#memetwit Perhatikan Video, Kunti... Melintas di Atas Masjid Agung Darussalam Purbalingga

kunti bukan ya?
purbalinga kuntilanak FUN masjid agung darussalam
1
Antoni Syaldi @antoninable
@InfoMemeTwit Dulu pernah liat kaya ginian jg sama nyokap Trus kata dia 'udh jgn dliatin mulu,kresek terbang itu'
lur @asikinlur
@InfoMemeTwit Pernah diceritain sodara, dia pernah liat beginian dan terbang dari atap rumah ke atap rumah lain...
𝓒𝓵𝔂𝓼 @clyslou
@InfoMemeTwit Aku pernah liat beginian lewat diatas ku persis. Posisi pas itu lg masuk magrib dan aku baru pulang nyari makan :) Mana deket bgt lewat diatas kepala 😂
Solskjærista @Lutiklekamin
@InfoMemeTwit Luar biasa insting paranormalnya.. ato udah janjian dulu ama makhluk halusnya lewat Watsap? Rekam eike ya bang..Kunkun mau lewat nih bentar lagi..ihihiihihihihihi~
GUPOLO @arifabduh
@_awenspratama Lapor @_TNIAU ada objek asing tak dikenal di wilayah udara Indonesia, gatau ntah tu dmn tanya bang admin aja mana maljum lagi hih
SUPIR TEMBAK @_awenspratama
📍Masjid Agung Darussalam Purbalingga Source: whatsapp 🎦 Unknown
#N/A @_Taufann
@_awenspratama Doi anak senja kayanya tuh, di kasih musik dangdut shoombong amat kaga mau nyimpang
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.