"Benar salah saya belain, itu mah gobl*k" Secuplik Ceramah Zainuddin MZ Alm Bagaimana Umat Harus Bertindak Jika Kyai/Ustadz Salah dan Benar Menyampaikan Ayat

Zainuddin MZ, kyai sejuta umat pernah berkata
4
Maina ❤ @FunJunkies

Founder JIL (Jaringan Istri Liar), co-founder #PorosKelon . My love as deep, the more I give to thee ❤ Your four leaf clover

Maina ❤ @FunJunkies

Akur? Akuuurrrr!!! Selamat pagi kesayanganku semua 😘😘😘 pic.twitter.com/0w4PvenQk8

26/08/2019 06:37:07 WIB
W I W I E D @wiwiedsuharyadi

@FunJunkies Adem tan nonton ginian pagi pagi 😘😘😘 Happy monday tante @FunJunkies

26/08/2019 06:43:12 WIB
Wariman @Wariman_

@FunJunkies "biar keluar dari dubur ayam, kalo telor, ya ambil.. biar keluar dari dubur kiai, kalo tai ya tinggalin" - Zainudin MZ

26/08/2019 06:50:57 WIB
Mbak Ana Khozanah @ana_khoz

Akun pribadi Khozanah Hidayati| Anggota DPRD Jatim 2014 - 2019| Dapil IX - Tuban & Bojonegoro, Indonesia| IG https://t.co/mEqkIUhZbs

https://t.co/D8GrDtpeaN

Mbak Ana Khozanah @ana_khoz

Kangen dg ceramah alm. KH Zainudin MZ, dai sejuta umat yg santun dan adem begini pic.twitter.com/kvU0NxxNNJ

22/08/2019 18:38:33 WIB
Sisi Keika @KeikaSisi

@ana_khoz @mozad_zaenal Betul dulu tiap sore selalu nunggu beliau ceramah di radio...hati Adem Dan sejuk karena selalu mengajarkan untuk berpikir positif dan berprilaku yg sopan santun,Gak seperti sekarang ngaku nya ustadz tapi ceramahnya maki2 dan menjerumuskan

23/08/2019 04:59:50 WIB
♔ LEE DONG WOOK 이동욱 ♔ @LDW_Wookie

@KeikaSisi @ana_khoz @mozad_zaenal Ya wajar almarhum kan org jawa jd nya tutur katanya sopan dan lemah lembut. Ga ada kan yg bisa ngalahin alusnya bahasa jawa apalagi jawa kromo inggil.

23/08/2019 10:25:04 WIB
Anita Sari @anita_sari25

@iswandi30412287 @ana_khoz senang banget dengernya sekaligus.sedih krn.pennceramah spt alm. Bpk. Ust. Zainuddin MZ ini sdh jarang kita temui. Kami sbg umat Islam merindukan ceramah2 yg mendamaikan spt ini. Pulang dari acara spt ini hati ikut damai

23/08/2019 11:17:06 WIB
amex.id @amexcahndeso

@ana_khoz Kalo Ust, Kiyai, Ulama, Da'i yg dulu2 itu bnar2 Dakwah, memberi ilmu agama, damai, sejuk.klo yg sekrg nyiyir pemrntah, bnci, profokasi, hujat, dengki, krn Ust yg skrg mengejar ketenaran, bisa di kontrak untuk suatu golongan,bkn smata2 dakwah.

22/08/2019 21:35:27 WIB
amasaman @fsundoko

@ana_khoz Ustadz yang dirindukan umat...1x Bapa Kami & 3x Salam Maria buat K.H. Zainuddin MZ. Semoga Pak Kyai tenang di surga, & tuntunan Pak Kyai selalu diingat & diamalkan umat...

22/08/2019 22:33:11 WIB
Haris Irwansyah @arries83

@ana_khoz Kangen beliau... dulu sering banget denger ceramahnya diradio2 n dr kaset.. wlwpun diulang2 tetep ga bosen.. karna penyampaiannya menyejukan.. Dai sejuta ummat.. beliau kyai yg sangat dikenal dan dikenang.. wabil khusus alm KH. Zaeundin MZ.. ALfatihah..🤲🏻

23/08/2019 09:19:36 WIB
Niro @Ninaind

@arries83 @ana_khoz Semoga media TV maupun Radio..sering2 menyiarkan atau menayang ulang ceramah2 beliau KH Zainuddin MZ ini lagi...krn sangat bagus dan bisa ditiru oleh yg mengaku2 ustad..

23/08/2019 11:28:46 WIB
Al Mahira Z Yasmien @YasmienAl

@ana_khoz @tsuroiya Dulu belum ada medsos. Ulama yg terkenal muncul di TV nasional bkn ulama sembarangan. Harus menjadi terbaik dari yg terbaik. Sama kayak artis ibu kota yg dulu, harus total aktingnya. beda sama yg sekarang.

23/08/2019 17:30:24 WIB
ฟูอาด ฮาดี @fuadhadi

@ana_khoz Dengerin nih Somad dan MUI... Ogah banget gue panggil Ustad sama orang yg ilmunya cetek, heran gue ada yg fanatik sm Somad

23/08/2019 00:49:21 WIB
ngeramein @hostingcounter

@ana_khoz Optimis masih banyak kyai2 muda NU yg juga bisa ngademin umat.

22/08/2019 23:37:15 WIB
Anita Sari @anita_sari25

@hostingcounter @ana_khoz Pasti masih banyak hanya kenapa tdk mau tampil sesering mungkin. Kayaknya sdh waktunya mrk ambil tempat utk menyelamatkan negeri ini dari perpecahan anak.bangsa

23/08/2019 11:21:18 WIB
yoviafandi2017@gmail.com @yoviafandi2017

@ana_khoz Beliau kasih ceramah nggak pernah bawa etnis dan agama lain serta mudah di pahami

22/08/2019 23:03:22 WIB
Nissa @Nietha_71

@ana_khoz Lakum dinikum waliyadin Bagiku agamaku Bagimu agamamu

23/08/2019 06:28:42 WIB
BUBARKANFPI INJAKHTI BADIK MKSR... @PeluRifai

@dodymuhtar1 @iwan_75075 @mochamadarip Sya mengutip dr ceramah KH ZAINUDIN MZ.... 1. Ayo kta dewasa,jgn trjebak "fanatisme sempit" Klw saudara senang Zainudin...boleh..."Fantik"...jangan. "Klw buat Zainudin..benar salah sya belain...tuh mah GOBLOK" kata sang Kiyai.... Klw "benar"...belain.... Klw "salah"...dandanin...

24/08/2019 10:05:54 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!