5
- @seberkasinarr
oke aku buat thread saja ya? pic.twitter.com/ycRWCkVvpE
Expand pic
Expand pic
- @seberkasinarr
oke produk udah tau kan ini, ditambah kojie san. gausah panjang lebar nih jadi pake scrub seminggu 2 kali aja boleh pake scrub yang mana aja, buat aku sih shinzui yang paling oke pic.twitter.com/ypQgPoGavu
Expand pic
- @seberkasinarr
pakenya dikamar jangan dikamar mandi takutnya lembab lagi kan, udah tuh aplikasikan tunggu 5 menit trs scrub sampe dakinya rontok, inget ya seminggu 2 kali aja.
- @seberkasinarr
terus mandi tuh pake kojie san biar makin pol abis discub, sabunan kojie san nya didiemin 1 menit lah jangan langsung dibilas ya.
- @seberkasinarr
terus pake marina yang biru atau pake citra yang kuning cari aja ya aku gaada fotonya heheh pake nya pagi sama sore abis mandi.
- @seberkasinarr
nah buat citra ungu itu buat malem ya, tiap malem biar makin pol perawatanya. kalo bisa pake nivea yang sunblock ya semisal mau aktifitas diluar hehe khusunya anak pramuka paskib wkwkw😂
- @seberkasinarr
sudah ya kawan! semoga berhasil boleh ditanyain kalo msh bingung wkwk.
- @seberkasinarr
ini sabun kojie san ya guardian century toserba banyak ko pic.twitter.com/d2YURge4un
Expand pic
- @seberkasinarr
karena banyak yang nanya sunblock aku pake ini dialfa indo banyak, please kawan2 kalo mau keluar rumah lama, aktifitas diluar rumah, mau panas panasan pake ini ya biar kulitnya terjaga percuma kan perawatan kalo ga dikasih pelindung. sinar matahari tengah hari tuh jahat woy pic.twitter.com/dhkTBxKKII
Expand pic
- @seberkasinarr
oh iya maaf ya ga kasih judul jadi banyak yang tertipu btw mau nanya dong, emang paskib sm rohis kenapa ya?ko dari tadi pada bilang gitu? jelasin dong:" saya soalnya anak paskib dan juga anggota rohis ga ngerti 😭 emang gabisa bersatu gitu?
Jey @jeyshalick
@hotwasabee Suka bgt sama threadnya. Singkat, padat, jelas dan bermanfaat😭 makasih ya mas
piani @wnhxyz
@hotwasabee ku kira thread jd paskib yg ujungnya anak alim:((
y @spookycici
@hotwasabee jadi inget, aku pernah bawa vaseline yg botol oren, yg sunblock ituloo, ke sekolah trs aku pake sebelum latian paskib. woy lah itu baru beli dan langsung habis abis digilir sama temen temen:((((((
- @seberkasinarr
@sp00kyhan cerita kita sama kawan😭 dulu itu mahal banget buat kantong pelajar
y @spookycici
@hotwasabee bener mahal parah itu:((( untung waktu itu diganti sm anak anak soalnya aku langsung ngambek wkwk
yaudah iya @macakdilan
@hotwasabee Emg dasar kulitnya putih yagasih kena panas jd item trs dirawat lg jd putih lg. Kalo dasar kulitnya item mah susaah lama gt
- @seberkasinarr
@helloraddd dulu kulit saya ga putih dan ga item juga, setelah perawatan baru tuh cerah
Aku ngantuk @kentangmekD
@hotwasabee Sumpah diaku lotion marina ga ada efek apa apanya 😭 mau coba apapun selalu kembali sama vaseline yang HW atau yang pro retinol meskipun sama sama ga ada efek significant :')
Aku ngantuk @kentangmekD
@hotwasabee Citra marina semua ga ngefek bang. Ak ngefek nya Nivea yang body serum, vaseline HW sama pro retinol. Terakhir yg bagus itu pake scentio. Kalo buat nglembabin, pake aveeno. Semoga membantu deh kalo butuh saran 😅
Bibidibabidibu @bibidi98
@hotwasabee @helloraddd setuju sama @helloraddd , biasanya dasarnya emg putih baru bisa putih, mungkin dulu masih blm tau wkwk, aku dulu juga gitu kok. dan temen2ku walau dikasih lulur sm lotion tetep aja ngga bisa putih, bawaan ortu.
Mbak Oren @teooaswaraa
@tteokbokki_ku @hotwasabee @helloraddd Tapi paling ngga bersih koo mba, aku ngga tau seputih apa aku bisa ngrawat kulit ku, tapi aku ngrasain ada perubahan koo, berubah bgt malah. Cuma skrg mutihinnya diberhentiin dulu krna timpang ama muka 🙈🤦
setan jawa @hellomyvros
@hotwasabee Aku cinta thread singkat padat jelas gini. minat baca aku rendah soalnya :")
ipi @ipiedgy
@hotwasabee Kl cowo buat thread cpt bat kelar ye

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.