1
C @cacaaawws
Napa ig gue jd di polo sam yg jual-jual efek gitar-_- tau kunci g aja cuma buat bahan poto doang wkwkwk
Terima Jasa @jasa_android
Pembelajaran Kunci C dalam Aplikasi Kunci gitar yang bisa digenjreng dan dipetik. pic.twitter.com/QMXH0ercwz #www.terimajasa.net
Expand pic
Terima Jasa @jasa_android
Pembelajaran Kunci C dalam Aplikasi Kunci gitar yang bisa digenjreng dan dipetik. pic.twitter.com/QMXH0ercwz #www.terimajasa.net
Expand pic
🌦 @cloudydoys
perasaan aku kalo nyetel kunci gitar gak keren kok kamu keren huhuhuhu pic.twitter.com/f6FHhOXZO0
NabilaHaxor @NabilaHaxor_TnT
Cerpen,Kunci gitar,Trik and tips, lirik lagu, dll hanya disini Fanfiction48.blogspot.com #NabilaHaxor
bon's @syahmiisalleh
aduhai, aku ingat kunci motor hilang, babi bdk bdk ni sumbat dlm gitar, degil anjiriiiiiiijsjsjsjsnsklala pic.twitter.com/fPcAjtwAMJ
Expand pic
XL Prabayar @myXL
Memetik gitar meskipun salah kunci, masih lebih baik daripada sekedar memetik hikmah. #JADIBISA pic.twitter.com/ZgQZTdZZVN
Expand pic
Noah Band Fans @NoahBandJKT
Kunci (Chord) Gitar dan Lirik Lagu 'Jalani Mimpi' - Noah, Coba untuk Tetap Berdiri Jalani Mimpi - Tribun Wow dlvr.it/RBkmwN
myXL_Jogja @myXL_Jogja
Memetik gitar meskipun salah kunci, masih lebih baik daripada sekadar memetik hikmah. #JADIBISA pic.twitter.com/1tVBmHxsoj
Expand pic
My XL Jateng @MyXL_Jateng
Memetik gitar meskipun salah kunci, masih lebih baik daripada sekadar memetik hikmah. #JADIBISA pic.twitter.com/0ppvVh4yee
Expand pic
My XL Jabar @MyXL_Jabar
Memetik gitar meskipun salah kunci, masih lebih baik daripada sekadar memetik hikmah. #JADIBISA pic.twitter.com/RI5B8Js9qF
Expand pic
Do'a Langit @Alisosrodiharjo
@Prie_GS Saya belum pernah lihat pakde @Prie_GS main gitar tapi kalau saya lihat itu kunci Am
myXL Jabo @myXL_Jabo
Memetik gitar meskipun salah kunci, masih lebih baik daripada sekadar memetik hikmah. #JADIBISA instagram.com/p/B1fxjx_gwZG/…
Expand pic
TribunSolo @Tribun_Solo
Lirik dan Chord Kunci Gitar Lagu Tulus 'Pamit', Lagu Sedih tentang Perpisahan solo.tribunnews.com/2019/08/23/lir…
Dilan cabang lampung @ardiaditya_
Lagi belajr gitar udah berbulan" tpi kunci tetep aja masih mati ,ap gue emang enggak diijinnya maen gitar ? Hemm
NabilaHaxor @NabilaHaxor_TnT
Cerpen,Kunci gitar,Trik and tips, lirik lagu, dll hanya disini Fanfiction48.blogspot.com #NabilaHaxor
まつもとにんじゃ✨ @asempadeh
dengan chord D lagi 😆 udah beberapa kali kayaknya oryo kalau poto megang gitar selalu dengan kunci D 🤩 twitter.com/theater_mag_t/…
NabilaHaxor @NabilaHaxor_TnT
Cerpen,Kunci gitar,Trik and tips, lirik lagu, dll hanya disini Fanfiction48.blogspot.com #NabilaHaxor
Mas Jawa @lelakialistipis
@ramarmdnn Kui lg ngapalne kunci gitar, peterpan wkkw
Terima Jasa @jasa_android
Pembelajaran Kunci C dalam Aplikasi Kunci gitar yang bisa digenjreng dan dipetik. pic.twitter.com/QMXH0ercwz #www.terimajasa.net
Expand pic
Sofianaa @sphnsr_
@GME_official sampe aku minta ke ade aku buat ngehafal kunci gitar dr lagu" GME
nav @thatnavy
@mydayfess iye iye gue kunci c gitar aja lupa
NabilaHaxor @NabilaHaxor_TnT
Cerpen,Kunci gitar,Trik and tips, lirik lagu, dll hanya disini Fanfiction48.blogspot.com #NabilaHaxor
Load Remaining (772)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.