0
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
aslm, Hi tuips. sesuai kata ane tadi siang, kita bakal kultwit sdkt soal #Chemtrails, prnh denger kan yak, rada2 horor, mumpung malam kamis
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
bosen maljum udh bnyk cerita horor, ane out of mainstream lah,mlm kamis tp y ini cerita horor ilmiah,biar gampang ta kasih nomer #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
1. dulu wkt kita kecil,seneng bnget tuh liat garis2putih dibelakang pesawat terbang dlangit biru. tuips tau itu sbnarnya apa? #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
2. mbah google punya >6.230.000 artikel tntang #Chemtrails (Chemical Trails).ini beda sm contrails(asap pesawat jet)dketinggian 31rbu kaki.
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
3. pesawat jet emang punya bekas asap putih diekor lintasanny,tp pendek&cepat hilang,kristal2ny menguap klo kena panas matahari. #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
4 #Chemtrail bentukny pnjng beud&lama hilang.dia bakal nyebar ksamping jd tipis&mbntuk sapuan asap tipis.tp gak bnr2 hilang
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
5. pesawat yg mbentuk #Chemtrails biasany cm terbang dbawah 30rbu kaki dimana contrails mustahi terbentuk. trus asap apa sih itu?
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
6. Dr.Joseph Moshe, pakar mikrobiologi.bikin ksaksian.dia sm Baxter mngadakn riset buat mnciptakn virus dUkraina.proyekny dmulai sejak 1918.
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
7. akhirnya Ukraina dserang virus H1N1. pemerintahnya saat itu gencar mngadakn vaksinasi. #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
8. tp sejml pakar ksehatan dsna malah mndesak agar mnghentikn upaya tsb. #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
10. mrka telah melihat adanya sejml pesawat terbang yg mnyemprotkan asap putih bbrp hari sblm wabah itu melanda wilayah. #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
11. Stasiun radio Power Hour pernah bikin laporan penemuan muatan truk brupa virus flu burung. #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
12. virus itu dkirim melalui Amrik lewat peluncuran peluru bawah tanah milik US.Homeland Security. #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
13. virus2itu rencana kan dtempatkan dbagian belakang pesawat angkut militer C-130 yg memang dlengkapi dg sistm semprot aerosol. #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
14. mereka menyebarkn virus lewat langit,sm kek ebola,jg dsebar sengaja oleh pesawat terbang. #Chemtrails
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
15. nah tuips, itu td cerita fakta horor ilmiah.cukup buat mlm ini. ente gak percaya? percayalah! #Chemtrails itu bukan isapan jempol belaka
Peduli Pangan & Gizi @immppgub
16. nah, gmn tuh. klo tu pesawat #Chemtrails lewat lagi langsung drudal aja y tuips.. #SalamKDRT #HalalTanpaJIL ^__^b | Wasslm

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.