Hukum Tidak Adil, Suami Ini Justru Dipenjara Karena Menghajar Pria yang Memperkosa Istrinya

Semoga pemerkosa juga diberi hukuman yang setimpal
0
Victoria Yovita @victoriayovita

GAK ADIL BANGET ISTRI DIPERKOSA, SUAMI MASUK PENJARA GR" HAJAR PEMERKOSANYA BIADAP BNR sc : ig portal semarang pic.twitter.com/dX6J14hEA8

28/08/2019 21:53:59 WIB
Farhan @fspuxx

@victoriayovita YA IYALAH ANJENG! MANA ADA YANG RELA ISTRINYA DIPERKOSEE :) HUKUM INDONESIA EMANG LEMAH. SHIT.

28/08/2019 22:02:08 WIB
Dapot @Dapotgolan

@victoriayovita Istrinya harus laporin yg perkosa juga, biar masuk penjara,, asuuu 😤

28/08/2019 23:18:01 WIB
George Van Mars @Kars104

@victoriayovita Suami menghajar si pemerkosa ya wajar, suami mana yg tidak marah kalau tahu istrinya diperkosa? Lalu pemerkosanya ditangkap gak?

29/08/2019 01:42:17 WIB
Revo @revofebri

@victoriayovita Kronologinya ga jelas. Misalnya, istri A diperkosa. Trs A dendam. Bbrp hari kemudian A menghajar pemerkosanya, ya jelas A dipenjara atas dsr kekerasan dan penganiayaan. Apa lagi kalo direncana. Tapi jika saat diperkosa, atas dasar pembelaan thdp istrinya, tentu tdk akan sprt itu!

29/08/2019 02:04:17 WIB
Shut up you @someabitch

@victoriayovita Hukum juga harus pake empati serta logika. Gak semena2 ngikutin alur terus kek anak bebek. Itu pakpol ny gk bisa bayangin jadi suaminya korban apa.

29/08/2019 02:54:42 WIB
Diqqq◽ @shadiiiq

@victoriayovita @arippoconggg Hukum tumpul ke atas, tajam ke bawah. Hukumnya d Indonesia aja gak jelas.

29/08/2019 04:55:53 WIB
Roronoa Zoro @zoro_santoryu

@victoriayovita @urbabydemon Istri diperkosa, suami hajar pemerkosa.. pemerkosa lapor ke polisi.. suami masuk penjara.. Welcome to negara api..

29/08/2019 08:25:37 WIB
am @pokyqu

@victoriayovita RENTENIR GAMPANG BELI HUKUM YA TERNYATA HEHEHEHE

29/08/2019 09:04:49 WIB
piw @taufiqurhmnn

@victoriayovita terimakasih sudah mengingatkan bahwa saya masih diindonesia

29/08/2019 09:30:11 WIB
min @parjoo__

@victoriayovita inilah indonesia, yg di bela yg punya uang aja. yg ga punya uang selalu di tindas. bagaimana masyarakatnya mau menerapkan keadilan sosial? kalau dari pemerintahannya saja selalu melanggar keadilan. karna mereka udh gapeduli hukum di indonesia lemah dan tidak merata bgst!!

29/08/2019 09:48:54 WIB
Melati @NHaffizh

@victoriayovita @Azabkuburpedih Kok gtu sih.. masa ngebela istri malah di penjara juga,

29/08/2019 10:32:12 WIB
cannabis @_cannabisindica

@victoriayovita Berbagai komen dibawah menunjukkan bahwa sebagian masyarakat Indonesia hobi berkomentar tanpa menelaah twitter.com/_cannabisindic…

29/08/2019 10:48:54 WIB
cannabis @_cannabisindica

@shadiiiq @victoriayovita @arippoconggg Disamping banyak sisi gelap dari hukum di Indonesia, lebih bail kita telaah bersama mengapa peristiwa tersebut dapat terjadi twitter.com/_cannabisindic…

29/08/2019 10:50:53 WIB
Namaku @caturwoy

@victoriayovita Siapapun kalo dia laki pasti gini kenapa pak polisi ga mikir kalo dia di posisi bapak itu? Apa susahnya berpikir jernih

29/08/2019 10:57:19 WIB
n i s 🍒 🐻 @day_by_96

@victoriayovita Welcome to Indonesia, ketika yg membela diri malah yg dipenjara

29/08/2019 11:05:42 WIB
George Van Mars @Kars104

@victoriayovita Iya. Tidak ada laporannya bhw pelaku perkosaan tsb ditangkap. Ini terjadi bulan Mei 2019. 👇👇 inews.id/daerah/jateng/…

29/08/2019 11:12:53 WIB
Om @roykim0chi

@victoriayovita YA MASA DIEM AJA LIAT ISTRI DIPERKOSA?! GUNANYA ADA BELA DIRI APA SELAIN BUAT NGEHAJAR PELAKU KEHAJATAN?!?!

29/08/2019 11:23:45 WIB
Java Tarot - love & fortune reading @relaxcityz

@victoriayovita Itu yg org demokrat yg nyabu di hotel sm cewe, sampe bongkar jamban, belakangan dibantah cewenya nda ada, tdk ditemukan sabu di jamban, tp foto2 keburu viral.. bebas.

29/08/2019 12:23:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!