0

Mantan Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) Suprajarto menolak penunjukan dirinya sebagai Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) yang baru menggantikan Maryono. Suprajarto diputuskan menjadi Dirut BTN dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) yang diselenggarakan Kamis (29/8/2019).

Zulkifli Lubis @Zulkifllubis71

Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar Kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman Namun tidak jujur itu sulit diperbaiki.

Zulkifli Lubis @Zulkifllubis71
Saya tidak dapat menerima keputusan itu. Untuk itu saya memutuskan mengundurkan diri dari keputusan RUPSLB tersebut,โ€ katanya Kamis (29/8). Lanjut Suprajarto, ia sama sekali tidak diajak bicara terkait penunjukkan tersebut. Ia justru mengetahui keputusan RUPSLB itu dari media pic.twitter.com/G6GqyOTRtg
REFORMASI 2 @wahidulqohhar
@Zulkifllubis71 @amru_rohman RUPSLB tak di ajak tau2 di jadikan DIRUT Luar biasa cara2 kotor ini Sekelas BTN seperri ini bagaiamana yg lainya nih? Aku tetap #WeLovePapua #WeLovePapua
agam tribuana @agamtribuana
@Zulkifllubis71 langka bin rare pejabat kek gini salute pak..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿค๐Ÿค
@apidibukitmenoreh @AchmadDjamil6
@Zulkifllubis71 Ngatur urusan negara kaya milih ketua rt rw....bener2 dungu ...orang2 ini....
KingPurwa @KingPurw4
Cakep nie orang, sementara orang beli jabatan tuk bisa jadi direktur Emang sich, dipindahin dari bank dgn laba 30T ke Bank yang labanya 3T itu namanya dikerjain, suruh babat alas lagi dari awal :-) Panas! Suprajarto Menolak Ditunjuk Menjadi Dirut BUMN cnbcindonesia.com/market/2019082โ€ฆ
justice for all @theWorldOfLie
@KingPurw4 Hmmmm ibaratnya disuru ngerapihin gedung yg porak poranda Krn habis di bom. Gw jg ogah, kerja rodi itu namanya.
Don Adam @DonAdam68
Seru! Suprajarto menolak. Iya ialah, masa dari BRI pindah ke BTN cnbcindonesia.com/market/2019082โ€ฆ

Suprajarto menyatakan untuk tidak bisa menerima keputusan tersebut. Berikut pernyataan lengkap Suprajarto :

Assalammualaikum WRWB

Rekan media yang sangat saya sayangi dan banggakan, hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank BTN siang ini yang sudah diketahui bersama dan saya sendiri baru tahu setelah membaca berita dari media, bahwa saya ditetapkan sebagai Direktur Utama BTN.

Saya tidak pernah diajak bicara mengenai penatapan ini sebelumnya apalagi diajak musyawarah, oleh karena itu atas penetapan RUPLSB BTN hari ini saya tidak dapat menerima keputusan itu dan saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari hasil keputusan RUPSLB BTN

Kepada rekan media yang hadir terima kasih atas dukungannya ke saya sebagai Dirut BRI dan membantu saya sehingga BRI menjadi seperti sekarang ini. Pada kesempatan ini saya mohon doa pada Sabtu nanti 31 Agustus 2019, saya ada acara resepsi pernikahan anak saya paling kecil mohon doanya semoga lancar, di Ritz Carlton sekali lagi terima kasih.

Penolakan tersebut akhirnya membuat kursi pucuk pimpinan BTN kosong. Demikian pula dengan pucuk pimpinan di BRI karena setelah pusutan RUPSLB, otomatis Suprajarto tak lagi mejadi Dirut BRI.

stopper @THaripriambodo
@DonAdam08 Biasa bawa bus gandeng scania. Disuruh nyupirin bus tigaperempat butut karoseri delima.
lamaJ HUTABONG @Jamal_Asykanda
@DonAdam08 Bakal dikorek2 kesalahannya.. Liat aja... Jaman edan
Dudy @DudyDam_
@DonAdam08 Bu rini dikacangin titahnya ๐Ÿ˜
lord_Sakto @Lord_Sakto
@DonAdam08 Ketauan ada bank yg bisa jd sapi perah kah.?
M-IT @ShutdownJAE
@DonAdam08 Ini aliran dana gelap mau masuk atau ada yang mau ngerampok?? Nanya doang
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.