0
linisehat.com @linisehat
Eh, tadi ada yang typo, yang cemilan ndak ramah buat program BB turun itu bukan 2500Kal persajinya tapi 250K. Punten. Nuhun. #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
wktukcil prnah sneng olahraga apa? sepakbola? tenis? bulutangkis? yuk lakukan lagi, selain BB ideal bisa jadi refreshing kan? #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Perbanyak jalan kaki ya tweeps. Ini akan membakar kalori dalam lumayan loh :D #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
BB ndak cuma terkait makanan loh tweeps, imbangi aktifitas fisik yang banyak juga ya :D #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Usahakan secara teratur nimbang BB, kalau BB turun, jadikan motivasi untuk terus melanjutkan kebiasaan baik tsb #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Jangan makan sambil nonton TV tweeps, pasti deh akan lebih banyak makanan masuk dari awal acara sd akhir acara TV terkait #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Makan pelan-pelan, dinikmati, ~kayak sunah rasul nih~ dan selingi dengan minum air putih #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Makan sayur/buah atau minum air putih sbelum makan 'besar', akan buat kita kenyang dan akhirnya kalori yang masuk lebih sedikit #TipsBBIdeal
RIKA.🍃 @rikamuus
Dari tadi nyimak TL @EdukasiGizi dengan seksama #TipsBBIdeal sih yg dibahas :p
linisehat.com @linisehat
Jauhi rumah makan yang menyajikan makanan berkalori tinggi ~frekuensi makan nasi padannya dikurangi dulu ya :D #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Ada pesta walimahan? coba deh ndak mainstream dengan hanya ngambil pecel dan buah+puding aja! :D #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Makan di ruang makan, jangan di dapur atau di tempat penyiapan makan yang banyak makanan ~comot sana-comot sini nanti :p #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Makan dengan piring, jangan dengan mangkuk ~mangkuk punya daya tampung lebih besar tweeps #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Jadi inget, ada prusahaan pangan di Indonesia yg budayanya ndak boleh makan yg berminyak2 ~kecuali tumisan, hasilnya? BB ideal! #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Hindari mengolah makanan dengan menggoreng, lumayan tuh kalori-nya dari minyak :D #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Cek label kalau mau beli makanan, kalau persaji-nya lebih dari 2500Kal termasuk cemilan yang ndak baik buat program BB ideal #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Kalau mau belanja bahan pangan, buat daftar belanja, belanjanya jangan keluar dari daftar itu ya :D #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Jangan jajan, saat lapar! ~kalo laper ada jajanan apa aja dibeli kan? :D #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Yuk tweeps, belajar menghitung kalori yang masuk ke tubuh, kalo 1g karbohidrat 4 Kal, 1g lemak 9 Kal, 1g protein 4 Kal #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Yuk tweeps, belajar menghitung kalori yang masuk ke tubuh, kalo 1g Karbohidrat 4 Kal, 1g Lemak 9 Kal, 1g protein 4 Kal #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Percaya atau ndak kebanyakan BB naik karena 'cemilan', pilih cemilan yang berkalori rendah & bergizi, buah2 meja kan banyak #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Ayok buat disiplin dan komitmen diri bahwa kamu emang mau BB ideal, inget mindset akan 'menyetir' perilaku, termasuk gaya hidup #TipsBBIdeal
ENGGAR @akaEGA
"@EdukasiGizi: Ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi BB seseorang tweeps 1) Genetik 2) Kelainan neurogenik dan 3) Gaya hidup #TipsBBIdeal"
linisehat.com @linisehat
Kalau mau BB ideal gimana? jawabannya cuma 1 tweeps, ayok ubah gaya hidup jadi lebih sehat! :D #TipsBBIdeal
linisehat.com @linisehat
Yups betul Gaya hidup yang ndak baik terbukti merupakan faktor penyebab terbesar terjadinya BB ndak ideal #TipsBBIdeal
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.