3
Jo.nap @jnessy_
di yordania ada legenda dmn ada sebuah rumah yg angker karena dulunya jadi saksi bisu kasus pembunuhan dmn sang bapak membunuh semua keluarganya lalu dia bunuh diri seorang youtuber bernama ehab qasmiyah mencoba membuktikan hal tsb dan inilah yg dia dapet.. pic.twitter.com/Jt0o3KqrrH
Jo.nap @jnessy_
pernah denger mitos klo kita bisa ngeliat setan saat ngeliatin cermin tengah malem ditempat yg gelap? apakah di video ini ehab berhasil merekam penampakan khalil sang jagal 'pemilik' rumah? pic.twitter.com/ETRJriye2r
buddsetya @BuddSetya
@jnessy_ Bang, kamar sy sebelahan dengan gudang.
buddsetya @BuddSetya
@jnessy_ Bang ini seriusan, rumah sy sebelahnya emang tanah kosong.. 3 bulan yg lalu ada PRT sy kerasukan, trus emang yg rasukin dia jin itu tinggalnya di gudang sebelah kamar sy bang.
A͇n͇t͇ ͇S͇e͇m͇u͇t͇ 🍥 ; @ant_prsty_
@jnessy_ @AdistyaaFarhan Assik banget jam segini. Apalagi kamar kost sampingnya ada 2 makam, kayak makam khusus gitu hehe
Eko Budi Setiyawan @pak_oke1
@jnessy_ seru ya, untung lihat videonya udah jam segini..
Bellatrix Lestrange @Bellatrix_Lees
@jnessy_ untung baru liat jam segini :))) merinding wowkowkw 😭
Lele Matil ! @ehhibey
@jnessy_ Aku liat pidio nga sambil liat komen dong :( Kek diyutup aja kan :(
Muhammad Giffarie @GifarieMuhammad
@jnessy_ @AdityaIqball bulu gue ngapa pda berdiri dahhhh woyy !!! malam loh inii !!!! kalo pagi pada upacara baru bedirii
Kopi @Gideonnoelll
@jnessy_ Jin/setan di sono lebih di hargai ketimbang setan di sini. Di sini pocong ga ada harga diri nya.
Queta Aradea @savirafazriesa
@jnessy_ yaudah permasalahan utama dan intinya adalah persetan gua nonton di kosan malem malem. maksudnya apa gt kan
Bang Cat™ @Caturicoo
@jnessy_ Bangke gua dirumah sendirian lagi jirt
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.