0
Yay🐝 @loolxaa

cari apa hayoo 🌝

Yay🐝 @loolxaa
~TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC~ 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 . . . . . . . . . . . Buat temen-temen semua tolong banget viralin dan tag @Kemdikbud_RI @ristekdikti 😭😭 Hancur banget perasaan gua liat anak orang diginiin 😭😭 pic.twitter.com/xXp6ICkVLj
Yay🐝 @loolxaa
ASLI KATINGNYA JAHAT BANGET GINIIN MABA PDHL SEKARANG OSPEK DAH GA ADA 😭😭😭 📍salah satu ptn di Ternate, Maluku Utara pic.twitter.com/dx26jK3rVf
ً @sobucin
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ً @sobucin
@loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti SAYA GAMAU YA INI DIDIEMIN AJA APALAGI CUMAN KLARIFIKASI TERUS MINTA MAAF UDAH KELAR. SAYA PENGEN DI DROP OUT KEK DIAPAIN KEK POKOKNYA BIAR JERA INI UDAH KELEWATAN!!! @Kemdikbud_RI
sar @saraswtt
@loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti sumpah ya barbar banget panitianya gada esensi juga ospek macem begitu, pengen tau akun si kating2 itu deh awas aja mereka ntar cuma minta maaf itu jorok bgt juga air diludahin diputer satu2, itu mereka kuliah mau cr ilmu he jancok ancene gateli kabeh cok
sar @saraswtt
@sobucin @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti tolong para mamak mamak mertua blacklist semua orang2 ini, hi amit2 yaampun kelakuan gak berpendidikan
NUNA @sukasukaim
@saraswtt @sobucin @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Tolong jangan jadiin para mereka mantu para mamak mamak ngedidik anak orng aja bgtu apalagi ngedidik cucu nanti haduhhh
sar @saraswtt
@loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti oiya perusahaan/instansi tolong blacklist orang2 ini dan mamak2 juga blacklist jgn sampe dpt mantu kyk begituuu
Calon Makmummu @jujulaeha07
@saraswtt @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Setuju bangeeet kak, biar mereka tanggung akibatnya. Gak cuma sekadar maaf doang
Bayu Septian @bybonk
@peaceymone @sobucin @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Siklus kasus viral Indon Berulah➡Viral➡Minta Maaf➡Jadi Duta
Ruang Kang Guru @RuangKangGuru
@bybonk @peaceymone @sobucin @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Siklus kasus viral Indon Berulah➡Viral➡Minta Maaf➡Jadi Duta Shampo lain?
Gunawan @gunawan_gn12
@sobucin @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Ehh gini dehh itu yg teriak yg keras itu mah biasa dalam inforient gtu yg penti g gk main fisik, jln jongkok yg biasa dalam dunia ospek atau inforient yg salah cuma ketika air ludah itu saja klau ngetweet di perhatikan dlu,
ً @sobucin
@gunawan_gn12 @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti kakak sendiri udah perhatikan videonya belum ya? denger gak mereka ngeledekin adek tingkatnya yang katanya sakit? emang itu gak kelewatan juga ya? serius nanya.
ً @sobucin
@gunawan_gn12 @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti dan lagi kalau memang cuman salah dibagian air dikasih air liur juga tetep aja kan kelewatan juga. ada yang lebih waras dan sehat kok cara ospeknya gak harus gitu.
Gunawan @gunawan_gn12
@sobucin @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Iyya klau itu saya rasa gk wajar yg air liur tapi yg tdk menggunakan fisik di suruh jongkok itu tdk masalah, suara besar tdk masalah, titik kesalahannya di mana, menghinanya di mana
Baenicha @baenicha
@sobucin @bismillahUI @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti ITU MBA" NYA YANG NENDANG MASNYA PAS MAU MEGANG TAS, NYOLOT AMAT.. BAKU HANTAM AJA HAYU SAMA GUA😡👊 pic.twitter.com/Bby531ml1v
Expand pic
hai @farhanafa
@sobucin @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti Wkwkwk, santuy mba. Salah tag akun juga. Ya masa di tagnya ke kemendikbud. Harusnya ke ristekdikti
Keturunan Anugerah @trahgroo
@sobucin @loolxaa @Kemdikbud_RI @ristekdikti mohon maap, yg punya wewenang di perguruan tinggi @Kemristekdikti bukan kemendikbud 🙂
Load Remaining (69)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.