0
Cyn @MISSARAP

gatau mau nulis apa soalnya bingung hehe

단🍒 @fish_and_chipsy
@MISSARAP Ga sengaja nontonin ini sambil nyanyi lagu Hello B!tchesnya CL :(
Thank u, next @Itsmala9
@MISSARAP Aku setelah nonton Drakor, Pecinta Korea, Penikmat kpop lalu melihat postingan ini.. be like: pic.twitter.com/SwXhRE2KmY
Yi @unicornbalabala
@MISSARAP Aku nonton ini jadi sebel sama ustadnya kan aku jdi dosa, mending aku nonton running man bisa bikin diriku bahagia tanpa dengki sama orang woooeeee
Yuanita F.Eka.A @yuaneka
@MISSARAP Monmap pak ustad yg terhormat. Saya mau tanya, sejak kapan amitabacan masuk ke artis Korea yaAllah:( dia udah gak nehi nehi lagi kali ya tapi anyong anyong gitu
Bukan Adeknya Sinchan @hima_yulida
@MISSARAP Klo mau ceramah ambil topik di kitab kan bisa.. jgn kebanyakan ceramah yg aneh2 ya. nanti pas sakaratul maut trs mati nya jd aneh loh. Sesuai perkataan ngana
Nix @Dinixokta
@MISSARAP Pas sakaratul maut nanti bisa didatengin bts sama blackpink dong akuu? Senankkkk
Ardo @bangdeardo
@MISSARAP nanti kalo ada beliau ceramah tolong ditanyain gmn hukumnnya kalo membuat orang kafir tambah kaya dosa ga pak ustadz?? semacam menggunakan mobill, memakai smartphone, naik pesawat ke luar negeri, naik motor... heran..
Nix @Dinixokta
@bangdeardo Tidak perlu ke konser atau fanmeet deh wkwk
Adinda Sarah @sarahhaeyo__
@MISSARAP Saya rasa ini waktu yg tepat untuk mengeluarkan ini pic.twitter.com/2QBtMhSRfB
Expand pic

Comment

Login and hide ads.