1

Kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) mahasiswa baru Universitas Universitas Khairun, Maluku Utara, viral di media sosial. Lewat sebuah video, sejumlah mahasiswa diminta para senior untuk meminum dan melepehkan air di satu gelas yang sama. Selain disuruh minum air ludah, mahasiswi baru Universitas Khairun juga disuruh jongkok melewati selangkangan seniornya.

hole @loolxaa
~TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC~ 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 . . . . . . . . . . . Buat temen-temen semua tolong banget viralin dan tag @Kemdikbud_RI @ristekdikti 😭😭 Hancur banget perasaan gua liat anak orang diginiin 😭😭 pic.twitter.com/xXp6ICkVLj
hole @loolxaa
ASLI KATINGNYA JAHAT BANGET GINIIN MABA PDHL SEKARANG OSPEK DAH GA ADA 😭😭😭 πŸ“salah satu ptn di Ternate, Maluku Utara pic.twitter.com/dx26jK3rVf
IG S a r i M u s d a r @sarmus09
@loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Kampus apaan sih nih ? NORAK. Lo nanti lulus mesti mikir bisa bersaing gak sama lulusan lain yg bagus2, bisa adaptasi ngga di dunia kerja. Masa orientasi yg kekinian dong.
Khadija @unwrappedlolly
@collegemenfess Ini universitas Khairun Ternate kan ya? Lambang sama jaketnya kayak pernah lihat. Bisa tolong konfirmasi apa ini memang mahasiswa unkhair, dan kalau iya kenapa ada kegiatan "orientasi" seperti ini, @humasunkhairac1 ? pic.twitter.com/BAw63cjKzZ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
cap 3 dewa @thono3689
@unwrappedlolly @collegemenfess @humasunkhairac1 Itu pihak kampus gimana pengawasannya ya? Patut dipertanyakan. Paling gak kan kegiatan orientasi kyk gini ada persetujuan dari pihak kampus juga mengenai acara orientasi bgmn.
Kemendikbud @Kemdikbud_RI
@loolxaa @ristekdikti Terima kasih atas laporan #SahabatDikbud. Jika benar kejadian ini terjadi di kampus, menjadi wewenang @Kemristekdikti untuk menindaknya. Semoga pendidikan karakter bisa berjalan baik di semua jenjang pendidikan. Salam.
Ω‹ @sobucin
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Story Banyak yang Silaturahmi dan Ngamuk di Kolom Komentarnya: Diduga Oknum Senioritas Ospek d.. Ramai diserang, akun viqkolak kini tak bisa dicari 1387 pv
λ°©νƒ„μ†Œλ…„λ‹¨πŸ—― @BTS_ttwttt_
@loolxaa @kyupiball @Kemdikbud_RI @ristekdikti Hmm baru jadi kating aja songongnya kaya gini😏,gini yah bambang, lu anak anak orang kan? Apa lu anak setan? Ga punya perasaan bgt sih,that's why aku ga suka acara2 kaya gini, bukannya menyamaratakan semua univ. Tp scr tdk langsung ini sudah mencoreng nama pendidikan di indonesia
sayang @windyaaaaaa
@loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Mulut mbaknya yg cempreng itu, ingin sekali sa jejelin cabe setan ya tuhan :( pic.twitter.com/FEjomc3LTA
sar @saraswtt
@loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti sumpah ya barbar banget panitianya gada esensi juga ospek macem begitu, pengen tau akun si kating2 itu deh awas aja mereka ntar cuma minta maaf itu jorok bgt juga air diludahin diputer satu2, itu mereka kuliah mau cr ilmu he jancok ancene gateli kabeh cok
Pije @YooniqueVerse
@loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Mau meluruskan, yg mlakukan itu bkn fakultas ekonomi bisnis, krna ada yg slah paham smpe2 ngatain fkultas dan prodi kmi parah bget d ig. Kita emang satu univ tpi beda fkultas, cara bdainnya dri warna jilbab ajaπŸ˜” ini suasana pas kmarin inforien, kita ga ada kkrasan sama sekali pic.twitter.com/ku6qoObHcy

Klarifikasi dan permintaan maaf atas terjadinya perpeloncoan terhadap mahasiswa baru saat ospek.

InOurDreams @fajri974
@loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti HEHEHE GA KAGET ABIS VIRAL BUAT VIDEO KLARIFIKASI. NIH KLARIFIKASINYA HAHAHAHA pic.twitter.com/u3brD3ESwI
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.