Obat Mujarab Untuk Mengobati Leukimia Di Apotik Terbukti Ampuh Berkhasiat Dijamin Sembuh

Obat Mujarab Untuk Mengobati Leukimia Di Apotik Terbukti Ampuh Berkhasiat Dijamin Sembuh
0

Leukemia atau kanker darah adalah kanker yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah putih sendiri merupakan sel darah yang berfungsi melindungi tubuh terhadap benda asing atau penyakit. Sel darah putih ini dihasilkan oleh sumsum tulang belakang.

Normalnya, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun pada pengidap leukemia, sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih secara berlebihan, bahkan sel darah putih yang abnormal dan tidak dapat berfungsi dengan baik. Dan jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Selain menumpuk, sel yang abnormal tersebut juga dapat menyebar ke organ lain, seperti hati, limfa, paru-paru, ginjal, bahkan hingga ke otak dan tulang belakang.

Jenis-Jenis Leukemia

Ada berbagai jenis leukemia. Berdasarkan kecepatan perkembangannya, leukemia dikelompokkan menjadi akut dan kronis.

Leukemia akut berkembang dengan cepat akibat penambahan jumlah sel darah putih yang abnormal atau sel yang belum matang sehingga tidak dapat berfungsi secara normal. Sementara leukemia kronis berkembang secara perlahan-lahan dan dalam jangka panjang. Sel-sel darah putih yang seharusnya sudah mati akan tetap hidup dan menumpuk dalam aliran darah, sumsum tulang, serta organ-organ lain yang terkait. Sel-sel ini lebih matang sehingga dapat berfungsi dengan baik untuk beberapa saat. Karena itu, gejalanya cenderung tidak segera dirasakan sehingga baru terdiagnosis setelah bertahun-tahun.

Selain itu, leukemia juga dapat dikategorikan menurut jenis sel darah putih yang diserang. Leukemia yang menyerang sel-sel limfa dikenal dengan istilah kanker darah limfotik dan yang menyerang sel-sel mieloid disebut kanker darah mielogen.

Gejala-Gejala Leukemia

Gejala leukemia sangat beragam. Tiap penderita biasanya mengalami indikasi yang berbeda-beda, tergantung kepada jenis leukemia yang diidap. Indikasi-indikasi leukemia ini juga cenderung sulit dikenali karena cenderung mirip dengan kondisi lain, seperti flu. Karena itu, kita perlu mewaspadai gejala-gejala umum yang tidak kian membaik atau mereda, seperti :

  • Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan.
  • Demam.
  • Menggigil.
  • Sakit kepala.
  • Muntah-muntah.
  • Keringat berlebihan, terutama pada malam hari.
  • Nyeri pada tulang atau sendi.
  • Penurunan berat badan.
  • Pembengkakan pada limfa noda, hati, atau limpa.
  • Muncul infeksi yang parah atau sering terjadi.
  • Mudah mengalami pendarahan (misalnya sering mimisan) atau memar.
  • Muncul bintik-bintik merah pada pada kulit.

Jika anda atau anak anda mengalami gejala-gejala di atas, segera hubungi dan periksakan ke dokter. Terutama untuk gejala yang sering kambuh atau tidak kunjung membaik.

Penyebab dan Faktor Risiko Leukemia

Penyebab dasar leukemia belum diketahui secara pasti. Namun, diduga mutasi DNA dalam sel darah putih menyebebakan perubahan tindakan setiap sel, Selain itu, perubahan lain dalam sel darah putih akibat faktor gen dan lingkungan juga diperkirakan turut berperan memicu kanker darah. Dan faktor-faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko leukemia meliputi :

  • Faktor keturunan atau genetika.
  • Pernah menjalani pengobatan kanker.
  • Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu.
  • Merokok.

Obat Leukimia Yang Bagus, Ampuh dan Aman cepat sembuh tanpa kemoterapi, tanpa radioterapi, dan tanpa efek samping yang membahayakan memang bisa menjadi salah satu pilihan pengobatan untuk mengobati penyakit leukemia. Dan salah satu obat herbal pilihan tepat untuk mengobati penyakit leukemia adalah obat herbal Ace Maxs. Kenapa demikian? Karena Ace Maxs khasiatnya sudah teruji dan terbukti, sudah banyak testimoninya. Dan Ace Maxs merupakan obat herbal berkualitas yang sudah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kulitasnya.

Ace Maxs dibuat dengan memadukan bahan-bahan alami pilihan sebagai bahan pembuatannya. Ada kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu yang dipilih sebagai bahan pembuatan Ace Maxs, yang mana semua bahan alami tersebut telah teruji secara klinis memiliki banyak kandungan yang bermanfaat dan berkhasiat untuk kesehatan dan untuk pengobatan.

Khasiat kulit manggis untuk kanker

Tidak bisa dipungkiri bahwa kulit manggis saat ini sudah populer sebagai bahan alami yang kaya akan manfaat untuk kesehatan, bahkan khasiatnya bisa dijadikan obat penyakit, termasuk untuk penyakit kanker.

Manggis merupakan buah yang menurut banyak penelitian mengandung banyak senyawa xanthone yang melebihi antioksidan vitamin C dan juga vitamin E. Dan kandungan xanthone tersebut banyak terkandung pada kulit manggis. Xanthone berperan sebagai senyawa anti-kanker sebagaimana yang pernah dilakukan oleh peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol dalam pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis. Hasilnya sangat posiitf. Ekstrak kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Lebih hebatnya lagi, xanthone juga bersifat apoptosis, yakni melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Kulit manggis juga mengandung senyawa tanin dan antosianin. Di mana tanin merupakan senyawa yang memiliki aktifitas antioksidan yang mampu menghambat enzim seperti DNA topoisomerase, anti-diare, hemostatik, anti-hemoroid, dan juga menghambat pertumbuhan tumor. Sementara antosianin juga memiliki kemampuan sebagai anti-oksidan yang baik dan dapat berperan penting dalam mencegah beberapa penyakit seperti kanker, termasuk kanker darah (leukemia).

Khasiat daun sirsak untuk kanker

Ada banyak penelitian medis yang melaporkan bahwa daun sirsak memiliki sifat antikanker. Salah satunya adalah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Cancer Prevention dan dari dari Universty of Nebraska Medical Center yang melaporkan bahwa kandungan zat annonaceous acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak dapat menghambat perkembangan sel kanker. Ekstrak daun sirsak juga mampu membantu menghambat pertumbuhan hingga mematikan sel kanker pankreas.

Sejumlah penelitian lainnya juga menyatakan bahwa ekstrak daun sirsak mampu menghambat masa hidup sel-sel kanker payudara yang sedang berkembang. Tak hanya itu, daun sirsak juga mempunyai zat antiradang dan antibakteri yang dapat membantu meringankan efek samping kemoterapi dan pengobatan kanker lainnya. Bahkan sebuah penelitian oleh para ahli farmasi di Amerika pada tahun 1976 mengatakan bahwa khasiat daun sirsak dalam membunuh sel kanker secara alami jauh lebih kuat 10.000 kali dari pada kemoterapi. Bahkan senyawa pada daun sirsak sangat selektif dalam memilih target sel kanker yang akan dibasminya, tanpa merusak sel-sel yang sehat di sekitarnya. Dengan begitu, daun sirsak mampu membasmi kanker tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Akan tetapi konsumsi daun sirsak juga tidak boleh berlebihan, karena kemampuan antioksidannya malah bisa ikut membunuh bakteri baik yang ada di dalam tubuh.

Dengan fakta mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak di atas, maka tak heran bila perpaduan kedua bahan alami tersebut menjadikan Ace Maxs sebagai obat untuk kanker darah leukemia yang bagus dan ampuh, yang tepat anda pilih.

Keunggulan obat herbal Ace Maxs antara lain :

  • Diproduksi oleh pabrik farmasi berstandar.
  • Diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dengan ditangani oleh para ahli.
  • Telah dipasarkan sejak lama dan telah banyak testimoni dari konsumen.
  • Terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR142680331.
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI).

Legalitas Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang memiliki legalitas resmi tedaftar bi BPOM, Depkes RI, dan juga mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Nomor BPOM pada ace maxs yang terbaru adalah POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014, dan sekarang Ace Maxs hadir dengan kemasan baru.

Cara Pemesanan Ace MAxs

Ketik : AM-BTN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085222693197

Contoh:

AM-BTN : 6 botol : Cencen Nuraini : Jl. Muktamar Singaparna Cilampunghilir, Cipakat, Padakembang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46417 No HP. 085 223 855 xxx
kirim ke 085222693197

Bisa Pesan Langsung Lewat WhatsApp: KLIK DISINI

Comment