9
Rifan @anakwifindie

masih liatin kmu dari Sabang sampe Merauke

https://t.co/PFuHiOYCk7
Rifan @anakwifindie
Dan melihat-lihat apa yang@simpelman cerita di tweets pic.twitter.com/DRArapEsPk
Rifan @anakwifindie
@dennisrivaldi11 @KharKhuruu Itu sudah di beri tahu KKN mereka berhenti pada beberapa tahun ke depan dan tempat itu sekarang tidak di huni oleh penduduk nya
Dika Zicaedmon @DikaZicaedmon
@anakwifindie Ilmu marketing yang sangat tinggi... Dengan begini angka wisatawan di banyuwangi akan meningkat drastis 😁😁
Rifan @anakwifindie
@DikaZicaedmon Iya mas tapi jangan lupa peraturan nya saja hehe
Hani @hnfhna
@anakwifindie @dennisrivaldi11 @KharKhuruu Emg penduduknya pada kemana bang? Jdi gaada orang yang tinggal disana lg gt?
Rifan @anakwifindie
@hnfhna @dennisrivaldi11 @KharKhuruu Di ceritakan di akun @simpelman bahawa KKN daerah sana di hentikan dari tahun 2015 kalo ngga salah saya baca dan penduduk di sana sudah tidak di huni lagi mungkin ada orang-orang yang membersihkan saja dan beberapa pengelolaan daerah sana saja penduduk pindah ke kota
🌹 @pitacndrdw
@anakwifindie kalian kalian ini pada ga bisa respect sama si penulisnya apa gimana sih? dia bilang, kalau tau tempatnya tolong dirahasiakan. kalau gatau tempatnya gausah dicari cari. knp sih demi konten gini amat. bisa juga warga disitu gak nyaman tiba2 banyak orang asing datengin kampungnya.
🌹 @pitacndrdw
@anakwifindie lagian kalo terjadi apa apa disitu, siapa yg mau tanggung jawab? mau ikutan viral juga apa gimana sih.
Rifan @anakwifindie
@pitacndrdw @hazelnxtte Manusia tidak bisa berbuat lebih baik tapi mau bagaimana mana lagi tuhan sudah mengatur cerita itu sendiri
adorable @hazelnxtte
@pitacndrdw @anakwifindie Nah ini. Padahal udah dibilangin sama penulisnya kalo tau tempatnya tolong dirahasiakan. Latah bgt dah jadi orang. Tuman
🌹 @pitacndrdw
@hazelnxtte @anakwifindie ngeyel. belom aja kena kesambet. baru tau rasa. liatin aja dulu. mau viral gini amat
Your Oxy @ayaayawhy
INI PART 3 ( VERSI MAS ILHAM a.k.a KAKAKNYA AYU) cc: kiriman dari temen #kkndidesapenari #bacahorror @bacahorror pic.twitter.com/rXgisSLb1I
Expand pic
Expand pic
Rifan @anakwifindie
@hnfhna @dennisrivaldi11 @KharKhuruu @simpelman Ini yang di bahasa oleh orang-orang yang di ketahui saja selebihnya bila menjelaskan secara rinci tentang apa yang ingin kamu ketahui paragraf dua bagian dua itu sudah cukup lebih dan kurangnya adalah milk manusia

Berbagai cerita KKN di Desa Penari dari berbagai sudut pandang dan versi berbeda pelakunya

Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.