0
♈🅱Salma📝🎓 @SalmaBrecht
Ekspresi Anies Baswedan Saat Presiden Jokowi mengumumkan Ibukota pindah ke Kalimantan Timur pic.twitter.com/TYoBHTny5H
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Kakek Satire @KakekHalal
Ekspresi Anies saat Jokowi Putuskan Ibu Kota Pindah ke Kaltim 🤭😅😂 m.detik.com/finance/foto-b… pic.twitter.com/Z4bzJlIiij
Expand pic
Expand pic
Eradicate Corruptor @legaldead
@SalmaBrecht Bibir bawahnya maju menunjukkan ketidak sukaannya
Daddy @bigdaddy111970
@mochamadarip @makLambeTurah @jokowi Tarikan bibir si Anies sepertinya menunjukkan sikap tidak suka dan pikiran negatif.
Maknyus @Openmind_yok
@exelflores21 Dlm pikiran Gabener. " awas ya..tambah tak acak2 jakardeh ".. Wkwkkwkkwwkwkwkw
Shofwim Shofwan @shofwim
Ekspresi dan bahasa tubuh pak Anies saat kemaren Konferensi pers Pemindahan Ibukota kurang membuat nyaman. Sepertinya Pak Anies harus ikut John Robert Powers supaya bisa seperti Bapak Soeharto yang selalu tersenyum. Tapi ga sinis.
WES TUTUP @WesTutup
@exelflores21 Foto kiri: Jancuuuk ibukota sido pindah, gagal maning gagal maning. Foto kanan: hemmm aku harus cari akal supaya ibukota ga jadi pindah. -korban sinetron-
Eks Cebong @tukangkemplang
@exelflores21 Belio sedang berpikir keras apakah semua ini salah batu gabion 😓
pejuang projo #01 @Mulyadisae3
@supermondre @exelflores21 Ibarat seorang anak manja yg ditinggalkan ibu bapaknya..
Suara Indonesia @susyyulianti5
@exelflores21 Pak @aniesbaswedan, senyum dong. Tdk enak dilihat loh jk ekspresi ssorg cemberut gitu. Setidak2 enaknya perasaan dlm diri kita, ada baiknya tdk kita perlihatkan didepan publik, berusaha sll berikan senyum yg terbaik
YOGI MACHINE BRAWIJAYA @EdaneKi
@mochamadarip @jokowi EXPRESSI WHEN HIJRAH MOTHER CITY pic.twitter.com/QxjaLRjNvl
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#MogokTindakNyabotPecat😡 @cgtrisanjaya
@EdaneKi @mochamadarip @jokowi Perhatikan mimik Anies dan Pak Jokowi saat salaman 🤣🤣🙊
naufal hanifa @haiifall
@detikcom @detikfinance kalo ngeliat ekspresinya pak anies kaya ada dendam pribadi yg tersimpan sama pak jokowi 😅
naufal hanifa @haiifall
@Gemez80 @detikcom @detikfinance bukannya gak suka coba aja liat mimik wajahnya itu udh bisa kebaca kok apa yg beliau pikirkan kalo salah maap gw bukan lulusan psikologi tapi gw pernah belajar tentang eksperesi2 wajah 😅

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.