0
Budi Laksana @boelaks
@kawiwins @Herrreza @jokowi kasian banget si mbaknya. saya bantu sampaikan sama infrastruktur senam paspampres @kaesangp. moga aja dia bisa nyampaikan derita mbak ini sama paspampres
jeje🌙 @sayangkucingnya
@kawiwins @dededeky @jokowi Pas ibukota masi di jawa aja aku belom pernah kesana sekarang dah pindah aja ke kalimantan. Semoga idupku gak sia sia :((
Nia @Jirayuri
@kawiwins @jokowi Tumben warga IG kayak gini 😂😂😂
vira kayaknya @virabukanyah
@kawiwins @jokowi Loh, komen saya sampai kaum Twitter ternyata. Halo teman-teman
Molan @AchmadMolan
@vraxxi @kawiwins @jokowi Selamat anda sudah terverifikasi menjadi selebtwit
Remahan bubuk bon cabe @TidakAda_____
@kawiwins @jokowi Untung aku udah sempet berkunjung ke ibu kota coba kalo di tunda kan jadi harus nyebrang pulau :'D
saya lelah @xxumanq
@kawiwins @jokowi YA ALLAH..... INI CERITA TERSEDIH YANG PERNA W BACA😭😭😭😭
hei. @ulftr
@kawiwins @kangsiomayy @jokowi ibukota: "aku gak bisa jadi rumahmu, km terlalu baik buat aku"
arararuruaaa| CEK PINNED📌 @tyarongs
@kawiwins @ayleonaz @jokowi ih beneran anjir. 17 taun gue idup dikalimantan eh pas baru 3 bulan pindah ke pulau jawa ibu kota malah pindah ke kalimantan😭
Xenon @rzkaliif
@kawiwins @pahtehtic @jokowi Pak jokowi : " yaudah si mbak maaf, kan saya gatau, siapa suruh lgsg pindah, harusnya kan sabar dulu"

Comment

Billy @Billysuryanto 29/08/2019 06:18:42 WIB
Untung Dr kecil gw tgl di jakarta.nanti ibukota pindah kyknya bakal susah ketemu lg.jauh ongkos mahal
Login and hide ads.