1
shae. @strawbyou
BACA YA GAIS 📢 hati hati dalam memilih makanan, sayangin diri kita sendiri! jangan sampai ada yang kaya tante resti untuk ke dua kalinya :) cr ig : jesicazhr pic.twitter.com/mwaEkMoEBt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
shae. @strawbyou
aku perwakilan dari keluarga mereka, minta doanya ya gais 🙏
pmulyaw @uppuyy
@akucyntakm Get well soon buat tantenya yaa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
f i r a @xyvshas
@akucyntakm get well soon tante resti, pasti bisa sembuh kok! btw thanks for sharing kak infonya berguna banget❤❤
fifa @jaemput
@akucyntakm Get well soon buat tantenya🙏💓
bukan milimeter @milimw
@akucyntakm @namaqresa Makan makanan sembarangan terlebih junk food sama mie instan emang gak baik banget buat tubuh, aku udah 3x masuk RS buat operasi gara-gara awalnya suka junkfood sama mie instan
shae. @strawbyou
terimakasih atas doa nya semua, sehat terus yaa:)
nindi @ninditss
@akucyntakm temenku kkn tu dia cerita kalo dia dari bocah sampe sekarang kalo tiap pagi sarapan mie sedaap terus kao ga mie dia gabisa. terus kmrn ketemu kan sampe saur aja dia pake mie jg dong😭 tp sampe skr dia msh idup sehat bahagia...
Risma P Sholehuddin @rismaputeri
@akucyntakm aku kaget soalnya aku punya kakak ipar namanya resti dan si mbak resti ini juga anak kedua dari 4 bersaudara. dan lucunya, mba restiku ini juga gemuk. salam ya buat tante resti. semoga cepet sembuh dan sehat terus!
shae. @strawbyou
@rismaputeri siapa tau itu tante yang sama kaya kamu kali, soalnya ini aku repost dari temen aku
shae. @strawbyou
dari jessica nya langsung, dia ngucap banyak banyak terimakasih yang udah doa buat tante nya. pic.twitter.com/g0iocSqHCa
Expand pic
shae. @strawbyou
nih si saran yang bagus, aku juga kalo masak mie sering di ganti airnya twitter.com/Taopik_19_2nd/…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.