0
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Pindah Ibukota Sama Sekali Tdk Meningkatkan Nilai Ekonomi Apapun bagi Negara dan Rakyat Indonesia. Malah Secara Pertahanan Sangat Mudah Dijangkau China dgn Kapal Perang, Pesawat Tempur, bahkan Rudal China. Lurus dan Terbuka! BAHAYA Para Ahli Intelijen BICARALAH. Jgn Diam Saja...! pic.twitter.com/8W8ID6QOvn
Expand pic
Tafonao @Tafonao2
@ustadtengkuzul Yaelah, sebodoh itu Kah kita? tinggal Tarik garis lurusnya kebawah, Maka tembus juga kejakarta @ustadtengkuzul.
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@Tafonao2 Di Jakarta mesti melewati Laut Jawa dan Selat Karimata! Beda dgn langsung dari Laut China. PAHAM?
NLNDR @nalendro
@ustadtengkuzul @Tafonao2 Hahaha emang rudal jalan darat atau laut 🀀
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@nalendro @Tafonao2 Rudal jarak pendek saja sudah bisa di pakai. Jika di Jakarta mesti rudal jarak jauh. Bagaimana dgn kapal Perang? Tdk perlu lewat selat Karimata dan Laut Jawa! Kalau bodoh diamlah. Kalau antek China enyahlah kau dari negeri ini.
#RebanaCinta @Bram_wc
@ustadtengkuzul @nalendro @Tafonao2 Ga usah emosi gt tad, kita ngobrol aja. Ngomong2 malaysia yg kelewatan rudal nasib nya gmn ya?
Yody Kharisma @poppaody
@ustadtengkuzul @Tafonao2 statemen ini cm menunjukkan kedangkalan informasi teknologi ttg rudal. berteriak, tp ga pny dasar informasi yg tepat. bpk emg ga punya malu y? ap bangga membodohi pengikut2 bapak? nanti sy tunjukkan fakta, paling jg ga mau terima dan ngeblock. kmu keluar aja dr indonesia
Ronggowarsito @shiva_nataraja3
@ustadtengkuzul Yang namanya rudal pake penentuan posisi pake koordinat Mau dimanapun asal tahu koordinatnya ya bisa kejangkau..
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@shiva_nataraja3 Bodoh...! Rudal jarak pendek saja akan bisa menjangkau ibukota RI jika di Kalimantan. Tidak perlu rudal jarak jauh lagi. Kapal perang juga langsung dari Laut China dapat melepaskan pelurunya. Tdk perlu lewat wilayah RI yakni selat Karimata dan Laut Jawa lagi. Diamlah mulutmu!
Puna @Legionareee
@ustadtengkuzul Maaf anda g konsisten: - Di satu sisi bilang "apa2 cina, BPJS cina, tol cina, tetek bengek cina, apa g ad anak bangsa yg bisa" - di twit ini anda bilang rentan diserang scra militer oleh cina Kontra kan? Mosok apa2 cina ujung2nya diinvasi oleh cina Loetjoe bungπŸ˜‚πŸ˜‚
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@AEswono Hongkong sama Taiwan juga takut CHINA dul dul...
Lenggaong @lenggaok
@ustadtengkuzul kadang jadi ustad, kadang jadi politisi, sekarang jadi pakar intelijen merangkap pakar rudal balistik,.. luwar biyasa kalee ayah Naen ini,...😎
#RebanaCinta @Bram_wc
@ustadtengkuzul Hahaha mending hapus tweet ini drpd jadi bahan ketawaan org... sumpah ngakak bgt πŸ˜‚ @kurawa
Achmad Fathoni @Pilahkata
@ustadtengkuzul Subhanallah ustadz.. antum ustadz apa ahli kemiliteran?? Maen narek garis lurus aja. Itu rudalnya nanti kena jemuran tetanggaku dl gk langsung ke ibukota baru.
BULLFRONT @BULLFRONT
@ustadtengkuzul Gak usah jauh-jauh ngomong LURUS dan TERBUKA kalau anda aja masih kesulitan untuk berpikir LURUS dan TERBUKA. Semoga paham ya, bro Zul.
BukanJefriNichol @sekadarberujar
@ustadtengkuzul padahal dengan adanya garis lurus dan terbuka bisa lebih mudah buat ngimpor hp xiaomi dan hal-hal lain yang lebih menguntungkan kedua negara, kenapa yang terlintas dipikirannya perang, pesawat tempur, dan rudal. muhasabah diri antum
fak @WTFFaris
@ustadtengkuzul Bahaya emang seluruh wilayah Indonesia bisa tembus oleh rudal pic.twitter.com/C9czHUEaRE
Expand pic
Deep Blue Sea @y0ungFlem
@ustadtengkuzul Ikut nambahin ah, πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚ pic.twitter.com/bTK1PrpbJv
Expand pic
Galih Ontoseno @GalihOntoseno
@ustadtengkuzul Astagfirullah, saya kadang gimana baca tweet si ayah naon, beneran dianya ustadz, tapi setidaknya lucu banget sih, kalo baca tweet nya, di bawa adem aja, anggep aja si ayah lagi emosi menahun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ
Mahendra @itsmahen
@ikramarki ibukota di jkt juga sama aja padahal. saran saya. pindah planet aja pic.twitter.com/8vph6h5Yp7
Expand pic
Thomson Choi @ocnn_
@ikramarki Reply nya ngakak wkkw. Tolong min @_TNIAU Jelaskan πŸ˜‚πŸ˜† pic.twitter.com/n66Q0kpxUw
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.