1
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
Bahasa Indonesia & bahasa Portugis ternyata banyak yang sama kata2nya. Amazing banget! Eh si embak ini manis banget sik? Cewek yg giginya gingsul kenapa pasti cantik manis gak ngebosenin yak diliatnya...? ๐Ÿ˜ป pic.twitter.com/aFmxD0uWLm
Je t'aime trois mille ๐Ÿ’• @choiniko
@naresvara @AmbarwatiRexy Yups, di channel Bahador Alast banyak banget bikin kesamaan bahasa Indonesia dengan bahasa lain. Klo ga salah dia udah bikin 9 konten bahasa lain yg banyak kesamaannya sama bahasa Indo.
Adi Jaya K. @adijayaku
@AmbarwatiRexy Portugis sudah masuk Indonesia sejak Abad XVI. Wajar banyak kata-kata yang sama. pic.twitter.com/LdT0nwFQWZ
Expand pic
ParahLoBro @parahlobro
@AmbarwatiRexy @leehandoko banyak kata2 serapan yah. bahasa Belanda jg banyak yg diserap, salah satu nya klaar (bahasa Belanda) = kelar = finished = selesai jadi ketawa2 sendiri :p
Handoko Lie @leehandoko
@parahlobro @AmbarwatiRexy Bahasa belanda dan indo yg sama gw taunya GRATIS hahaha
kei @deekei_adityani
@leehandoko @parahlobro @AmbarwatiRexy Perboden, sen, ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ mungkin forbidden dan sign x y
carrie ๐Ÿฆ‹ @crrisatea
@AmbarwatiRexy @lycalya Bahasa Arab juga lumayan banyak (understandably). Pacarku orang Arab suka bingung aku ngerti kalo dia lg nelpon org lain ๐Ÿ˜‚ mungkin, mustahil, senin-sabtu juga sama ๐Ÿ˜‚
RIP Randi, Yusuf, Akbar ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @lycalya
@crrisatea @AmbarwatiRexy hahahha iya banyak keserap dari bahasa2 asing.. jadiii kalo ada yg gampang nuduh2 anti asing akupun bingung.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.