0

Bulu ketiak memang sangat mengganggu buat cewek. Selain mengganggu penampilan saat menggunakan baju sleeveless, keberadaan bulu ketiak juga sering bikin kulit gatal. Banyak klinik menawarkan perawatan untuk menghilangkannya, tapi harganya cukup bikin kantong meringis.

Solusi menghilangkan bulu ketiak secara cepat dan aman

Klik link di bawah ini

Green Angelica @_greenangelica
greenangelica.web.id/obat-perontok-… Obat Perontok Bulu dan Penghilang Bulu Cepat dan Aman | Green Angelica Official Store– Mau Ketiak dan Kaki Mulus Mudah Simple Tanpa Ribet Semua proses menghilangkan bulu cepat dan ampuh bisa anda dapatkan dalam 1 produk Green... pic.twitter.com/54NfjLgu3y
Expand pic

rekomendasi 7 cara hilangkan bulu ketiak secara aman & cepat dengan bahan dapur ini!

  1. Menghilangkan bulu ketiak dengan jintan putih dan kapur barus, kenapa tidak? Pertumbuhan rambut di ketiak bisa lebih lambat karenanya

Sebelum kamu menggunakannya untuk menghilangkan bulu ketiak, pastikan 50 gram jintan putih, 2 sendok teh kapur barus yang sudah dihaluskan, dan air perasan lemon sudah tersedia. Campurkan jintan putih dan kapur barus. Aduk merata dan tuangkan air perasan lemon sampai kental. Biarkan larutan tadi menempel di ketiak selama 15 menit. Bersihkan dengan air bersih setelahnya.

  1. Lemon & timun yang segar juga ampuh merontokkan bulu-bulu di lipatan bawah lenganmu

Pertama-tama, peraslah setengah potong lemon dan tempatkan airnya dalam mangkuk. Lalu, parut timun secukupnya. Campurkan parutan itu dengan perasan lemon. Aduk merata. Oleskan pada ketiakmu selama 15 menit. Terakhir, basuh dengan air hangat sampai bersih.

  1. Bubuk kunyit yang dicampurkan dengan air mawar punya fungsi menghilangkan bulu ketiak secara perlahan dan aman

Bahan-bahan yang kamu perlukan adalah 1/4 gelas bubuk kunyit, 3 sendok makan air mawar, dan handuk. Jika tidak ada air mawar, kamu bisa menggantikannya dengan susu. Setelah bahan-bahan siap, campurkan seluruh bahan tadi sampai kamu mendapatkan campuran yang kekentalannya serupa pasta gigi.

Cuci ketiakmu dan tepuk-tepuk dengan handuk supaya kering. Aplikasikan campuran pasta tadi ke ketiak dan diamkan selama 30 menit. Jika sudah, rendam handuk dalam air hangat dan gunakan untuk membasuh ketiak. Lakukan ini setiap malam.

  1. Kapur sirih yang kaya kandungannya, juga bisa menghilangkan bulu yang bersarang di ketiak. Tapi khusus yang kulitnya sensitif, jangan pakai ini ya!

Untuk kamu yang berkulit sensitif, lebih baik hindari menghilangkan bulu ketiak dengan kapur sirih. Ini karena kandungan zat-zatnya bersifat panas di kulit. Buat yang kulitnya tidak sensitif, campurkan satu sendok makan kapur sirih dengan perasan lemon. Jika sudah membentuk pasta, oles ke ketiak yang bersih. Setelah 30 menit, bilas air hangat sampai tidak ada yang tersisa.

  1. Kalau yang ini, bisa hilangkan bulu ketiak pakai perasan lemon dan madu sekaligus. Cara pakainya tinggal dioles saja

Siapkan handuk, tiga sendok makan madu, dan satu sendok teh perasan lemon. Campurkan madu dan perasan lemon sampai tekstur pasta halus tercipta. Kenakan pasta tersebut pada ketiak setelah terlebih dahulu mencuci dan mengeringkan ketiak. Diamkan 15 menit. Baru kemudian bilas air hangat dan keringkan. Lakukan setiap malam sampai bulu ketiakmu hilang.

  1. Pepaya sangat cocok kalau kulitmu sensitif. Ketika dicampurkan dengan gel lidah buaya, jadilah cara hilangkan bulu ketiak yang lebat

Jika kamu mau melakukan langkah yang ini, persiapkan pepaya muda, bubuk atau parutan kunyit secukupnya, empat sendok makan gel lidah buaya, dan minyak lavender. Mulailah dengan memblender atau menumbuk pepaya muda. Kemudian campurkan dengan bubuk kunyit, gel lidah buaya, dan minyak levender sampai rata.

Oleskan campuran tadi ke ketiak dan diamkan selama 30 menit. Basuh ketiak menggunakan handuk yang direndam air hangat dengan arah berlawanan dengan tumbuhnya bulu ketiak. Kali ini, ulangi lagi membasuh ketiak dengan air dingin. Lakukan tiga kali seminggu setelah mandi.

  1. Ini nih cara hilangkan bulu ketiak yang paling gampang dan praktis! Cukup gosok-gosokkan jeruk nipis ke ketiak tanpa mencampurnya dengan apapun

Vitamin C pada jeruk nipis sanggup merontokkan rambut-rambut di ketiak. Belah saja jeruk nipis jadi dua. Gosok bagian buahnya ke ketiak sampai rata. Kamu bisa melakukannya setiap hari tanpa membasuhnya dan tak perlu pakai deodoran lagi.

Itu tadi 7 cara hilangkan bulu ketiak secara aman & cepat dengan bahan dapur

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.