0
Katolik Garis Lucu @KatolikG
Hari ini berita sedih melanda anak2 sekolah St. PASKALIS, Sumur Batu. Sekolahan mereka digembok paksa Anggota TNI. Mereka menghendaki sekolah untuk segera ditutup dan direlokasi, sementara pihak yayasan meminta kebijakan waktu untuk proses relokasi yang tidak mudah. @Masinton pic.twitter.com/b7TL2nv0OI
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Katolik Garis Lucu @KatolikG
Sekolah St. PASKALIS sudah dibangun selama 45 tahun, di dalam kompleks ini juga ada poliklinik yang semua dikelola untuk sosial (tanpa profit). Pihak TNI mohon untuk memahami dampak sosial anak2 sekolah jika tiba2 komplek sekolah digembok paksa tanpa persiapan apa2. @Bekahapsara
Katolik Garis Lucu @KatolikG
Pihak yayasan Paskalis menyadari bahwa tanah yang mereka tempati disewa dari Kodam, dan untuk memindahkan sekolah permanen butuh waktu, tidak bisa semena2 di gembok dan diancam dirobohkan begitu saja. Sekolwh bukan semata bangunan, butuh waktu untuk memindahkannya...
Katolik Garis Lucu @KatolikG
Pak TNI, anak- anak masih harus sekolah. Esok guru dan karyawan juga masih harus melaksanakan tugas-tugas mereka demi kemajuan anak-anak pemilik masa depan negeri ini. Mohok kebijakan Bapak TNI untuk mengedepankan dialog dan membantu proses relokasi dengan baik. Jangan arogan..
Katolik Garis Lucu @KatolikG
Mohon bantuan @Kemdikbud_RI @jokowi @KomnasHAM @Masinton @Bekahapsara dan siapapun yg peduli pendidikan untuk membantu yayasan Paskalis berdialog dan merelokasi sekolah St Paskalis dengan cara tidak diteror...
vincentiusdimas @dimas270995
@KatolikG @Masinton Yak baru tau aku tuh.. Tugas TNI itu nggembok sekolah.. Hiyahiyahiya...
Katolik Garis Lucu @KatolikG
Hai min, kok posting sekolah St Paskalis yang di gembok TNI, lucunya dimana? admin garis lucu lho... TNI itu bersama rakyak menjadi pelindung negara... Menggembok pagar sekolah itu tugas satpam.. pic.twitter.com/bwv3dQ7qqS
Expand pic
Expand pic
felisitas @felisitasdds
@KatolikG @dimskuy24 disampaikan di situ bahwa pihak yayasan meyewa, lha emang waktu sewanya udah habis..??? tidak diperpanjang..??? atau piye...???
Miaww Hee @ilalangRexvin
@KatolikG @Masinton ini gmana ceritanya bisa sewa lahan kodam, 45th lg. itu bangunan permanen kan. ad poliklinik lg. lah mmg perjanjian sewa lahannya isinya gmana, perjanjian putus sewa lahan bagaimana? harap2 @Puspen_TNI bisa menjelaskan 2021 itu apa sekarang y
permenjeruk @amyvoncroatia
@KatolikG @Masinton min sekolah sdk ignatius slamet riyadi dan sekolah soedirman di cijantung jg digembok semalem, gimana nasib anak2 saya dan anak2 lain miin.. 😭😭😭
Goneforyears💬 @nesiana
@KatolikG @Masinton Min, sekolah katolik Slamet Riyadi Cijantung pun sempat dipasang palang. Ntah skrg gmn nasibnya.. pic.twitter.com/A7qucLPRQo
Expand pic
Goneforyears💬 @nesiana
@KatolikG @Masinton Baru dgr kabar, slamer jg katanya digembok malam ini 😔. Gmn nasib anak2 sekolah hari senin...
Ledysina, Graziella. @youribuprofen
@nesiana @KatolikG @Masinton Wah seriusan? Mamaku guru di situ katanya masalahnya sudah selesai kemarin2. Sampe Uskup dateng buat rapat sama Komandannya.
Nembe Repot @jojosantosa
@KatolikG @Masinton Ada lagi min, sekolahan ku yayasan Ignatius Slamet Riyadi Cijantung Jaktim, emg udah adq kabar nya sih Bentar cari fotonya dulu
permenjeruk @amyvoncroatia
@anthoniuschris2 @KatolikG @jokowi @TjahjantoHadi walau sekolah digembok, anak2 msh semangat ikut kegiatan ekskul, tolong berikan solusi terbaik buat anak2 kami di sekolah slamet riyadi @jokowi @TjahjantoHadi pic.twitter.com/99XpNbfyBu
Megantari @belumsarjana__
@KatolikG @Masinton Direlokasi nya 2021 yaaaaa. Lah ngapain ada tindakan sekarang. Dikira mindahin lembaga pendidikan kek pindah rumah. Heran akutu.
Danny @PoernomoDanny
@KatolikG @Takviri @Masinton Ini gimana perjanjianya? Dulu dibuat antara sapa dgn sapa? Kok kaya permainan antar elit sekolah Dan oknum terus yg dikorbanin murid2nya?
Brengos Putih @Budi63669295
@KatolikG @BadjaNuswantara @Masinton Harusnya kita tdk lantas menyalahkan TNI mungkin bisa jg sdh melalui dialog, g goblok2 amat lah masa langsung di Gembok trus lihat yg Menggembok pangkat nya apa, pasti atas perintah, jd yg tdk tau permasalahan jgn asal nyinyir sok lbh bijak, tunggu kejelasan nya
NASIONALIS PANCASILAIS = JOKOWI @FreddyPieloor
Pak @jokowi kami kaum minoritas tdk minta dianak-emaskan, namun minta diperlakukan sama, sbg anak Bangsa. Sekolah Paskalis Cempaka Putih digembok, anak2 tidak bisa bersekolah. Terima kasih Pak atas sikap tegas dan keadilan yg disampaikan. Salam hormat 🙏, AFP
Tentor Cabul @tentorcabul
@KatolikG @Masinton Baiknya postingan begini disertai kronologi lengkap agar tidak menimbulkan suudzon dr netizen. Sebab asap ada karena api. Agak mustahil pihak TNI melakukan hal2 yg tidak berkekuatan hukum..Tks
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.