"Sensornya formalitas doang maaf ya kesel" Chat Cewe Kehilangan Teman Karena Video Call Dilarang Pacarnya

Dilabrak pacar teman
0
( ◕◡◕)っ @kaptenAmercia

This is how i lost my friend pic.twitter.com/qys8IcobYs

29/08/2019 10:01:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
C A N T I @spesdelune

@kaptenAmercia Aku pernah dimaki2 cewek gara2 aku minjem buku les cowoknya,,, Bener2 ngata2in parah bgt Trus smester depan, dia ternyata pindah ke sekolahku jd junior WAKAKAKAKAKAK abis lgsg di sekolah kena dicengin tiap hari

29/08/2019 10:11:51 WIB
( ◕◡◕)っ @kaptenAmercia

@spesdelune Jaman sekolah pasti byk kejadian wkwk ini loh dah berumur dah pada mau sarjana masih ada beginiaan kesel bgt bucin tolil😭😭😭

29/08/2019 10:15:35 WIB
( ◕◡◕)っ @kaptenAmercia

Sensornya formalitas doang maaf yhhh keseeel 👍

29/08/2019 10:17:30 WIB
C A N T I @spesdelune

@kaptenAmercia Wkkwkw tar tuanya kaya kmrn yak yg ada istrinya kang servis tv marah2 “ngapain nyuruh2 suami saya ke kosan km” 😭😭😭😭

29/08/2019 10:21:52 WIB
𝚛𝚒𝚟𝚎𝙻 @RirryVLNY

@kaptenAmercia cewenya harus d tabrak pake dokar biar open minded duar mbledos

29/08/2019 10:45:33 WIB
( ◕◡◕)っ @kaptenAmercia

Gak👍laku👍banget👍norak👍lu👍gblk👍gda👍otak👍 pic.twitter.com/rVKORzVDup

29/08/2019 11:10:45 WIB
Expand pic
n @disuatumalam

@kaptenAmercia kok bisa ya ci ya kayak gitu aku gak ngerti deh yaampun amit amit

29/08/2019 11:23:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!