(Penasaran Masih Berlanjut) Mencoba Mencari Titik Terang Lokasi #kkndesapenari Dari Hasil Analisa Ciri-ciri yang Disebutkan Dalam Cerita

Ada yang sudah tahu lokasinya?
5

KKN di desa Penari versi Widya

KKN di Desa Penari versi Nur

MAD 🦧🐻 @thebigmade

gokil ngomongin timur jawa & hutan, kok mirip lokasi kkn ku dulu ya twitter.com/SimpleM8137852…

13/08/2019 17:30:32 WIB
Den @dentickha_

@safitrifa Untung w baca baru ini. Serem oyy. Di banyuwangi keknya ya ini

13/08/2019 07:01:06 WIB
Yay @raisandriana

ada yg pernah baca thread tentang kkn di desa penari ga si? kl ada, itu di banyuwangi ga si? desa apasi hutan apasi kepo parah gewlak

10/08/2019 10:36:46 WIB
Momsky 🦂 @teofillin

jadi itu KKN di desa & hutan apa gaes?

14/08/2019 00:17:07 WIB
Parsha 🕊️ @witwiiw

@SimpleM81378523 Ada yg Tau ga sih sebetulnya ini di daerah Mana KKN nya?

25/07/2019 23:18:57 WIB
Kiya @evedevotee

I have no idea bout this guys.... Ini salah satu komentar di video YouTube nya bang radit @radityadika pic.twitter.com/Shpucu8nzK

27/08/2019 14:42:46 WIB
Expand pic
Kiya @evedevotee

Tapi sekali lagi mengacu pada tulisan penulis, belum ada yang tahu pasti letak tempat kejadian sebenarnya kecuali penulis dan narasumber-nya. Once again, let this case being a mystery for everyone sake.

27/08/2019 14:49:27 WIB
Ifan @IfanAssidiqy

@beatedvodka Udah ketemu lokasinya belum ? A. Desa Widuri, Alas Dadapan, Bondowoso/Banyuwangi B. Rowo Bayu, Kec. Songgon, Banyuwangi. C. Kajarharjo, Kec. Kalibaru, Banyuwangi. yg mana jadinya ? #kkndesapenari

28/08/2019 21:11:01 WIB
Ifan @IfanAssidiqy

@beatedvodka Tp ku ga nemu juga nama desa widuri di Bondowoso

28/08/2019 21:12:47 WIB
Pak Guru @Kifli_nasrullah

@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Ada bang.. desa widuri kecamatan prajekan perbatasan sama situbondo

28/08/2019 23:47:16 WIB
Ifan @IfanAssidiqy

@Kifli_nasrullah @beatedvodka Di wikipedia si ga tercantum desa/kelurahan bernama "widuri", om. Kalo kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso ada. Apakah itu berarti anu ... ? Gua jadi merindinggg 😅😅

28/08/2019 23:51:23 WIB
Pak Guru @Kifli_nasrullah

@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Hahaha nggak kok om emang sering denger desa widuri itu.. perbatasan sama kab situbondo

28/08/2019 23:53:22 WIB
Ifan @IfanAssidiqy

@Kifli_nasrullah @beatedvodka Di kecamatan prajekan, bondowoso cm ada 7 desa/kelurahan (versi wikipedia). Mungkin ntar diupdate kali ya ? 😅 hhehe Gapapa...gapapa... ✌🏻

28/08/2019 23:55:39 WIB
Pak Guru @Kifli_nasrullah

@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Cari d maps juga gak ada.. cuman widuri sekitar sana.. soalnya kan di sana pintu ke 5 bendungan gitu pic.twitter.com/AkIaRYrV0G

28/08/2019 23:58:15 WIB
Expand pic
Ifan @IfanAssidiqy

@Kifli_nasrullah @beatedvodka Bendungan ada di dalem crita ga? Ada ya? Njiiirr...yaaa mungkin itu desanya, anu... gitu lah yaaa ✌🏻😅🙏🏻

29/08/2019 00:00:13 WIB
Pak Guru @Kifli_nasrullah

@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Haha ga tau juga lahh.. pokoknya kalo ada temen ato sodara datang dari situbondo di tanya nyampe mana jawabnya nyampw widuri dah..

29/08/2019 00:04:00 WIB
Ifan @IfanAssidiqy

@Kifli_nasrullah @beatedvodka Kepo juga hutannya sebelah mana, om? Pak Guru @Kifli_nasrullah udah tau ceritanya sebelum viral ini ? pic.twitter.com/SlfKQXm0Qv

29/08/2019 00:07:27 WIB
Expand pic
Pak Guru @Kifli_nasrullah

@Ifan_Assidiqy @beatedvodka Haha.. kalo pas cerita itu dari widuri saya kurang percaya, kalo dari bnyuangi sangat percaya.. soalny d sana masih identik dg hal2 mistis, bahkan ada satu desa yg hampir semua warganya punya ilmu santet:)

29/08/2019 00:10:38 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!