11
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
Sekarang lagi trend nih di Jakarta ( dan sekitarnya) tempat makan all you can eat beef di-grill. Harganya mulai 79rb. Jauh banget kan sama K* buffet? 😄 Mau gue list tempat2nya. Bantuin yah
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
1. Omamori - Samanhudi Pasar Baru AYCE wagyu 99rb++ Jenis daging ada yg udah marinate, ada yg berlemak & non lemak. Ada daging ayam juga. Dessert: ice cream Aice. Ada macem2 saus & gorengan juga pic.twitter.com/URMqoger6s
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
Bisa kepoin IGnya: omamori_id Ruangan non-AC. Walaupun banyak kipas tapi masih kerasa gerah. Tips kalau makan di sini pake kaos tipis aja. pic.twitter.com/3t83QdNmw0
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
2. Sakabe Buffet - Samanhudi Pasar Baru. Seberangan sama Omamori persis. Harga 79rb++ Lagi ada promo buy 7 get 1 free Campaignya #sampaikeok beneran bikin orang begah sampe keok nih kayaknya pic.twitter.com/O9JxVFHJGO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
erwin @e_wind27
@aralle Gue bantuin baaaaang... 1. Pochajaang (outlet banyak) 2. Meogda (sunter, tanjung duren) non 3. Kuumga (bekasi deket harapan indah) 4. Sogogishabu (tanjung duren) 5. Gogigoi (sunter) 6. Oppa galbi (artha) 7. Madam lee (sunter) Ada halal ama non-halal.. silakan dicek lagi.. 😅
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
3. Oh My Grill - Gading Harga 99rb (sdh termasuk pajak) Pilihan daging juga beragam. Bisa pake mozarella pic.twitter.com/RJPbYQTKIH
Expand pic
Expand pic
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
4. Babakaran street - Mangga Dua square & Muara Karang AYCE 99rb AYCE wagyu 128rb Kelihatannya menarik, lebih rame macemnya pic.twitter.com/x2cg3yKXDz
Expand pic
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
5. Sukasuki Cibubur Harga 95rb Bisa steamboat. Bisa grill. Jenis daging: sapi, ikan, ayam, olahan pic.twitter.com/2pwrNmFEVQ
Expand pic
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
6. Nami Island Buffet - Lottemart Fatmawati Harga 99rb Tempatnya luas, ada exhaus, ber-AC. Tersedia tteokbokki bisa diambil sepuasnya pic.twitter.com/oC56G1TkeF
Expand pic
Expand pic
wafa makhasha @wafamkhsh
@aralle Ini juga enaak, pilihan dagingnya ada seafood sm beef trs pilihan saosnya juga banyakk tempatnya di lt 3 tp outdoor gt jd ga panas 👌 pic.twitter.com/VKk0v0tkjK
Expand pic
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
Tambahan nih Oppa Galbi Lokasi Gading, Gading Serpong & Lebak Bulus. Lagi promo buy 3 get 4 twitter.com/vctoriastg/sta… pic.twitter.com/XMFUSieW9z
Expand pic
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
Kalau diliat2, Pochajjang paling banyak outletnya kesebar, sampe Jambi pun. Harga juga 99k++, gratis untuk anak yg tingginya kurang dr 110cm. Target buka 100 outlet IG: pochajjangkoreanbbq pic.twitter.com/oUHdMcwPdU
Expand pic
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
Tambahan lagi nih. Manse. Outletnya banyak. Ada yg non halal. Ada yg khususon non Pork. Cek aja IGnya. Aduuuh ngecesss 🤤🤤🤤 twitter.com/dhanarfrida/st… pic.twitter.com/7MjLxVu3cR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dhanar Fridayanti @dhanarfrida
@aralle Manse Korean Grill, samping pas D Mall. IDR 99,000 (sama tax sekitar 109,000). Dapet free eskrim ambil suka-suka. Menurut gue lebih enak dr Yo Ri Chi ✅ pic.twitter.com/CmBCqgoiTq
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
Langsung eksekusi Nami Island - Lottemart Fatmawati malam ini. Yang menarik: 1. Hasil penjualan didonasikan 2. Ownernya so proud of Indonesia. Doi nyanyi Indonesia Pusaka pas 17an kemarin di TVone 3. Masaknya pakai arang twitter.com/cho_ro/status/… pic.twitter.com/4p1FepUVBA
Expand pic
IG : chor0 @cho_ro
Memutuskan malam ini makan AYCE di Nami Lottemart bareng @orasidoudan dan @aralle. Trus disamperin direkturnya, dia juga promosi kalau dia cinta banget sama Indonesia dan diundang TV One buat nyanyi Indonesia Pusaka di Bekasi. Luv lagi ternyata keuntungan Nami akan didonasikan! twitter.com/aralle/status/… pic.twitter.com/s0aZppejlj
Expand pic
Expand pic
moniek @mono_ud
@aralle Ada jg punya temenku baru buka kemarin di prapanca namanya jimmigrill 99k nett, blm sempet coba sih. Tp bisa lah kepoin ignya @jimmigrill.id
Ita Puspita Sari @ita_pees
@aralle Tambahan Zubu di Blok M Plaza gatau ada lg dimana cabangnya kalo ga naik 99k gt all you can eat Steamboat di sekitar Stasiun Sudirman, dia ga all you can eat, pesen per item gt tp dijamin ga bakal bikin kantong jebol. Rumahan bgt ambiencenya pic.twitter.com/YoNgTC9YnL
Expand pic
Expand pic
alle 🦸🏻‍♂️ @aralle
Mokaya - Ciranjang. Pas deh buat sobat pekerja SCBD 😁 Harga mulai 99rb twitter.com/ffarhanm/statu… pic.twitter.com/g8PplPgdqi
Expand pic
Expand pic
Farhan Mubarak @ffarhanm
@aralle Ada jugaa Mokaya di Cikajang, deket Senopati, Jaksel. Enak banget dan harganya jujur lupa, tapi affordable banget yg pasti dibawah 150k. Tempatnya jg luass

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.