Ajak Mahasiswa Papua Mancing Bersama, Upaya Kapolresta Sidoarjo Jaga Kondusifitas

Beritapolisi.com,--Guna memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat Papua yang berada di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (24/8/2019) pagi, Polresta Sidoarjo melalukan mancing bersama beberapa perwakilan mahasiswa Papua. Jefri Saiba, perwakilan mahasiswa Papua di wilayah Sedati, Sidoarjo, mengatakan terima kasih atas jaminan keamanan yang diberikan Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya. Read More
Jaga Kondusifitas mahasiswa papua Kapolresta sidoarjo Mancing Bersama PolrestaSidoarjo
0
YUDHA S 4 NY @yudha_shanny
Ajak Mahasiswa Papua Mancing Bersama, Upaya Kapolresta Sidoarjo Jaga Kondusifitas beritapolisi.com/ajak-mahasiswa… lewat @BERITA POLISI pic.twitter.com/dREeskSQSM
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Ajak Mahasiswa Papua Mancing Bersama, Upaya Kapolresta Sidoarjo Jaga Kondusifitas

Beritapolisi.com,--Guna memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat Papua yang berada di Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (24/8/2019) pagi, Polresta Sidoarjo melalukan mancing bersama beberapa perwakilan mahasiswa Papua.

Jefri Saiba, perwakilan mahasiswa Papua di wilayah Sedati, Sidoarjo, mengatakan terima kasih atas jaminan keamanan yang diberikan Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya.

"Kami sering berkomunikasi dengan personel Polresta Sidoarjo, bapak-bapak polisi meyakinkan kami jangan takut dan jaminan keamanan diberikan Polresta Sidoarjo," ujarnya.

Bahkan ia dan kawan-kawan mahasiswa Papua di Sidoarjo mengaku senang diajak mancing bersama Kapolresta Sidoarjo, Sabtu (24/8/2019) di Mega Prima Fishing. Menurutnya kesempatan ini adalah kesempatan emas, dan kami bangga berada di Sidoarjo karena kami diterima bagai saudara.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa jangan ada rasa kuatir atau takut kepada saudara-saudara Papua di wilayah Kabupaten Sidoarjo. "Kita semua bersaudara, kita semua cinta Indonesia damai. Dan kami selalu memberikan jaminan keamanan kepada saudara-saudara Papua di sini, bahwa selama ini wilayah kita aman dan kondusif," katanya.

Lulusan Akpol 1997, juga memberikan cinderamata kepada perwakilan mahasiswa Papua. Yang diterima Jefri Saiba. Disambut teriakan kompak, kita semua bersaudara.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.