Netizen suka thread padat ga banyak bacot: Panduan cara memutihkan kulit dari cowok paskibra yang sering gosong kepanggang matahari. it works!

Jadi pake kojiesan, trus Marina.. ok ok
5
REST @kmxrf

oke aku buat thread saja ya? pic.twitter.com/ycRWCkVvpE

14/06/2019 18:12:17 WIB
Expand pic
Expand pic
REST @kmxrf

oke produk udah tau kan ini, ditambah kojie san. gausah panjang lebar nih jadi pake scrub seminggu 2 kali aja boleh pake scrub yang mana aja, buat aku sih shinzui yang paling oke pic.twitter.com/ypQgPoGavu

14/06/2019 18:14:12 WIB
Expand pic
REST @kmxrf

pakenya dikamar jangan dikamar mandi takutnya lembab lagi kan, udah tuh aplikasikan tunggu 5 menit trs scrub sampe dakinya rontok, inget ya seminggu 2 kali aja.

14/06/2019 18:15:13 WIB
REST @kmxrf

terus mandi tuh pake kojie san biar makin pol abis discub, sabunan kojie san nya didiemin 1 menit lah jangan langsung dibilas ya.

14/06/2019 18:17:17 WIB
REST @kmxrf

terus pake marina yang biru atau pake citra yang kuning cari aja ya aku gaada fotonya heheh pake nya pagi sama sore abis mandi.

14/06/2019 18:18:02 WIB
REST @kmxrf

nah buat citra ungu itu buat malem ya, tiap malem biar makin pol perawatanya. kalo bisa pake nivea yang sunblock ya semisal mau aktifitas diluar hehe khusunya anak pramuka paskib wkwkw😂

14/06/2019 18:19:03 WIB
REST @kmxrf

sudah ya kawan! semoga berhasil boleh ditanyain kalo msh bingung wkwk.

14/06/2019 18:19:30 WIB
REST @kmxrf

ini sabun kojie san ya guardian century toserba banyak ko pic.twitter.com/d2YURge4un

15/06/2019 08:15:28 WIB
Expand pic
REST @kmxrf

karena banyak yang nanya sunblock aku pake ini dialfa indo banyak, please kawan2 kalo mau keluar rumah lama, aktifitas diluar rumah, mau panas panasan pake ini ya biar kulitnya terjaga percuma kan perawatan kalo ga dikasih pelindung. sinar matahari tengah hari tuh jahat woy pic.twitter.com/dhkTBxKKII

15/06/2019 13:37:26 WIB
Expand pic
REST @kmxrf

oh iya maaf ya ga kasih judul jadi banyak yang tertipu btw mau nanya dong, emang paskib sm rohis kenapa ya?ko dari tadi pada bilang gitu? jelasin dong:" saya soalnya anak paskib dan juga anggota rohis ga ngerti 😭 emang gabisa bersatu gitu?

16/06/2019 09:43:23 WIB
jey✨ @jeyshalick

@hotwasabee Suka bgt sama threadnya. Singkat, padat, jelas dan bermanfaat😭 makasih ya mas

14/06/2019 19:43:15 WIB
piani @wnhxyz

@hotwasabee ku kira thread jd paskib yg ujungnya anak alim:((

14/06/2019 22:05:50 WIB
💅 @spookycici

@hotwasabee jadi inget, aku pernah bawa vaseline yg botol oren, yg sunblock ituloo, ke sekolah trs aku pake sebelum latian paskib. woy lah itu baru beli dan langsung habis abis digilir sama temen temen:((((((

14/06/2019 23:16:25 WIB
REST @kmxrf

@sp00kyhan cerita kita sama kawan😭 dulu itu mahal banget buat kantong pelajar

14/06/2019 23:21:15 WIB
💅 @spookycici

@hotwasabee bener mahal parah itu:((( untung waktu itu diganti sm anak anak soalnya aku langsung ngambek wkwk

14/06/2019 23:26:20 WIB
raddi @macakdilan

@hotwasabee Emg dasar kulitnya putih yagasih kena panas jd item trs dirawat lg jd putih lg. Kalo dasar kulitnya item mah susaah lama gt

14/06/2019 22:38:38 WIB
REST @kmxrf

@helloraddd dulu kulit saya ga putih dan ga item juga, setelah perawatan baru tuh cerah

15/06/2019 05:41:48 WIB
Aku Bosen 🙁 @kentangmekD

@hotwasabee Sumpah diaku lotion marina ga ada efek apa apanya 😭 mau coba apapun selalu kembali sama vaseline yang HW atau yang pro retinol meskipun sama sama ga ada efek significant :')

15/06/2019 09:19:02 WIB
Aku Bosen 🙁 @kentangmekD

@hotwasabee Citra marina semua ga ngefek bang. Ak ngefek nya Nivea yang body serum, vaseline HW sama pro retinol. Terakhir yg bagus itu pake scentio. Kalo buat nglembabin, pake aveeno. Semoga membantu deh kalo butuh saran 😅

15/06/2019 16:39:47 WIB
Ai⁷ @bibidi98

@hotwasabee @helloraddd setuju sama @helloraddd , biasanya dasarnya emg putih baru bisa putih, mungkin dulu masih blm tau wkwk, aku dulu juga gitu kok. dan temen2ku walau dikasih lulur sm lotion tetep aja ngga bisa putih, bawaan ortu.

16/06/2019 10:59:54 WIB
mbak oren @teooaswaraa

@tteokbokki_ku @hotwasabee @helloraddd Tapi paling ngga bersih koo mba, aku ngga tau seputih apa aku bisa ngrawat kulit ku, tapi aku ngrasain ada perubahan koo, berubah bgt malah. Cuma skrg mutihinnya diberhentiin dulu krna timpang ama muka 🙈🤦

16/06/2019 15:12:14 WIB
setan jawa @hellomyvros

@hotwasabee Aku cinta thread singkat padat jelas gini. minat baca aku rendah soalnya :")

15/06/2019 06:53:23 WIB
ipi @ipiedgy

@hotwasabee Kl cowo buat thread cpt bat kelar ye

16/06/2019 01:21:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!