0
DJ GOYANG LIDAH
HARTA💎TAHTA👑MOKA🦄 @MOKALICIOUZ
@Naga_Botak Baso goyang lidah cak suin. Daerah belakang gedung juang 45
𝐁. @sirichaisilp
Mari kita goyang lidah, sama sama goyang lidah.
Mauki Jadi Pacarku? @sok_keren
"Neng.. Bapaknya jualan Bakso dan Es Campur yah?" | " Tahu dari mana?" | "Soalnya Eneng telah meng-Goyang-Lidah-ku.."
Mulyadi Muhamad @mhmdmlydi
Sumpah, pancong setengah Mateng tuh rasanya goyang di perut, bukan di lidah lagi :))
BY9 데뷔하자 @anaksulungbapak
@tanya2rl Gigi yg goyang do cabut, gigi yg udah tumbuh di dorong dorong pake lidah tiap hari. Adek ku juga gini kemaren. Alhamdulillah gigi barunya pindah di posisi yg seharusnya
Nane @naneunapril
@tanya2rl cabut aja gigi yang goyang nya. Waktu aku kecil sih di dorong dorong pake lidah gigi yang dibelakangnya
tsu ; kinda ia @cherrguk
@tanya2rl Dicabut yg goyang. Trs dorong giginya pke lidah, aku dulu gitu!!!
Kayas @NadiaHaifaa
Duo semangka yang goyang saya yang malu. Ya gusti. Melet lidah adalah stater.
Pakarduz @pakarduz
@hnurwahid di goyang gempa oleh Allah... hitungan jam langsung bersulap lidah... pic.twitter.com/d3Q4VKzvdP
Expand pic
BRANDAL TENGIK @FarelmaxL
@atikristiana9 Mantap...!!!! Lumer di mulut,goyang lidah. Wwwwww wwwwww...K
🌻 @indaahas_
Kepengen bakso goyang lidah:(
Alristo @alristo_
"Neng.. Bapaknya jualan Bakso dan Es Campur yah?" | " Tahu dari mana?" | "Soalnya Eneng telah meng-Goyang-Lidah-ku.."
Smile Dental Clinic @SmileDentalJkt
Gigi goyang adalah kondisi ketika gigi mudah goyah atau bergerak ketika merabanya dengan lidah atau jari tangan. pic.twitter.com/feBUfpTx31
Expand pic
Christina Eka @christinaeka
@blisabli Kalo udah di Surabaya jajalen pentol goyang lidah yg di jl. Cempaka. Andalanku ituuuh
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1
@Wira_Ardiant @Mother0fNature @PERMATAAYU20 @Annisa_Yacob @bobbyro53968075 @emerlxa @4Y4NKZ @SeruniPuspaAlam @erikamelfa @Feryans14432158 @tempemendoanGL @monikdswastika @exelflores21 @Abie_1234 kalau mau belajar, belajarlah yg baik & JANGAN asal judge yg kamu lemparkan KE orang,,, suruh menjaga lidah tpi dirinya sendiri masih goyang lidah,,,
Aprilia @ApriliaLin
@austhrtic ini mereka soting pidioklip ato blu pilm, goyang tt + mainin lidah
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.