0
Victoria Yovita @victoriayovita
GAK ADIL BANGET ISTRI DIPERKOSA, SUAMI MASUK PENJARA GR" HAJAR PEMERKOSANYA BIADAP BNR sc : ig portal semarang pic.twitter.com/dX6J14hEA8
َ @fspuxx
@victoriayovita YA IYALAH ANJENG! MANA ADA YANG RELA ISTRINYA DIPERKOSEE :) HUKUM INDONESIA EMANG LEMAH. SHIT.
Dapot Nainggolan @Dapotgolan
@victoriayovita Istrinya harus laporin yg perkosa juga, biar masuk penjara,, asuuu 😤
George Van Mars @Kars104
@victoriayovita Suami menghajar si pemerkosa ya wajar, suami mana yg tidak marah kalau tahu istrinya diperkosa? Lalu pemerkosanya ditangkap gak?
Revo @revofebri
@victoriayovita Kronologinya ga jelas. Misalnya, istri A diperkosa. Trs A dendam. Bbrp hari kemudian A menghajar pemerkosanya, ya jelas A dipenjara atas dsr kekerasan dan penganiayaan. Apa lagi kalo direncana. Tapi jika saat diperkosa, atas dasar pembelaan thdp istrinya, tentu tdk akan sprt itu!
Toni Iskandar @toniiskandar99
@victoriayovita Hukum juga harus pake empati serta logika. Gak semena2 ngikutin alur terus kek anak bebek. Itu pakpol ny gk bisa bayangin jadi suaminya korban apa.
Mantan pengangguran @shadiiiq
@victoriayovita @arippoconggg Hukum tumpul ke atas, tajam ke bawah. Hukumnya d Indonesia aja gak jelas.
Roronoa Zoro @zoro_santoryu
@victoriayovita @urbabydemon Istri diperkosa, suami hajar pemerkosa.. pemerkosa lapor ke polisi.. suami masuk penjara.. Welcome to negara api..
sencha @sunquich
@victoriayovita RENTENIR GAMPANG BELI HUKUM YA TERNYATA HEHEHEHE
piw @taufiqurhmnn
@victoriayovita terimakasih sudah mengingatkan bahwa saya masih diindonesia
Amin @aminfit_
@victoriayovita inilah indonesia, yg di bela yg punya uang aja. yg ga punya uang selalu di tindas. bagaimana masyarakatnya mau menerapkan keadilan sosial? kalau dari pemerintahannya saja selalu melanggar keadilan. karna mereka udh gapeduli hukum di indonesia lemah dan tidak merata bgst!!
Cenil🧕👀💤 @NHaffizh
@victoriayovita @Azabkuburpedih Kok gtu sih.. masa ngebela istri malah di penjara juga,
cannabis @_cannabisindica
@victoriayovita Berbagai komen dibawah menunjukkan bahwa sebagian masyarakat Indonesia hobi berkomentar tanpa menelaah twitter.com/_cannabisindic…
cannabis @_cannabisindica
@shadiiiq @victoriayovita @arippoconggg Disamping banyak sisi gelap dari hukum di Indonesia, lebih bail kita telaah bersama mengapa peristiwa tersebut dapat terjadi twitter.com/_cannabisindic…
Namaku @caturwoy
@victoriayovita Siapapun kalo dia laki pasti gini kenapa pak polisi ga mikir kalo dia di posisi bapak itu? Apa susahnya berpikir jernih
n i s 🍒🐻 @day_by_96
@victoriayovita Welcome to Indonesia, ketika yg membela diri malah yg dipenjara
George Van Mars @Kars104
@victoriayovita Iya. Tidak ada laporannya bhw pelaku perkosaan tsb ditangkap. Ini terjadi bulan Mei 2019. 👇👇 inews.id/daerah/jateng/…
Om @roykim0chi
@victoriayovita YA MASA DIEM AJA LIAT ISTRI DIPERKOSA?! GUNANYA ADA BELA DIRI APA SELAIN BUAT NGEHAJAR PELAKU KEHAJATAN?!?!
indonesian call it a mie pangsit @relaxcityz
@victoriayovita Itu yg org demokrat yg nyabu di hotel sm cewe, sampe bongkar jamban, belakangan dibantah cewenya nda ada, tdk ditemukan sabu di jamban, tp foto2 keburu viral.. bebas.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.