"Papua Menangis: Kisah & Fakta-Fakta Terkait Isu-Isu 'Negatif' Papua" by @ArLex_Wu

BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi
0
Story "Kerusuhan Papua Hasil Gorengan & Provokasi 'Aktor-Aktor' Dibalik Umpatan Rasisme - Bag... Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 2820 pv 31
Story "Kerusuhan Papua Hasil Gorengan & Provokasi 'Aktor-Aktor' Dibalik Umpatan Rasisme - Bag... BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 1767 pv 26
Story "Kerusuhan Papua Hasil Gorengan & Provokasi 'Aktor-Aktor' Dibalik Umpatan Rasisme - Bag... BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 1605 pv 24
Story "Menguak Kesepakatan Rahasia Menghancurkan Hutan Papua" by @Mazzini_Giusepe BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 4140 pv 40
Raja Purwa @R4jaPurwa
Hufh ๐Ÿ˜” pagi2 dah di telp dan di ocehin. U ada buat apa, L**g?! Semalem ada 3 orang badannya gede2, tegap2 nyari nanya u tinggal disini! (Trus g jelasin). Yoweslah intinya semua yg udah g cuitin.
Raja Purwa @R4jaPurwa
1)Ada video yg ktnya jokowi menyerahkan referendum ke Amerika. Halah... Kalau ada proposal referendum.. (suruh keluarin aja bukti copyannya, kalau emang ada) aplg yg pegang tokoh Timorleste. G orang pasti dah terima. Mau mampus apa sama xi jinping yg duitnya nyempulung di inalum.
Raja Purwa @R4jaPurwa
2) Aplg baru nawarin proyek Gas di Papua Ke Tiongkok.. justru karena jokowi maen plot Kepentingan US ke Tiongkok. Ngamuk2 US. Pake media mereka seruan Referendum bagi papua. simple kan, klau Proposal sdh ada, ngapain US Ngamuk. Stop spekulasi soal papua! Kasian org2 disana!
Raja Purwa @R4jaPurwa
Katanya mau dialog! Malam sebelumnya 1 batalion di kirim ke Jayapura, kmrn di kirim lg Seribuan anggota kepolisian. Bercanda pak?! Yg suruh ngurusin Papuanya Wiranto pula. Wiranto masuk papua aja ketar ketir dia.. coba jalan sendiri kayak g di papua gitu, santai2 sepedaan.
Raja Purwa @R4jaPurwa
Indonesia terjepit diantara 2 kepentingan dunia... Antara US dengan Tiongkok. Disaat2 terjepit.. nonton wayang menjadi Pilihan Rasional ๐Ÿ˜ฅ
Raja Purwa @R4jaPurwa
Kalau mengikuti tulisan Ini, ke afganistan di puji sebagai man of action. Tp lg Memanas situasi papua, dia nonton wayang.. harusnya media menulis jg Man of Wayang. twitter.com/DhieanaNew/staโ€ฆ
Raja Purwa @R4jaPurwa
Jgn pernah jadi orang bener di republik ini! Semakin loe bener... Maka u yang di buru!
Raja Purwa @R4jaPurwa
Kmrn bermain issu org papua "monyet" yg sangat rasis dan diskriminatif. Wajar papua bergejolak. Disisi lain, tanpa di sadari... Orang Utan (habitatnya akan rusak) di kalimantan sebentar lagi jadi Orang kota (ibukota coy) dan Gantian Orang Utan yg manggil kita orang-orangan.
Raja Purwa @R4jaPurwa
Cikal bakal kemarahan seluruh OAP, dan merembet skrg ke "pendatang" di awali di fakfak.. yg di provokasi. Sehingga terjadi Korban Asli Orang papua. Sy pribadi berhadap soal fakfak dibuka secara global, supaya kt buka siapa oknum tersebut. Bekerja untuk siapa, dan untuk apa!
Raja Purwa @R4jaPurwa
Rentetan waktu ke waktu, alur dan bukti2 video awal hingga tragedi dan pasca tragedi di fakfak,Sy lengkap! Kapan negara mau duduk sama2, dengan KomnasHam dan badan Investigasi Internasional. Kita buka sama2, oknum ini bekerja untuk siapa?! Dan berani gk di copot?!
Raja Purwa @R4jaPurwa
1) G di tuding Agen HTI & Inggris buat hantem Jokowi. Lol, kalau g agen, gk perlu g SOS minta bantu save adik2 disana. Lagian ngapain hantem jkw? Mang ngerti dia?! Yg g lawan adalah kepentingan asing/aseng atas indonesia. Kalau mau hajar jwk, g punya ratusan bahan mulai dari :
Raja Purwa @R4jaPurwa
2)kegagalan jkw di papua.Mulai dr soal pembangunan berujung korupsi, korupsi yang di biarkan, bahkan koruptornya bs santai jalan sama dia, korban nduga. Cm emang ngerti dia?Kalau ngerti udah bahagia masyarakat papua! Faktanya ktnya menang 90 persen aja Rakyat papua msh menderita.
upiak_santiang @desrioktaviyan1
@ArLex_Wu Berarti sri pamungkas,bohong yah divideo itu?
Raja Purwa @R4jaPurwa
@desrioktaviyan1 Faktanya kt blm pernah terima info papua akan referendum. Siapa yg sudah lobby PBB? Referendum sebuah negara jaman skrg, hrs ada pemantauan PBB.
Raja Purwa @R4jaPurwa
Kalau g mau hit Jkw, g ada 1001 bahan. Ini salah satu dosa jkw. pic.twitter.com/BrXAj50slC
Expand pic
Raja Purwa @R4jaPurwa
Cm ngapain hit dia, mang dia ngerti?! Mang dia bisa?!
Raja Purwa @R4jaPurwa
Kronologis rampung, video komplit. Saatnya pelaporan pic.twitter.com/ioWjaya9ZA
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (93)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.