3
influenxer @herizkyM
Pernah kepikiran gak sih? Video kya gini gapernah muncul di media. Kok bisa? Kejadian seprihatin kya gini dibiarin gtu. pic.twitter.com/DmKcoJoEOW
influenxer @herizkyM
Harus nya pemerintah sendiri yg ngasih pengumuman ke media. Gua yakin pasti banyak rakyat indonesoa jga yg mau bantu dengam donasi atau apalah..
Bernie @berniemohammad
@herizkyM Lho? Kenapa harus masy yg urun donasi atau urun tenaga? Gambut itu lahan BASAH gak mungkin terbakar. Perusahaan yg keringin lahan gambut shg rawan terbakar. Ya perusahaan lah yg harus tgg jawab jika lahan gambutnya terbengkalai dan terbakar. Bukan masyarakat
Bernie @berniemohammad
@herizkyM Giliran perusahaan untung, masyarakat gak dibagi-bagi. Giliran lahan bekas garapannya terbakar, malah masyarakat yang disuruh ikut patungan. Kan peler
KUCING OREN 🐱 @orangec4t
@herizkyM Way kambas jg sering kebakaran, yg bakar para pemburu!
7KON | WAITING FOR 131 @Niy_kon
@herizkyM Dan hampir sebulan asap di kota aku (palangka raya) setebal ini. Bayangin sesek nya gimana kita ngirup udara pic.twitter.com/kVIVGs7mnp
KokohNazmi @NazmiiMAF
@herizkyM @deartn_ @jokowi jae muncul jae urgent, pas capres aja getol muncul beginian mana ada hm.. jae jae.
rafif_rahman @rfadhlurahman91
@herizkyM iyalah, kan lgi musim kemarau, lgi musim sawit, lgi musim expand wilayah, lgi musim cari duit, lgi musim orang gak peduli, lgi musim highlight berita sampah, lagi musim lagi musim......
Mantan pengangguran @shadiiiq
@herizkyM Semoga kebakarannya cepat diatasi, semoga bapaknya diberi rejeki, umur panjang, sehat selalu πŸ’”πŸ˜­
Alwafashandy @Alwafashandy1
@herizkyM wahai bapak presiden. ini ada rakyat mu lagi kesusahan yang amat parah pak, jangan ngurusin ibukota yang mau pindah mulu!
π’‹π’–π’π’ˆπ’Œπ’π’π’ŒπŸ•―οΈ @jungkook_tvvt
@herizkyM @allinemlnd Sebenernya semua mulai dari pemimpin yg paling dekat, kaya bupati, gubernur dll, kalo misal mereka orang2 yang punya kekuatan di daerahnya bisa menyuarakan pasti gak akan luput dari perhatian pemerintah, masalahnya kalo cuma rakyat kecil yg menyuarakan ya susah keangkat
fitri gandamana @fitrigandamana
@herizkyM ibukota di jakarta kena polusi kena banjir... ibukota di kalimantan kena asap bakar hutan... 🀭
fitri gandamana @fitrigandamana
@herizkyM bukan kotanya yang salah.. yang salah keserakahan manusianya πŸ™Š
scantika @iamyourlightt
@herizkyM Saya orang palangkaraya, dan Puji Tuhan disini skrg udh mulai hujan dan semenjak minggu kmarin kabut asap sudah mulai berkurang. Terimakasih kpd petugas bahkan orang2 yg siap siaga utk memadamkan kebakaran selama iniπŸ™ tanpa mereka mungkin smpai skrg dsini msh dilanda kabut asap
Aura @nalssogoaura
@herizkyM Muncul kok di media Tapi yang nanggapin ya orang sini doang wkwk Walikota udah ketemu orang di video itu di lokasi kebakaran juga Gubernur juga turun ke lokasi kebakaran πŸ˜…
indi @indiratendi
@herizkyM Kebakaran di gambut sulit padam karena lidah apinya ada di bawah tanah. Jadi bisa terus merambat walau api di atas tanah udah padam. Semoga sehat selalu para manggala agni, petugas damkar, dan masyarakat yg sedang berjuang memadamkan api.
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.