1
iko. @ikocok
Polisi mengamankan Aulia Kesumawati (35) istri yang sadis menyewa 4 pembunuh bayaran untuk membunuh nyawa suaminya dan anak tirinya😭😭😭 pic.twitter.com/NjR9AwQbpx
Expand pic
iko. @ikocok
motifnya sih untuk menguasai hartanya. dan menurut berita yang aku baca, pembunuhan ini juga dibantu oleh Kelvin Giovanni yang merupakab anak dari si Aulia kesumwati (pelaku)
iko. @ikocok
dan aku langsung check ig korban, dan pas liat ig ceweknya. gila woy, sedih banget!😭😭 ini aku ss-in story-nya pic.twitter.com/9F2GqLKAPW
Expand pic
Expand pic
Expand pic
iko. @ikocok
salah satu tersangka pembakaran, pada saat kejadian, tersangka ini juga terkena bakar. 👌🏻 pic.twitter.com/V120srsdgC
Expand pic
iko. @ikocok
diduga, korban sudah dibunuh duluan lalu dimasukan ke dalam mobil lalu dibakar guna menghilangkan jejak.
iko. @ikocok
Analisa sementara mayat ini sudah mengalami pembusukan, diduga sudah dibunuh beberapa waktu yang lalu. Sehingga membuang disini dan dibakar," ungkap Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi.
iko. @ikocok
INILAH KONDISI MOBIL YANG DIBAKAR. pic.twitter.com/9kI57sewf2
Expand pic
iko. @ikocok
Di sisi lain, Edy mengungkapkan kondisi jenazah terpanggang dalam mobil itu. "Jarinya hilang, hangus semua. Hangus sama tulang-tulangnya. Jadi bagian tulang jari kedua tangan dan kakinya hilang, hangus," kata Edy di RS Polri Kramat Jati
iko. @ikocok
aku update mengenai kronologis kejadian yang aku himpun dari salah satu artikel ya!
iko. @ikocok
Sabtu, 24 Agustus 2019. Kedua korban, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan putranya, M. Adi Pradana alias Dana (23), diculik dan dilumpuhkan oleh empat pembunuh bayaran yang disewa AK di rumahnya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
iko. @ikocok
Keduanya lalu dieksekusi mati. Dua korban langsung diletakkan di dalam mobil dan dibawa ke SPBU Cirendeu. Para eksekutor kemudian menelepon AK, untuk mengambil mobil yang berisi 2 jenazah yang sudah dibunuh.
iko. @ikocok
Minggu, 25 Agustus 2019. Pagi itu, sekitar pukul 07.00 WIB, Aulia kesumawati dan anaknya, KV, menjemput mobil berisi 2 mayat suami dan anak tirinya tersebut. pic.twitter.com/YoD6th0UST
Expand pic
Expand pic
iko. @ikocok
Mobil berisi dua mayat dalam kondisi terikat itu pun terbakar hingga meledak. Ledakan juga ikut membakar KV di bagian wajah, kaki dan tangan. AK lalu membawa putranya, KV ke RS Pertamina untuk mendapatkan perawatan. karma instant. sukurin, mampus.
iko. @ikocok
MAU NITIP SALAM APA SAMA PEMBUNUH INI... pic.twitter.com/FWgnzLboj2
Expand pic
Expand pic
iko. @ikocok
CAPTION DI IG NYA PACAR KORBAN. YA TUHAN. IM CRYING😭 pic.twitter.com/MNmoMLPI0G
Expand pic
RAHASIA @pedagangbiasa
@ikocok Anjir kirain gua yang begini ada di sinetron doang
iko. @ikocok
@pedagangbiasa didunia nyata, kehidupan lebih ganas dan kejam bang.
iko. @ikocok
maaf kalo dari awal ga cantumin lokasi kejadian. kelupaan hehe. lokasi kejadiannya di sukabumi ya gengs. untuk orang sukabumi juga boleh tambahin cerita yang kalian tau. 🙏🏻
alfinjk_ @BuwongPuyoh
@ikocok @cingciripittt Semoga ibu aulia segera mendapat hidayah atas apa yang di lakukan kalau tidak dapat juga baku hantam aja kita bu bangsat kau kejam kali rupanya kimak ajg
iko. @ikocok
btw ada yang bisa bantu jelasin perbedaan umur yang cuma 10tahun antara ibu dan anak pembunuh ini? pic.twitter.com/mo8QugqHCl
Expand pic
Kharisma @kharismmm
@ikocok Hukuman mati bisa gasih d jatuhin k ibu tirinya. Kl perlu d bakar hidup2 juga.
iko. @ikocok
instastory percakapan antara korban dan pacarnya. *btw ada 3 ss-an tapi knp gabisa di tweet sekaligus ya😭 pic.twitter.com/vHZ91Docmo
Expand pic
iko. @ikocok
ss-an percakapan antara korban dan pacarnya. pic.twitter.com/umtH0Zny90
Expand pic
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.