0
METRO TV @Metro_TV
#BREAKINGNEWS Sah! Jokowi Putuskan Ibu Kota Baru RI Pindah ke Kaltim. Gimana pendapat kamu? #ibukotabaru #ibukotapindah pic.twitter.com/8g0k13OgKg
KOMPAS TV @KompasTV
Presiden @jokowi Ungkap 5 Alasan Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur #IbuKotaBaru pic.twitter.com/ZlpATtC67u
Good News From Indonesia @GNFI
Resmi! Presiden Jokowi Telah Putuskan Ibu Kota RI Pindah ke Kaltim. Ini Lokasinya. Pengumuman ini dilakukan oleh Presiden Jokowi usai menerima dua kajian yaitu soal hasil kajian struktur tanah dan dampak ekonomi dari pembangunan ibu kota baru. What do you think? pic.twitter.com/bsPWcejyGW
Expand pic
Joko Widodo @jokowi
Kenapa ibu kota harus pindah? Jakarta saat ini menyangga beban yang sudah terlalu berat sebagai pusat pemerintahan, bisnis, keuangan, perdagangan, dan jasa. Ini bukan kesalahan Pemprov DKI Jakarta. Tapi kita tidak bisa terus menerus membiarkan beban Jakarta yang makin berat itu. pic.twitter.com/rEAZV1Bnt0
Expand pic
์น˜์ฐจ์•Œํ•Ÿ @cXKCISrNMfGEI8r
Makin ngerti aku ... Setuju deh kalo ibukota pindah @jokowi ๐ŸŒน pic.twitter.com/3tUCE8JkWN
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Partai Perindo @PartaiPerindo
Ibu kota negara bakal pindah ke salah satu kota di Kalimantan Timur. Hmm.. Kira-kira dimana ya.. ๐Ÿค” pic.twitter.com/BLSEZrnd2H
Expand pic
Dion Pahlevi @dionpahlevi2019
Memang Ibukota cuma Jakarta aja? Kan perpindahan Ibukota Negara itu di negara kita ga sekali ini aja...sejarah mencatat sudah 2 kali yaitu di Bukit Tinggi dan DI Yogyakarta. Ibukota bisa diseluruh Indonesia. pic.twitter.com/1taMME1kM6
Expand pic
- @virraAS
+ - pemindahan ibukota + jakarta mungkin lebih sepi bisa di tata utk mengurangi polusi + perekonomian msh berpusat di jakarta - pembiayan lg utk membangun kaltim - karena pemerintahan yg bakal pindah ke kaltim mungkin jika ada pejabat yg "nakal" bakal lebih susah ke ekspose.
Desty Irdhayanti @Dirdhay
nanti makanan khas Ibukota ganti menjadi "Lempeng Pisang Agak Hangit" yaaa, bukan "Kerak Telor" lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #IbuKotaBaru #IbuKotaPindah pic.twitter.com/RlRtG1XEUV
Expand pic
masayu shofia layali @cookcaine_
Ibukota pindah ke kalimantan Yang dibegal bukan pengguna motor lagi. Tapi kuyang,Ususnya mo di garingin
โš”๏ธ @Qselow
Apakah nanti jadi seperti ini? DBI JAKARTA (Daerah Bekas Ibukota)
Handoko Tjung @handokotjung
Ini ibukota udah mau pindah ke Kalimantan, harga rumah di Jakarta gak mau diturunin nih biar kita-kita pada bisa kebeli?
Wicaksono ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @ndorokakung
Ibu kota belum pindah, memenya sudah muncul ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/Vh0cg4pDu9
Expand pic
#LoveForSale2 DI BIOSKOP @anggasasongko
Membayangkan Ibu Kota pindah. Gedung Menkeu bisa jadi Museum Sains Nasional. Gedung DPR jadi Opera House/ Teater. Gedung BI jadi Museum Arsitektur Nusantara. Gedung MA jadi Museum of Indonesian Modern Art. Ada ide lain?
Dewi Sucita Paryati @DewiParyati
Berarti konser2 ttp di jakarta gaes. Jakarta kyk New York, dan 2 ibukota baru kyk Washington. Uhuy

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.