1
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Jadi udah beberapa hari kemarin istriku gak tidur dirumah, ya karena takut kenapa2 aja, kebetulan beberapa hari kemarin aku plg kerja agak malem, jd kasian lah kalo harus angin2an pulang dari rumah mertua kesini.. (kerumahku) #malamjumat pic.twitter.com/1jo0sXh54s
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kejadian ini baru beberapa hari kemarin aku ngalaminya.. Pas tidur dirumah sendiri, sebenernya gak mau saya ceritain sih takut suasana makin gak enak, tapi bodo amatlah udah tanggung juga #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kita putar ke belakang ya, jadi sepertinya sejak saya ngusik2 buat bahas soal kunti depan rumah itu, suasana rumah jadi agak gimana gitu deh.. #malamjumat twitter.com/AgilRSapoetra/…
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dari bau bangkai sampai melati yg tadinya cuma di kebun kopi depan rumah, sekarang mulai masuk ke dalem rumah, ada suara medesis2 gitu kalo tengah malem jam 1-2an #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Jadi parno sendiri, kalo saya yg ngalamin sih gpp biasa, tapi takutnya kalo istri yg ngalamin jadi gak kerasan tinggal di rumah, btw alhamdulilah istri saya belum pernah sih #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Oke langsung ke kejadiannya ya, jadi kemarin malem saya tuh plg sekitar jam 11an gitu, karena istri tidur ditempat mertua, jd sy nungguin sampe dia tidur #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sampe dirumah gerah bgt tuh pengen mandi, sayapun nyiapin air panas, buat mandi, sambil nunggu airnya mateng saya bengong di dapur sambil ngerokok, dan di pintu depan ada yg ngetok tuh , "tok-tok...tok-tok" kulonuwunn.. Suaranya cewek broo... Jelas bgt.. #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dari pintu sini nih... Saya samperin dong ... Saya lihat kok gak ada siapa2, btw ini pintu all glass gitu, kalo dalem gelap, kita bisa liat luar.. Sampe saya buka kok gak ada siapa2.. #malamjumat pic.twitter.com/wKJ7XWGxNW
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Pas saya tutup, ada yg ngetok lagi tapi pindah ke pintu garasi.. "deng-deng-deng" kulonuwun... Suaranya cewek juga tapi yg ini keknya lebih lembut.. Dan sumpah suaranya saya pikir2 mirip sama istri saya ... #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dari pintu ini nih, saya langsung nyaut dan bukain dong!!! Dan lagi2 sepi gak ada siapa2, di situ saya udah kesel tuh.. Btw depan garasi ini langsung losss menghadap hamparan kebun kopi ngeselin itu.. #malamjumat pic.twitter.com/8vr2iTcwi6
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Akhirnya saya ke dapur lagi nungguin air panas, kira2 5 menitan, tiba2 bau bangke, saya sampe nyari2 di tempat sampah dapur gak nemu, dan tiba2 aja bau itu hilang, kesel bgt tuh udah badan capek, akhirnya airpun sudah panas dan saya masuk kamar mandi #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dan pas mau masuk pintu kamar mandi, dari belakang ada yg kayak manggil tapi semi-semi berbisik gitu.. "HEEEEHHH!!!" Sampe say kaget dan pas noleh gak ada apa2 dong #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Ini pintu kamar mandi, dan sumber suara ada di belakangnya "HEEEEEHHHHHH!!!" #malamjumat pic.twitter.com/V9AG1eBpDf
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Di sini nih sumber suaranya... Dan pas saya noleh gak ada siapa2, saya cuekin aja akhirnya #malamjumat pic.twitter.com/yXuVDfhlnm
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Saya pun mandi, biasalah gebyar gebyur, nah pas sabunan... Ada yg manggil dong!! Dan itu suara istri saya, padahal saya kan dirumah sendiri, fak itu bingung banget... #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Manggil mas..masss... Saya berhenti sejenak dong.. Oh mungkin itu perasaan saya aja... Habis itu lagi.. Mass...masss.. Massss.. Saya diemin aja.. #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Tapi itu terus menerus.. Masss...mas..mas.. Aduh saya bingung sekali.. Dengan canggung dan gagap saya timpalin dong.. "pppiyeee..."(gimana)... Dan dia bilang gini.. Meh gawe mimik ra... Saya jawab...dengan gugup Iyoooo #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dan habis itu dia ketawa dong, suaranya berubah kek nenek2 gitu..saya buru2 selesaiin mandinya dan keluar..dan jujur waktu itu disitu saya ketakutan.. Saya cek semua sudut ruangan, saya hidupin semua lampu dan masuk kamar.. Itu kira2 jam setengah1an #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
dan sekitar satu jam gangguan itu lenyap.. Sampe sekitar jam 2an saya denger suara ketawa mendesis.. Tapi pelan.. Sepertinya suara itu dari ruang belakang itu #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Saya sih cuma takut kalo istriku yg ngalamin, dan malam ini istriku tidur dirumah... Semoga aja aman2 saja #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Menurut perasaan saya sih cerita gak bakalan berhenti di sini, coba aja nanti kalo ada kejadian lagi bakalan saya share.. Apa kalo memungkinkan saya dokumentasikan.. Tapi saya pikir2 dulu sih, masak mengeksploitasi rumah sendiri.. Hehehe.. Selamat ber #malamjumat
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Baru aja pulang smpe rumah, istri tidur di rumah mertua... Dan aku dirumah sendiri lagi... pic.twitter.com/J4d58429Gl
Expand pic
Load Remaining (64)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.