Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Orang Kaya Gini Pantas Disuntik Mati, Pelaku Tega Menghipnotis Serta Memperkosa Anak yang Masih Dibawah Umur

Semoga pelakunya lekas ditemukan dan dihukum seberat-beratnya
1
𝚊𝚒𝚊𝚜 @DiajengLrst

Speechless gue. Takut sama dunia ini. Bye. pic.twitter.com/nZaLlRPqbO

29/08/2019 21:16:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🎐 @nuruliu

@DiajengLrst yang kayak gini wajib disuntik mati! 😭

29/08/2019 21:18:57 WIB
Innaaaaaa @RizkiInna

@DiajengLrst Mbaaa... ini lebih dari memetwit 😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭

29/08/2019 21:19:00 WIB
Sis, kueee @catstrphc

@DiajengLrst bajingaaaaan gimana caranya jagain anak perempuan ntar 😭

29/08/2019 21:22:35 WIB
L i a @Liiaa_sn

@DiajengLrst Hukuman kebiri bun rasanya belum cukup untuk bajingan satu itu... Yaa Allah sebagai seorang ibu aku sedih bacanya

29/08/2019 21:23:43 WIB
🀳🏼 @islaaamski

@DiajengLrst Baru banget mau tidur kayaaas 😭😭😭😭

29/08/2019 21:24:57 WIB
Fandi ande @fandiande

@DiajengLrst Mikir nikah gini. Takut gak bisa jagain anak dari manusia-manusia setan.

29/08/2019 21:26:11 WIB
𝚊𝚒𝚊𝚜 @DiajengLrst

@fandiande Gue beneran bakal jadi orangtua gila yg ngikutin anak kemana mana kayaknya. Dunia udh gila.

29/08/2019 21:27:27 WIB
WEAR YOUR MASK, BITCHES @ranijuliernesta

@DiajengLrst Adek aku dulu pas sd pernah diculik gini juga, diturunin 10 kiloan dari rumah. masih bersyukur yg diambil anting emas aja, dianya gak diapa-apain 😭😭😭

29/08/2019 21:27:38 WIB
𝚊𝚒𝚊𝚜 @DiajengLrst

@ranijuliernesta Aku pernah pas SMA diikutin mobil, terus dia sok tanya jalan. Udh aku kasih tunjuk dia dan temen2nya maksa suruh aku masuk katanya biar jelas kasih arahnya. Terus aku lari 😭😭😭😭😭

29/08/2019 21:30:16 WIB
Giovanni @yaabismaugimana

@DiajengLrst Udah banyak kejadian kaya gini RUU PKS msh ada aja yg protes :(

29/08/2019 21:39:15 WIB
drink water everyone @auliaackckck

@DiajengLrst Haduh pantesan aja mama khawatir aku ngojek pas kelas 5 SD krn gaada yg jemput Takut yg ngojekin jahat 😒

29/08/2019 21:50:00 WIB
Anisaa @yaudahmaapp

@DiajengLrst Aku aja jaga adek perempuan satu,was wasnya udh kayak gimana. YaAllah serem dunia tuh😭😭😭

29/08/2019 21:51:41 WIB
Alvin Scattergood @alv_scat

@DiajengLrst Kalo orangnya ketangkep, pingin bgt jadi relawan buat ngelempar orangnya dr atas jembatan janti.

29/08/2019 21:51:46 WIB
requiem for a storm @clumsysickness

@DiajengLrst Mimpi buruk sebagai ayah punya anak cewe ya begini Ya Allah

29/08/2019 21:53:10 WIB
πš™πšžπšπš›πš’πšπšžπšŒπš’ @SofianiPutri_

@DiajengLrst Di wag ada video anak itu lg ditanya2 sambil ngeringis. Antara kasian sm sebel jg sama yg nyebarin videonya. Kasian mukanya jd kesebar. πŸ˜’

29/08/2019 21:55:57 WIB
とみぃℒ @Ichi_No_Kamae

@DiajengLrst @giardynn MudahΒ²an celaka itu orang, sampe tinggal matanya doang yg fungsi.

29/08/2019 22:04:29 WIB
🌻 @Menur__

@DiajengLrst Ini ngeri 😭😭😭😭 Aku punya anak kecil, dan ini membuatku takut😭 Pedhofil biadab 😭😭😭

29/08/2019 22:13:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!