0
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Dulu di era penjajah, anak bangsa ini miskin, mengemis ke sana ke mari, ada orang asing yang "dikatakan baik" krn memberi serupiah dua rupiah atau seketip dua ketip pd pribumi anak jajahannya. Jgn sampai skrg spt itu, orang serakah dibilang baik krn memberi secuil, meraup selaut. pic.twitter.com/hhCl80SHKh
Expand pic
Sinaga Partopitao99 @kaumreceh1
@ustadtengkuzul Kau pun bukan pribumi asli Zul Krn mamak mu kan cina
K 💎 P @KH4P03R
@ustadtengkuzul Penjajah seperti ini menurut saya dimasa peperangan masih beradab... daripada penjajah yg bertopeng seperti ISIS yang main penggal dan perkosa...
Mαthα Aranthi @AranthiMatha
@ustadtengkuzul Tuit anda sering menjd membuka kebobrokan masa lalu, saya jd bs bersyukur hdp dimasa ini, dimana anak bangsa apaoun status bis berhrp menjd org hebat bukan krn warisan ato turunan, tp kesempatan yg disediakan pemerintah masa ini... Tks pak, anda mencerahkan pandangan saya💝
DjǝʞBoɔɐh @Djekbocah1987
@kaumreceh1 @ustadtengkuzul Klowor sam zul cino, jkw yg di pitnah cino.. kan bangkeee
feel²¹free @Avilla_21
@ustadtengkuzul Hari ini kita dijajah kaum pembenci yg mampu menyerupai sahabat,berkedok syariah pemuja khilafah. Mengerikan..sifat hewani dlm dirimu zul..Zulfikar,yaitu kejahatan & amarah yang di kasih makan ketidakrelaan jejaring ORBAiS pemuja kediktatoran. _zulfikar sadis_ pic.twitter.com/9xXOVAmg6D
Yunarto Wijaya @yunartowijaya

Warga Negara Indonesia, Jangan panggil saya cina, Manusia Biasa, Suami & Ayah Paling Bahagia, Insan kecil dihadapanNya, Twit bersifat pribadi...

Yunarto Wijaya @yunartowijaya
Rel kereta bikinan belanda jgn ente pake kalo bisa om.. Jalan kaki aja kalo ke bandung... twitter.com/ustadtengkuzul…
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@yunartowijaya Rel kereta api buatan Belanda pakai duit hasil mencekik rakyat Indonesia ente larang dipakai? Ente ini anak antek penjajah kah? Ente tdk tahu mereka bisa membendung laut dan membangun negaranya hasil dari bumi rakyat di sini yg dibawa ke sana? Pola pikir yg berpihak pd penjajah.
Hartono @hartono1777
@yunartowijaya Kata mas tungku "Jgn sampai skrg spt itu, orang serakah dibilang baik krn memberi secuil, meraup selaut." Ini sih bicara diri sendiri.... 😀😀😀
e🆓think @IPetGoat2
@yunartowijaya Lah feodal org ini, Belanda bikin rel kereta dgn menjajah, memperbudak & membunuh rakyat Indonesia bangsat.
Iqbal @IqbalTik
@yunartowijaya Gw selalu geli liat tweet @yunartowijaya kl komen tweet ustadz tengkuzul. Saking bencinya si yunarto, otaknya gak dia pake, dengkulnya malah yg menonjol.. Hahaha..
Herdul @Herdul2
@yunartowijaya loe udah mu,pang idup di indonesia mau menghujat bangsa pribumi indonesia...dasar ANJING PENJILAT PENJAJAH LOE BOTAK
Bambang Pe @BambangPeha
@yunartowijaya Orng ini kalo hidup di masa kumpeni pasti jd penjilat belanda dan penghianat bangsa
anakkampung @XFcFendi
@yunartowijaya Brengsek loe to..cari makan dari hasil nipu rakyat indonesia...suatu saat kau akan dapat karma
#PASpanenPADI @asep_suryawan
@yunartowijaya Inilah seorang TIKO mental dijajah. Yang penting bisa numpuk harta
👆👆BRIGADIR 212👆👆🇮🇩 @Arifalayubi212
@yunartowijaya Bego lo yun,itu rel cuma cap nya doang bikinan belanda,asal lo tau, itu duit yg bikin rel duit hasil dari bumi indonesia,pekerja nya pun orang2 pribumi yg di paksa kerja rodi tanpa di bayar atau di kasih makan yg layak,banyak2 lo baca sejarah, biar ocehan lo gk di ketawain.
Yunarto Wijaya @yunartowijaya
@ustadtengkuzul Kalo freeport sama pertamina jaman soeharto itu pola pikir yg berpihak kemana om? mau dong diajarin
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@yunartowijaya Zaman itu keterpaksaan. Kita tdk punya ilmu utk menggali minyak apalagi emas. Tapi wajib alih teknologi dari Barat ke RI. Hasilnya 30 tahun kontrak hampir 100% pekerja Pertamina bangsa Indonesia. Paham...?
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.