14
l @yurisndika
100 Film ber-plot twist/mind fuck/mind twist favorit aku: 7, 12, 14, 15, 16, 18, 32, 68, 73, 74, 75, 77, 78, 79, 99 biliksinema.blogspot.com/2017/11/the-be… pic.twitter.com/G1D8FPmiKP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
𝙨𝙪𝙨𝙝𝙞 𝙚𝙖𝙩𝙚𝙧 @freshandblood
@yurisndika versi aku: 5, 7, 12, 14, 18, 25, 31, 44, 47, 49, 62, 72, 98. ngga bisa dikurangin soalnya paraaaah semua! 😭
Monika Zabarjad W @Monikazwildan
@yurisndika Mau nambahin Triangle sama Coherence, semoga bikin pusing 😅
Rizky Nasution @sykopickles
@yurisndika Inception uda dijelasi kok sama si Michael Caine gmana akhirnya
🍂 @Shinchici
@yurisndika hacker no system was safe plot twistnya bagus
イデス @ CF13 J03b @Idestia2
@yurisndika "The Others" juga plot twist-nya mantep banget!
Agnar yanuar @AgnarY
@averou5 Padahal nikah sebenernya emang ngga ribet, tinggal dateng ke KUA udah beres, ngga ada tuh 1jtan. Kalo masalah resepsi mah entar aja dulu atau ngga usah, mending duitnya dikumpulin buat beli aset. Yang susah itu ngadepin orang tua yang kolot.

Comment

Login and hide ads.