2
Hary G. Budiman @hgbudiman

Pekerja sejarah & budaya | Bobotoh Persib | Evertonian #COYB

https://t.co/Ae5zIjog7S
Hary G. Budiman @hgbudiman
Suka cara Joko Anwar ngeramu universe-nya #gundala/BCU. Apik banget. Gambarnya bagus2, scoring filmnya dapet dlm ngebangun emosi penonton. Filmya asik. Ada nuansa "Kala" di "Gundala". Noir, gelap, moral kota yg merosot + mitologi jawa. Top.
Hary G. Budiman @hgbudiman
Ada beberapa hal yg cukup disayangkan sih. Film ini terasa berupaya keras menyisipkan banyak pesan ke penonton. Plotnya dibikin agak rumit tp kurang ngena pas menjelang akhir.
eksa catra @x_catra

Movie Mania, JoJo fans, Apple freak, gamer || Fun, A lil bit crazy, love to laugh || the husband of @bitaajah ;)

http://t.co/osQOups0Lv
eksa catra @x_catra
Joko Anwar set the bar pretty high for this one ya. Tpi emang itu harapannya agak BLCU ini bisa terus kedepannya. Walau CGI blom d katakan hal utama dari film ini, tapi cerita yg kuat, pengembangan karakter dan performa dr para pemain pun menjadi hal yg kuat. (1)
eksa catra @x_catra
Gundala adalah harapan. film pertama ciamik yg bikin gw akan penasaran pada setiap film dari karakter yang tergabung dalam Bumi Langit ini. Sri Asih you're next! Make it good as Gundala. (2)
eksa catra @x_catra
@djaycoholyc Oh iya Jagad Bumi Langit ya?! Gimana2, hahahaha
eksa catra @x_catra
JSB katanya. Malah kyk BSB jir... Hahahaha.. Jagad Sinema Bumi Langit sodara2. maaf keun.
tirto.id @TirtoID
Tumbuh di lingkungan sekitar pabrik dan besar di jalanan, Gundala ditasbihkan sebagai superhero kelas pekerja. Ia bergerak di antara para pedagang pasar, buruh pabrik, hingga lumpenproletariat. #Misbar tirto.id/ehf3
tirto.id @TirtoID
ditasbihkan emangnya film religi min
Nanda @NandaAji_P
@TirtoID Aku juga buruh. Jangan jangan aku adalah superhero
SURYA PRO 🕑 @markadenson
@TirtoID Kalau definisi film superhero sebatas tokoh protagonis yang punya kekuatan super karena 'kecelakaan", maka gundala termasuk di dalamnya. Selebihnya gundala lebih pantas disebut film drama aksi, 11/12 dengan the raid universe. *Opini pribadi*
Republik Kertanegara @RepKertanegara
@TirtoID Sy harap film ini jgn terlalu overhyped. Msh byk flaws dlm film yg perlu diperbaiki. K depan nya hrs lbh bagus lg film" nya. @jokoanwar @AbimanA_A
Fajri @kinoybear
@TirtoID Postingan andaa Inggin ku memposting iniiiii..... Soyuuuussssssszzzzz pic.twitter.com/6sUKF9oFa6
Backend Develop. @didit_today
@TirtoID Tumbuh di lingkungan sekitar pabrik dan besar di rumah samping rel kereta api. Kuping jadi rada budek Aku
Riki Saeful @rqRai
@TirtoID Mungkin gundala ini ketua serikat buruh.
Huda_Ruito @Cerita_lakon
@TirtoID Pantes pas penutupnya muterin lagu John Lennon
Eddy Jumadi @eddy_jumadi
@TirtoID Biasanya Aulia Adam kalau film.. padahal aku tunggu tulisan kupas tuntas beliau.
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.