0
putra wong jawa @Nurhasanputra1
@kumparan @jokowi @KEMENPUPR Mewah,indah,berkelas dunia,q setuju ibu kota di Kalimantan.Q yakin saudara di Kalimantan pasti bisa bawa kedamaian di sana.
Dharul @DharulFitrah
@aniesbaswedan Semoga DKI Jakarta sebelum pindah ibukota ke Kaltim, makin sejuk dan diberkahi Allah SWT sebagai Kota yg sesuai dgn Motto "Maju Kotanya dan Bahagia Warganya" melalui kegiatan Islami menyambut Tahun Baru Hijriyah (1 Muharram) & dapat menjadi tradisi yg sngt baik bagi warga Jakarta
Faqih @Fqhrma
@Dewitrrrrr Jadi berapa total biaya buat pindah ibukota? Lebih suka di tanya gitu ya mba?
sambat factory @otwkillmyself
My family gathering includes butchering latest political issues with hoaxes like pindah ibukota biar lurus sret sm cina. Ya Rabb if only they know the origin of that post.
Rizqi Mubarok @rottenfetuses
Ibukota pindah ke kalimantan, trus nasib orang utan gmn? Jadi orang kota kerja kantoran gitu?
Aku @babelgumm
IBUKOTA JAKARTA saat ini dikelilingi kota² lainnya yang disebut JABODETABEK atau Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi Kalau IBUKOTA pindah di KALIMANTAN di sekitar kota Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, Penajam, Dan Sekitarnya bisa diangkat dengan SAMBALTERONGPEDAS:v
menda 🍁 @fermendkis
Nanti kalau ibukota udah pindah, bakal ada cerita KKN di desa Jakarta. 🙏
dey @deaamlaa
Gapapa ibukota pindah, asal ibu kamu dan ibuku bisa jadi ibu kita Halah basy
Sri Karomah @skafirsya
Apasih... Kok statuse padha 'ibukota boleh pindah ke Kalimantan Tapi hatimu gak boleh pindah ke Hatimantan'. Apa maksude?! Kok aku gak paham?!?! Emang, ibukota mau pindah ke Kalimantan, ya?!?! I'm in the dark.. I'm in the dark..
elnickie @elnickieee
Ibukota boleh pindah Kalimantan😌 Asalkan kamu jangan pindah ke mantan😂 Okey🤨 #IbuKotaBaru
sprinklecoco @_sprinklecoco
Papua, RKUHP, Ibukota pindah 👀 Mencoba untuk tidak ambil pusing terhadap semua isu itu, tapi tidak bisa 😭😭😭
Bintang✨ @Bintang299_
Ibukota boleh pindah ke kalimantan Tapi kamu jangan sampai balikan sama mantan ..
arip bostari @bostari
@antaranews Nonton wayang aja deh, Lebih mendesak Pindah Ibukota
myYoun. @girlfriendwoodz
btw kalo ibukota jadi pindah, jangan bilang ntar konser idol kpop juga dipindahin ke sana? aduh nambah ongkos dong gue, atau gue harus belajar berenang buat nyebrang pulau? 😓
Banu @banuschrub
Dengan senang hati kalau ibukota jabar pindah
Shania Rahman @shnrhmn_
Biar saja ibukota pindah ke kalimantan asal jangan kamu saja yang pindah ke hatimantan 🐣😂
Handoko @kokohandoko2
@pengarang_puisi Statement dan opini mereka soal pindah ibukota , mengingatkan kita seberapa nyinyirnya mereka soal gencarnya infrastruktur lima tahun yg lalu. dulu " rakyat gak makan infrastruktur " Mungkin kedepan " rakyat gak makan ibukota baru " Nyinyir mereka.
Widiyanto Shandy @ShandyWidiyanto
Ibukota negara pindah?? Apa pendapat kalian???
Paman Muda @BosRiyan
Ibukota sudah resmi pindah ke Kalimantan Hal lain yang perlu diresmikan juga adalah: Ibuku, agar menjadi ibumu Ibumu, agar menjadi ibuku Dan kamu, agar menjadi ibu dari anak-anakku
@noanesai
ibukota indonesia pindah kalimantan ibukota korsel pindah jakarta apa gimana ya pada dateng semua tipi isinya kalo ga ruang guru ya kepop
—topiq @tfqrmdn
saya kira pemindahan Ibukota ke tengah Indonesia—yang niatnya untuk lebih mudah menjangkau semua wilayah— tidak banyak berarti jika 'yang pindah' tak benar-benar menaruh peduli.
Omhelm @Omhelm_
Ibukota udah resmi pindah ke Kalimantan Semoga kelak : Ibuku menjadi ibumu Ibumu menjadi ibuku dan kamu menjadi Ibu dari anak-anak ku
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.