"Di indo ga ada yak yang kayak gini" Video Badut Kucing Capek, Kasian Tapi Gemes Bikin Ngakak (via @anakmeikarta)

lucu banget
HUMOR Myeongdong luarnegeri Video Viral badut Badut Oppo badut lucu FUN
0
nadaaaa. @anakmeikarta
masih ngakak liat video ini, kaya capek gitu dia. kasian tapi gemes. :( pic.twitter.com/SSFO5G3cgP
nadaaaa. @anakmeikarta
@wherestheavcdo KENAPA SI KAYA CAKWE WKWKWKWK NGAKAK. 😭😭😭😭
noname♥ @anggiemcqueen
@anakmeikarta aku tau panda ini!! tiap ke Myeongdong pasti ada dia wkwkw
nadaaaa. @anakmeikarta
@anggiemcqueen iya bener, itu aku lagi di myeongdong trus ngeliat dia lucu banget wkwkwk itu kucing ga sih? 😭😭
nadaaaa. @anakmeikarta
@doubleuody ternyata ini rasanya jadi selebtwit. :(
Thalassophile🌊 @yapiyapiu
@anakmeikarta Yaampuun abis nangis, liat ini langsung ketawa:((
Thalassophile🌊 @yapiyapiu
@anakmeikarta Gamauu nangis lagii, udah mera meraa matanya:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.