0
๐Ÿ’” @kaptenAmercia
This is how i lost my friend pic.twitter.com/qys8IcobYs
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
c a n t i @spesdelune
@kaptenAmercia Aku pernah dimaki2 cewek gara2 aku minjem buku les cowoknya,,, Bener2 ngata2in parah bgt Trus smester depan, dia ternyata pindah ke sekolahku jd junior WAKAKAKAKAKAK abis lgsg di sekolah kena dicengin tiap hari
๐Ÿ’” @kaptenAmercia
@spesdelune Jaman sekolah pasti byk kejadian wkwk ini loh dah berumur dah pada mau sarjana masih ada beginiaan kesel bgt bucin tolil๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
๐Ÿ’” @kaptenAmercia
Sensornya formalitas doang maaf yhhh keseeel ๐Ÿ‘
c a n t i @spesdelune
@kaptenAmercia Wkkwkw tar tuanya kaya kmrn yak yg ada istrinya kang servis tv marah2 โ€œngapain nyuruh2 suami saya ke kosan kmโ€ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
rirry. @RirryVLNY
@kaptenAmercia cewenya harus d tabrak pake dokar biar open minded duar mbledos
๐Ÿ’” @kaptenAmercia
Gak๐Ÿ‘laku๐Ÿ‘banget๐Ÿ‘norak๐Ÿ‘lu๐Ÿ‘gblk๐Ÿ‘gda๐Ÿ‘otak๐Ÿ‘ pic.twitter.com/rVKORzVDup
Expand pic
nadia @disuatumalam
@kaptenAmercia kok bisa ya ci ya kayak gitu aku gak ngerti deh yaampun amit amit
๐Ÿ’” @kaptenAmercia
@disuatumalam Sy jg gk ngerti nih nad knp bsa sprti ini๐Ÿ™

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.