0
c i l @cilurophile

50% otaku, 25% skincare, and 25% junk food. Often speak in tongues and by that I mean nonreligious ones.

c i l @cilurophile
Kisah nyata: Adopsi bayi, milih yg paling cantik di panti. Agak besar ternyata wajah dan rambutnya berubah meyerupai suatu suku di timur. Orang tua illfeel, nggak sayang lagi. Akhirnya dikasih ke ART. Nggak tahu gimana nasibnya sekarang. πŸ’πŸ»β€β™€οΈ
c i l @cilurophile
Ada lagi, pacaran kebobolan jadi bayi. Cowok nggak mau ngawin, maunya ngasih biaya aborsi. Orang tua cewek Kristen taat, nggak boleh aborsi. Jadi ya udah brojollah tuh bayi. Nggak ada satupun yg sayang.
c i l @cilurophile
Ibunya nggak peduli. Oma opa Kristen yg nggak ngebolehin aborsi? Bantu ngasuh setengah hati kayak bukan cucu sendiri. Masuk TK, dibully sekelas nggak ada yg mau temenan karena "**** nggak punya papa."
c i l @cilurophile
Jadi orang agamawi hipokrit modal nyocot doang emang gampang ya πŸ‘ŒπŸ»
c i l @cilurophile
@incindyary Ini temen TK sepupuku Cin. Suatu hari nih anak masuk sekolah tapi panas tinggi. Berapa hari gitu terus, sampe dicekin sama gurunya. Ternyata tipes. Padahal keluarganya termasuk kaya. πŸ™ƒ
moon dust @SolitudeMess
@cilurophile Paling ngeselin. Ga ngasih aborsi tapi ga niat bantuin. πŸ’©
c i l @cilurophile
@SolitudeMess Terus the usual chinese family. Merasa gen/bawaan jelek karena anak luar nikah πŸ™ƒ
moon dust @SolitudeMess
@cilurophile Ikr πŸ™ƒ padahal moral mereka sendiri acakadut.
πŸ™ @wawnda
@cilurophile @harisdaniels Aku sedih, wkt itu pernah main2 ke panti sm pasanganku. Ada anak kecil, besar kemungkinan balita dari daerah Indo timur, pas digendong pasanganku (yg kebetulan sama2 dr timur), dia pegang2 hidung, rambut dan muka pasanganku. ia nangis mnt ikut kami pas pulang 😞
Tjakrabirawa @IdTjakrabirawa
@cilurophile Bangeeet...korban perkosaan gak boleh aborsi. Toh bukan dia yg ngalamin.... πŸ˜”
Triii bukan kartu 3 @trianalaila
@cilurophile Kasian banget anak ga berdosa jadi korban😭😭😭
Tiwuuul πŸ… @vioUul
@cilurophile Ya Allah nangis... 😭😭😭
norind @norindah76
@cilurophile @vioUul Sekali lagi anak yang menjadi korban. Sedih bacanya
merica @serrbuk
@cilurophile Ada juga,jadi simpanan suami orang,hamil,istri si lelaki nolak dipoligami,bayi lahir diluar nikah,bapaknya lepas tanggung jawab,ibu si anak jadi gila gak kuat menanggung malu,si anak tumbuh jadi bahan olok2 temanya dengan sebutan "anak lon*e"
lani @chrtreux
@cilurophile yg penting kan cowoknya bisa lari... yey bisa fuck around lagi!!!
πŸ“Œsha. @dprmisha
@cilurophile Ada anak yang karena ortunya gak berkecukupan dikasih ke tantenya. Lalu si tante pindah ke Kalimantan. Sepuluh tahun kemudian, si tante cerai dengan suaminya dan pergi ke luar negeri dengan suami barunya. Si anak? Dirawat sama mantan suami tantenya, udah kayak anak sendiri.
πŸ™ @wawnda
@Moenthelicious @cilurophile Kemarin lg pgn main aja mas sm anak2, belum siap utk child bearing :)
Load Remaining (62)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.