5

KKN di desa Penari versi Widya

KKN di Desa Penari versi Nur

Mad @thebigmade
gokil ngomongin timur jawa & hutan, kok mirip lokasi kkn ku dulu ya twitter.com/SimpleM8137852…
Dentis (Bukan Dokter Gigi) @dentickhadm
@safitrifa Untung w baca baru ini. Serem oyy. Di banyuwangi keknya ya ini
Yay @raisandriana
ada yg pernah baca thread tentang kkn di desa penari ga si? kl ada, itu di banyuwangi ga si? desa apasi hutan apasi kepo parah gewlak
πŸ¦‚ @teofillin
jadi itu KKN di desa & hutan apa gaes?
Parsha πŸ•ŠοΈ @witwiiw
@SimpleM81378523 Ada yg Tau ga sih sebetulnya ini di daerah Mana KKN nya?
Kimy ❀️ @beatedvodka
I have no idea bout this guys.... Ini salah satu komentar di video YouTube nya bang radit @radityadika pic.twitter.com/Shpucu8nzK
Expand pic
Kimy ❀️ @beatedvodka
Tapi sekali lagi mengacu pada tulisan penulis, belum ada yang tahu pasti letak tempat kejadian sebenarnya kecuali penulis dan narasumber-nya. Once again, let this case being a mystery for everyone sake.
Ifan @Ifan_Assidiqy
@beatedvodka Udah ketemu lokasinya belum ? A. Desa Widuri, Alas Dadapan, Bondowoso/Banyuwangi B. Rowo Bayu, Kec. Songgon, Banyuwangi. C. Kajarharjo, Kec. Kalibaru, Banyuwangi. yg mana jadinya ? #kkndesapenari
Ifan @Ifan_Assidiqy
@beatedvodka Tp ku ga nemu juga nama desa widuri di Bondowoso
Pak Guru @Kifli_nasrullah
@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Ada bang.. desa widuri kecamatan prajekan perbatasan sama situbondo
Ifan @Ifan_Assidiqy
@Kifli_nasrullah @beatedvodka Di wikipedia si ga tercantum desa/kelurahan bernama "widuri", om. Kalo kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso ada. Apakah itu berarti anu ... ? Gua jadi merindinggg πŸ˜…πŸ˜…
Pak Guru @Kifli_nasrullah
@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Hahaha nggak kok om emang sering denger desa widuri itu.. perbatasan sama kab situbondo
Ifan @Ifan_Assidiqy
@Kifli_nasrullah @beatedvodka Di kecamatan prajekan, bondowoso cm ada 7 desa/kelurahan (versi wikipedia). Mungkin ntar diupdate kali ya ? πŸ˜… hhehe Gapapa...gapapa... ✌🏻
Pak Guru @Kifli_nasrullah
@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Cari d maps juga gak ada.. cuman widuri sekitar sana.. soalnya kan di sana pintu ke 5 bendungan gitu pic.twitter.com/AkIaRYrV0G
Expand pic
Ifan @Ifan_Assidiqy
@Kifli_nasrullah @beatedvodka Bendungan ada di dalem crita ga? Ada ya? Njiiirr...yaaa mungkin itu desanya, anu... gitu lah yaaa βœŒπŸ»πŸ˜…πŸ™πŸ»
Pak Guru @Kifli_nasrullah
@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Haha ga tau juga lahh.. pokoknya kalo ada temen ato sodara datang dari situbondo di tanya nyampe mana jawabnya nyampw widuri dah..
Ifan @Ifan_Assidiqy
@Kifli_nasrullah @beatedvodka Kepo juga hutannya sebelah mana, om? Pak Guru @Kifli_nasrullah udah tau ceritanya sebelum viral ini ? pic.twitter.com/SlfKQXm0Qv
Expand pic
Pak Guru @Kifli_nasrullah
@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Haha.. kalo pas cerita itu dari widuri saya kurang percaya, kalo dari bnyuangi sangat percaya.. soalny d sana masih identik dg hal2 mistis, bahkan ada satu desa yg hampir semua warganya punya ilmu santet:)
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.