10 Cara Memutihkan Selangkangan Paha yang Hitam Secara Alami dan Permanen

Area kaki dengan lipatan, yaitu selangkangan memang cenderung lebih gelap bila dibandingkan dengan warna kulit di area lain pada tubuh. Hal ini memang wajar terjadi.
video siswi bokeh full pemutih selangkangan pemutihwajah pemutih indoxx1 blue Bokepsemi pemutihbadan
0

Selangkangan memang cenderung lebih gelap bila dibandingkan dengan warna kulit di area lain pada tubuh. Hal ini memang wajar terjadi. Tapi walaupun area selangkangan sering tertutupi, Tapi ternyata tetap saja akan menurunkan rasa percaya diri.

Selangkangan yang hitam bisa disebabkan karena berbagai macam faktor, misalnya: memakai celana dengan bahan sintetik, sering menggunakan celana yang ketat, adanya ketidak seimbangan hormon, sering mencukur rambut kemaluan, dan pengaruh usia.

Untuk mengatasi rasa tidak percaya diri karena selangkangan hitam, Yuk kita simak saja di bawah ini cara memutihkan selangkangan.

Beauty Peeling Spray
Rontokan sel kulit mati lebih cepat kurang dari 5 menit hasil instant dan maksimal

URL shopee.co.id Pemutih Kulit Tubuh dan Badan Yang Cepat dan Ampuh Penghilang Daki Pemutih Ketiak & Selangkangan Dapatkan produk ini dengan Rp 199,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

1. Air beras

Pada saat Anda hendak menanak nasi, janganlah membuang air bekas cucian berasnya. Pada beras terkandung asam ferullic juga allantoin yang berguna untuk melindungi dan memutihkan kulit

2. Minyak Zaitun

Selanjutnya kita menggunakan minyak zaitun sebagai cara memutihkan kulit secara alami dan cepat. Minyak zaitun mengandung zat linoleic acid yang mampu membantu dan menjaga kadar air pada kulit. Minyak zaitun juga kaya akan anti-oksidan yang disebut polifenol yang berguna untuk membantu melindungi sel-sel dari ancaman kerusakan.

3. Bengkoang

Menggunakan bengkoang merupakan cara memutihkan kulit yang paling umum dan alami. Sudah banyak produk kecantikan yang memanfaatkan bengkoang sebagai bahan pemutih kulit. Karena bengkoang mengandung banyak vitamin B dan C yang berfungsi untuk memutihkan kulit dan menjaga kulit supaya tetap putih bersih dan bersinar. Bengkoang juga mengandung vitamin C yang bisa merangsang sel kulit untuk beregenerasi.

4. Mentimun

Mentimun mengandung banyak mineral dan vitamin yang berfungsi untuk menjaga kesegaran kulit sehingga kulit terlihat cerah. Mentimun juga berkhasiat untuk menghambat pigmentasi kulit.

URL shopee.co.id Pemutih Kulit Tubuh dan Badan Yang Cepat dan Ampuh Penghilang Daki Pemutih Ketiak & Selangkangan Dapatkan produk ini dengan Rp 199,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

5. Lobak putih

Seringkali Anda menggunakan lobak sebagai bahan dapur, tapi ternyata juga bisa digunakan sebagai cara memutihkan selangkangan secara alami. Lobak mengandung: vitamin B kompleks, vitamin C, zinc dan fosfor. Kandungan tersebut amat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit Anda. lobak putih mengandung banyak air yang akan membuat kulit menjadi lebih lembab dan sehat.

6. Tomat

Tomat mengandung senyawa anti-oksidan yaitu lycopine yang telah terbukti mampu menangkal radikal bebas juga bisa memutihkan kulit selangkangan.

7. Kentang

Kentang memiliki kandungan mineral yang dapat menjadi antibiotik alami untuk memperlambat penuaan kulit dan membantu regenerasi kulit. Kentang dapat digunakan sebagai cara memutihkan selangkangan secara alami dan cepat untuk wanita.

8. Susu

Di dalam kulit kita terdapat kolagen yang berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap kenyal dan tidak berkerut. Susu mengandung vitamin D yang bisa meningkatkan produksi kolagen, juga vitamin B6 yang bertugas untuk merawat dan menjaga kulit agar tetap sehat dan lembap.

9. Yogurt

Yogurt adalah produk olahan susu. Pada yogurt terkandung kalsium dan zinc. Kalsium bermanfaat untuk mencegah agar kulit tidak kering dan dehidrasi, sedangkan zinc bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah kulit. Yogurt juga mengandung vitamin B kompleks yang berguna untuk menyehatkan kulit dan membuatnya cerah dan bersinar alami.

Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.