4
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Abis ngobrol sama temen kerjaan yang "lebih paham" dari saya soal dunia yg lain dan bertanya soal tempat ini serta thread KKN di Desa Penari. Memang real, bukan fiktif pic.twitter.com/AxR0wEvrRi
Expand pic
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Pas beliau lihat ke foto itu, kalau orang biasa memang akan melihat didalam tempat itu ada jalan setapak biasa aja. Namun, untuk mereka yang peka dan lebih paham. Di tempat itu seperti sebuah "tempat sanggar", ini juga menurut temen saya.
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Karna saat ia lihat foto ini, dia langsung nelusurin tempat ini dan bilang kalo tempat ini dahulunya semacam kerajaan di masa lalu. Serta suka diadakan pesta dengan adanya seorang penari wanita cantik sebagai pengisi acara.
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Lalu temen saya juga berucap, suatu hari sang penari melakukan sebuah kesalahan dan akhirnya ia menjadi tumbal atau korban di tempat tersebut yg mana pada akhirnya sampai sekarang tetap menjadi kisah mistis di tempat tersebut.
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Disaat temen saya bercerita, saya pun juga mendapat bayangan sosok penari tersebut. Menggunakan baju khas penari jawa, dengan selendang hijau, serta semacak mahkota kecil berwarna silver, berambut hitam, namun saya tidak melihat bagian mukanya.
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Lalu ia menjelaskan soal keadaan yang menimpa Bima dan Ayu yang mana memang Raganya memang masih di dunia nyata, namun sukmanya itu ditahan disana. Di tempat tersebut, sebagai tahanan atas tindakan yang sudah mereka perbuat sebelumnya.
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Saat saya minta temen saya untuk lebih dalam menelusuri lebih dalam tempat ini dari foto tersebut bersama saya, teman saya menolak karna bila saya dan teman saya memaksa menelusuri lebih dalam. "mereka yang disana" akan marah kepada kami.
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Lau temen saya meminta saya menanyakan ini, "Apakah ada yang tahu tentang bagaimana cerita sosok sang penari ini meninggal karna apa?"
Mas.. @IrfanRiansyahhh
Tweet ini saya buat bukan untuk pansos atau gegayaan, karna saya cukup tertarik dengan kisah ini yg awalnya say kira fiktif, sampai pada malam ini saya dapat jawaban bahwa ini real.
Mas.. @IrfanRiansyahhh
@alvinirsga Inti cerita ini sih lebih ke pesennya sih buat semua yang masih bernyawa. Jangan lakuin hal aneh ditempat yang bukan daerah kita.
EL @eltriutami
@IrfanRiansyahhh Barusan nanyain ke temen yg indiehome juga kisah tsb bener adanya, dan doi ku suruh untuk mencoba masuk menulusuri dgn kemampuan yg dimiliki tapi doi gamau karna terlalu beresiko hehe jadi intinya cerita tsb memelang real
Mas.. @IrfanRiansyahhh
@eltriutami Nah itu dia mba, sama! Wkwkw semalem mau lanjutin tapi temenku gak sanggup, eh gak lama di sugesti saya melintas wujud sang penari tersebut, terlalu resiko dan ada semacam penghalang gitu. 😕
aku redaa🔫 @awngegas
@IrfanRiansyahhh Emg ini kisah bneran real si, ga mungkin dibuat buat, soalnya kalo dibuat buat, itu penulisnya niat amat ampe ratusan thread gitu:(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.