interisti2001
@darceeeeng @Stakof @VeronicaKoman menyebarkan hasutan ya artinya ikut menghasut, kecuali dia bilang tak setuju dengan apa yg dipostingnya
And @darceeeeng
@ruddypermana @Stakof @VeronicaKoman Situ sehatkan mas? Itu dikabarkan, dia ngabarin ke khalayak kan jelas ada kata dikabarkan. Sedangkan Provokasi adalah perbuatan untuk membangkitkan kemarahan; tindakan menghasut; penghasutan; pancingan.
Abdul Karim Wirawan @WirawanAbdul
@darceeeeng @ruddypermana @Stakof @VeronicaKoman Diksinya adalah "dikabarkan". Jadi dia sudah menerima kabar, dia yang diberi kabar. Padahal tidak ada kabar seperti itu. Maka dari itu dia hoaks dan memprovokasi.
Tunggal Pawestri @tunggalp
Hari ini mereka menjadikan @VeronicaKoman tersangka. Tunggu saja waktunya sampai tiba giliran kita, giliran kamu. Saya bersama Veronica Koman.
#01TheChampion @hendrikk168
@tunggalp @VeronicaKoman Gw ga. Bbrp twitt-nya hoaks dan dihapus. Ada UU yg sampai skg belum direvisi yg bisa menjeratnya. Eat that!
dodi putra @D_0nly
@tunggalp @VeronicaKoman Kenapa beranggapan gtu? Dia itu kemaren penyebar hoax bukan? Provokasi tiap menit. Kerusuhan papua menelan korban pasti ada pemicunya. Boleh sj berjuang demi keyakinan kita tp kalo udh melanggar hukum ya diproses.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.