Bahasa Indonesia dan Bahasa Portugis Ternyata Banyak yang Sama Lho Kata-katanya!

apa aja coba? @tumbenlucu
1
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy

Bahasa Indonesia & bahasa Portugis ternyata banyak yang sama kata2nya. Amazing banget! Eh si embak ini manis banget sik? Cewek yg giginya gingsul kenapa pasti cantik manis gak ngebosenin yak diliatnya...? 😻 pic.twitter.com/aFmxD0uWLm

03/09/2019 16:22:38 WIB
lowkey @choiniko

@naresvara @AmbarwatiRexy Yups, di channel Bahador Alast banyak banget bikin kesamaan bahasa Indonesia dengan bahasa lain. Klo ga salah dia udah bikin 9 konten bahasa lain yg banyak kesamaannya sama bahasa Indo.

03/09/2019 18:30:18 WIB
Ur Fav Counselor 🍻 @matabolajkt

@AmbarwatiRexy Portugis sudah masuk Indonesia sejak Abad XVI. Wajar banyak kata-kata yang sama. pic.twitter.com/LdT0nwFQWZ

03/09/2019 19:07:06 WIB
Expand pic
Parah Lo Bro :-) @parahlobro

@AmbarwatiRexy @leehandoko banyak kata2 serapan yah. bahasa Belanda jg banyak yg diserap, salah satu nya klaar (bahasa Belanda) = kelar = finished = selesai jadi ketawa2 sendiri :p

03/09/2019 19:00:46 WIB
Handoko Lie @leehandoko

@parahlobro @AmbarwatiRexy Bahasa belanda dan indo yg sama gw taunya GRATIS hahaha

03/09/2019 21:00:52 WIB
kei @deekei_adityani

@leehandoko @parahlobro @AmbarwatiRexy Perboden, sen, 🤣🤣 mungkin forbidden dan sign x y

03/09/2019 21:07:21 WIB
carrie 🦋 @xcarriposa

@AmbarwatiRexy @lycalya Bahasa Arab juga lumayan banyak (understandably). Pacarku orang Arab suka bingung aku ngerti kalo dia lg nelpon org lain 😂 mungkin, mustahil, senin-sabtu juga sama 😂

03/09/2019 16:59:30 WIB
ly-calya @lycalya

@crrisatea @AmbarwatiRexy hahahha iya banyak keserap dari bahasa2 asing.. jadiii kalo ada yg gampang nuduh2 anti asing akupun bingung.

03/09/2019 18:21:46 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!