1
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
Speechless gue. Takut sama dunia ini. Bye. pic.twitter.com/nZaLlRPqbO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
nuruliu @nurulizeddin
@DiajengLrst yang kayak gini wajib disuntik mati! 😭
Innaaaaaa @RizkiInna
@DiajengLrst Mbaaa... ini lebih dari memetwit 😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭
catmamaγ­γ“γƒžγƒž @catstrphc
@DiajengLrst bajingaaaaan gimana caranya jagain anak perempuan ntar 😭
L i a @Liiaa_sn
@DiajengLrst Hukuman kebiri bun rasanya belum cukup untuk bajingan satu itu... Yaa Allah sebagai seorang ibu aku sedih bacanya
Islamnurdini @islaaamski
@DiajengLrst Baru banget mau tidur kayaaas 😭😭😭😭
Fandi ande @fandiande
@DiajengLrst Mikir nikah gini. Takut gak bisa jagain anak dari manusia-manusia setan.
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@fandiande Gue beneran bakal jadi orangtua gila yg ngikutin anak kemana mana kayaknya. Dunia udh gila.
Juliernest Sastronegoro @ranijuliernesta
@DiajengLrst Adek aku dulu pas sd pernah diculik gini juga, diturunin 10 kiloan dari rumah. masih bersyukur yg diambil anting emas aja, dianya gak diapa-apain 😭😭😭
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
@ranijuliernesta Aku pernah pas SMA diikutin mobil, terus dia sok tanya jalan. Udh aku kasih tunjuk dia dan temen2nya maksa suruh aku masuk katanya biar jelas kasih arahnya. Terus aku lari 😭😭😭😭😭
Giovanni Juno @yaabismaugimana
@DiajengLrst Udah banyak kejadian kaya gini RUU PKS msh ada aja yg protes :(
where's roach @auliaackckck
@DiajengLrst Haduh pantesan aja mama khawatir aku ngojek pas kelas 5 SD krn gaada yg jemput Takut yg ngojekin jahat 😒
Anisaa Khasanah H. @yaudahmaapp
@DiajengLrst Aku aja jaga adek perempuan satu,was wasnya udh kayak gimana. YaAllah serem dunia tuh😭😭😭
Alvin Scattergood @amr_em30
@DiajengLrst Kalo orangnya ketangkep, pingin bgt jadi relawan buat ngelempar orangnya dr atas jembatan janti.
Sukron Muflihun al-Masy @clumsysickness
@DiajengLrst Mimpi buruk sebagai ayah punya anak cewe ya begini Ya Allah
ibu kantin @PutriSofiani_
@DiajengLrst Di wag ada video anak itu lg ditanya2 sambil ngeringis. Antara kasian sm sebel jg sama yg nyebarin videonya. Kasian mukanya jd kesebar. πŸ˜’
とみぃℒ @Ichi_No_Kamae
@DiajengLrst @giardynn MudahΒ²an celaka itu orang, sampe tinggal matanya doang yg fungsi.
Xiao Bu 🐒 @Menur__
@DiajengLrst Ini ngeri 😭😭😭😭 Aku punya anak kecil, dan ini membuatku takut😭 Pedhofil biadab 😭😭😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.