5 Benda di Rumah Bisa Putihkan Ketiak Lho, Cek di Sini

Kulit ketiak yang hitam muncul akibat penumpukan sel kulit mati karena terlalu sering mencukur bulu ketiak atau karena kondisi ketiak selalu berkeringat.
nonton film sem pemutihbadan pemutihwajah downloadlagu Video vina full pemutih ketiak
0

Kulit ketiak yang hitam seringkali membuat kita menjadi tidak percaya diri, khususnya untuk wanita. Masalahnya kaum wanita sulit memakai baju secara leluasa dan membuat tingkat kepercayaan diri kita menjadi menurun. Nah, tahukah kamu jika kebiasaan mencukur bulu ketiak akan menimbulkan kehitaman?

URL Bukalapak.com Jual Pemutih Badan Pemutih Ketiak Pemutih Selangkangan Pemutih Kulit Tubuh dan Penghilang Daki Terbaik di lapak Gluserent gluser Beli Pemutih Badan Pemutih Ketiak Pemutih Selangkangan Pemutih Kulit Tubuh dan Penghilang Daki Terbaik dengan harga murah Rp199.000 di Lapak Gluserent gluserentofficial - Surabaya. ✔ Pengiriman cepat ✔ Pembayaran 100% aman

Jika dibiarkan, bakteri ini akan menghasilkan tumpukan sel kulit mati dan juga menimbulkan bau yang tidak sedap. Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang dapat membantu kulit ketiak menjadi bersih. Tapi, sebelum mencobanya, yakinkan bahwa kulit kamu tidak sensitif. Risiko ditanggung sendiri ya. Karena bisa jadi menimbulkan iritasi.

1. Lemon atau Jeruk Nipis

Lemon atau jeruk nipis mengandung Vitamin C yang berguna untuk mengatasi penumpukan sel kulit mati, menghilangkan flek hitam, dan juga untuk menghilangkan jerawat. Caranya:

  • Ambil 1 buah lemon/ jeruk nipis kemudian cuci bersih.
    Setelah itu, iris buah tersebut dengan ketebalan kurang lebih 5 mm.
  • Kemudian gosokan irisan lemon atau jeruk nipis tadi ke area ketiak anda selama 3-5 menit.
  • Setelah selesai, bilas dengan air bersih.
  • Oleskan pelembab pada ketiak (bisa dengan madu murni) selama 10 menit kemudian bilas hingga bersih. Hal ini diperlukan untuk mengurangi kesan kering akibat penggosokan lemon atau jeruk nipis tadi.
  • Lakukan cara ini secara rutin setiap 2 hari sekali hingga mendapatkan hasil kulit ketiak yang putih dan cerah.
  • Namun perlu diingat, dalam melakukan cara ini perlu diperhatikan sensitivitas kulit kamu. Apabila kulit sudah memerah, gatal, dan timbul gejala iritasi, segera hentikan cara ini.
2. Gula Pasir

Gula memiliki butiran yang sedikit kasar untuk membantu pengelupasan sel kulit mati. Penggunaan gula biasanya digabungkan dengan minyak zaitun kaya Vitamin E untuk memicu pembentukan sel kulit yang baru dan menjaga kulit agar tetap halus. Caranya:

  • Pertama, ambil 1 sendok makan gula pasir.
  • Tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun, lalu campurkan dengan gula pasir tadi dan aduk hingga rata.
  • Oleskan ke kulit ketiak dan tunggu sampai 2-3 menit.
  • Setelah itu bilas dan bersihkan kulit ketiak menggunakan air bersih.
  • Lakukan cara ini dua sampai tiga kali dalam seminggu sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.
3. Baking Soda

Baking soda digunakan untuk memutihkan ketiak karena mengandung garam, yang dapat digunakan untuk scrubbing dalam mengangkat sel kulit mati penyebab kulit ketiak menjadi hitam. Caranya:

  • Ambil 1 sendok makan baking soda.
  • Campurkan dengan sedikit air sampai terbentuk pasta yang tidak terlalu encer.
  • Oleskan dan gosok-gosokan pada ketiak.
  • Tunggu 10-15 menit sampai pastanya mengering.
  • Bilas menggunakan air sampai bersih.
  • Setelah selesai, keringkan ketiak dan bubuhkan bubuk baking soda kering pada area ketiak menyerupai pemakaian bedak dan biarkan menempel hingga kering.
  • Lakukan metode ini setelah mandi dengan frekuensi 2x dalam seminggu.
  • Waspadai kemungkinan timbulnya iritasi pada kulit dan hentikan pemakaian jika terjadi hal tersebut.
4. Menggunakan Minyak Zaitun/ Kelapa Sebagai Masker Ketiak

Ada banyak cara memutihkan kulit ketiak akibat deodoran atau dicukur. Di antaranya cara yang satu ini. Dengan menggunakan minyak zaitun atau kelapa, ketiak kamu akan bersih, sehat, dan terhindar dari kesan hitam yang timbul akibat penggunaan deodoran.

Minyak zaitun dan minyak kelapa memiliki kandungan Vitamin E yang tinggi untuk mengangkat sel kulit mati serta meregenerasi sel kulit ketiak kamu dengan yang baru. Untuk menggunakan minyak zaitun atau minyak kelapa sebagai pemutih ketiak sangat mudah, caranya:

Kamu hanya perlu mengoleskannya pada ketiak dan diamkan selama 15 menit.
Setelah itu bilas hingga bersih. Anda dapat mengulangi langkah ini setiap hari setelah mandi.

5. Pasta Gigi

Mungkin banyak di antara kita yang belum mengetahui manfaat lebih dari pasta gigi. Selain membuat gigi bersih, ternyata pasta gigi juga dapat membantu memutihkan ketiak secara alami. Hal ini terjadi karena kandungan mineral alami dalam pasta gigi yang dapat mengangkat semua kotoran dan sel kulit mati pada bagian ketiak.

Caranya:

Setelah mandi, oleskan pasta gigi secara merata pada bagian ketiak.
Kemudian pijat secara perlahan selama 5 menit. Lalu diamkan sekitar 15 menit atau hingga mengering.
Terakhir bilas menggunakan air hangat sampai bersih.
Lakukan cara ini secara rutin minimal 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Paket Komplit paling laris, sangat cocok untuk mengatasi semua permasalahan kulit. Mulai dari permasalahan kulit kusam, kulit kering, kulit bersisik, hingga kulit belang. Penggunaan rutin dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Deskripsi :
Terdiri dari 2 keping Charcoal Soap untuk membersihkan kulit, menyerap racun (detoks), serta membunuh bakteri penyebab masalah kulit. Berikutnya, Peeling Spray digunakan untuk mengangkat sel kulit mati serta Hand & Body Lotion untuk menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari UV.

Pemesanan : 0812-3483-3990

URL shopee.co.id Pemutih Kulit Tubuh dan Badan Yang Cepat dan Ampuh Penghilang Daki Pemutih Ketiak & Selangkangan Dapatkan produk ini dengan Rp 199,000.00 saja! Download aplikasinya sekarang juga: http://goo.gl/dExbFu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.