0
awuah @awputray_
Merendah untuk meroket versi hasbi. Ngomongnya ga bisa main gitar, padahal pakenya dia kunci gantung anjrr pic.twitter.com/Ha4ZqlczHl
NabilaHaxor @NabilaHaxor_TnT
Cerpen,Kunci gitar,Trik and tips, lirik lagu, dll hanya disini Fanfiction48.blogspot.com #NabilaHaxor
Acha @achadianrani
W tuh sbnrnya pen bikin utub channel cover2 lagu. Tp bokin w kalo ngegenjreng gitar kek genjrengan anak ben. Kagak bisa yg petikan2 gitu ngeselin dah. Udh gitu anaknya malesan buat ngulik2 kunci gitar. Tae bat emg.
SRIWIJAYA POST @sripoku
Lirik Lagu, Kunci Gitar dan Video Seperti Rahim Ibu - Efek Rumah Kaca yang jadi OST Mata Najwa palembang.tribunnews.com/2019/08/27/lir…
Rival Ali™ @rivalhz
#News Chord Kunci Gitar Lagu Andmesh Kamaleng, Hanya Rindu, Cinta Luar Biasa, Jangan R tribunnews.com/seleb/2019/08/…
Siskaa Gak Pake E Tiga @TidakDikenall_
@jeketifess Semangat. Dulu saya juga pernah putus asa belajar gitar sampe akhirnya bisa hafal kunci dasar. Cuma belum bisa kunci B sampe sekarang 😂😂
STAYSpedia 🗝 @StaysPedia
#STAYs Tahukah Kalian ? #Han diajari kunci gitar oleh ayahnya ketika ia dibangku kelas 5 SD, setelah itu ia belajar otodidak namun menurutnya ia masih belum mahir. Padahal ia telah berhasil membuat pulahan lagu ya stays 😅🐺 Cr:Han solo vlive (23 juli) pic.twitter.com/jbtZkt2RRN
Pantai Timur SUMSEL @InfoPantaiTimur
Download Lagu MP3 Tentang Tiga Supeman Is Dead (SID), Lengkap dengan Kunci Gitar dlvr.it/RBvccj pic.twitter.com/CGEiSG5Lry
Expand pic
NabilaHaxor @NabilaHaxor_TnT
Cerpen,Kunci gitar,Trik and tips, lirik lagu, dll hanya disini Fanfiction48.blogspot.com #NabilaHaxor
Terima Jasa @jasa_android
Pembelajaran Kunci C dalam Aplikasi Kunci gitar yang bisa digenjreng dan dipetik. pic.twitter.com/QMXH0ercwz #www.terimajasa.net
Expand pic
anne. @annelycstae
🐯: *belajar main gitar* 🐯: kayak gini bukan sih kuncinya? 🐰: bukan bukan dari kunci G dulu kak *bantu contohin* 🐯: ohh oke oke hehehehe pic.twitter.com/gmkPRPCseg
'ㅅ' @tika0612
Nyari kunci gitar pake jempol. Taehyung lucu banget ㅠㅠ
XL Jabodetabek @myXL_Jabo
Sukses bunyikan gitar di kunci yang benar, adalah sebuah pencapaian yang merdu. Gonjreng terus gitarmu. XL akan terus kasih dukungan besar di setiap pencapaian dalam keseharianmu. Karena XL, semua #JADIBISA instagram.com/p/B1mZdrQArL-/…
Expand pic
Thata Cantik @Rosalina_Thalia
Klw diajarin main musik sma orang yg kita suka itu lucu yah. Pas lgi bljar kunci" gitar, nanti tangan kita di pegang, seneng. Pas belajar kocokan gitar, tgan dipegang juga, seneng. Pas belajar drum, tngan dipegang jga cara megang stik gmana n cara pukul"nya, n seneng jga 😂😂
Terima Jasa @jasa_android
Pembelajaran Kunci C dalam Aplikasi Kunci gitar yang bisa digenjreng dan dipetik. pic.twitter.com/QMXH0ercwz #www.terimajasa.net
Expand pic
NabilaHaxor @NabilaHaxor_TnT
Cerpen,Kunci gitar,Trik and tips, lirik lagu, dll hanya disini Fanfiction48.blogspot.com #NabilaHaxor
sakit pantat @cl00wns
Dulu w pernah dimainin gitar ama cowo itupun dia salah kunci yha bangsat gini amat idup kaceye
Retno dwikurni @RDwikurni
Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Honne - Location Unknown dlvr.it/RBs6MK pic.twitter.com/2C5MAT320L
Expand pic
fitra nguntal granat @FitraGranat
@Ir4_Rizqi Kalau ada lagu yg pake kunci gitar E minor doang, ayuk duet..
Frist @dahawal
@bayu_joo #mariberteman sama w yg bisa maen gitar di kunci itu itu doang pic.twitter.com/lTRiVY6XIt
Expand pic
Fany @staifuny
@ijeobeoryeo Lebih gampang kalo kamu sdh hapal kunci gitar
Load Remaining (96)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.