0
tary🌙 @taryethars
jadi ceritanya temennya tmn gw ditanyain kan digrup nama panjangnya siapa buat di sertifikat, eh malah begini si bule nya salah paham😭😭😭 pic.twitter.com/hBlrwqMgXN
Expand pic
Expand pic
Elsa @lisanashidqin
@taryethars @__mothra WKWKW sebagai mantan EP ikutan ngakak, tp lumayan lho sertifikat nya buat ngisi SKEM kan nilainya gede krn lingkup internesyenel😜
tary🌙 @taryethars
@lisanashidqin @__mothra wkwk iya mba tapi kayanya di ganti sih pasti😂
Widya Suci Gustiandhini @widyasuciga
@taryethars Plis ini gue lagi di tempat ngopi ketawa sendiri gara gara liat ini, aing malu :(
안딘이 @AndhiniPutriii
@taryethars Sakitt keseell pen marahh.. tapi gimana yakk 😫😫😫 Aku kalau namaku ketinggalan 1 huruf aja heboh pisan.. wkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.