0
Minhee @kngminheer
Hah demi apa leonardo di caprio meninggal!?
Zeze CEK PINNED @piyyakboi
@kngminheer ; bukan kaa... Judul sama isi beritanya ga sinkron :( kzl akutu
Minhee @kngminheer
@piyyakboi Tapi isinya emang beneran meninggal :(
Aditya Mukti Rahadi @cahmuktiii
@wlndanti Iya itu cuma orang biasa yang namanya "leonardo di caprio", bukan aktor terkenal "leonardo di caprio" 😂
Story Sudah Bikin Heboh dan Kaget Ternyata... Fakta Sebenarnya di Balik Berita Viral Leonardo .. Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Riau-Sumatera Utara. Dalam kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia salah satunya adalah Leonardo Dicaprio. 646 pv
Ayu Assyamsi @ayuassyamsi
Clickbait banget yg bikin beritanya #LeonardoDiCaprio. Untung kroscek dulu di gugel sebelum klik 😑
pemujatanggalmerah @efridamanik_
#LeonardoDiCaprio Sekedar memberitahukan kepada rakyat twitter, Leonardo Dicaprio yg dimaksud di berita yg lagi booming itu ialah sepupu kandung gua. Nama aslinya emng Leonardo Dicaprio Sinaga. Kami sekeluarga memohon doa temen" agar alm. Diterima di SisiNya 🙏 Amin. pic.twitter.com/vP9HM4UA5X
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Viva.wedus.com @vivawedus
@efridamanik_ Udah faham gw,, cm banyak media yang memanfaatkan nama itu buat clickbait
pemujatanggalmerah @efridamanik_
@Jenggot_naga7 Iyaa, saya juga tau. Cuma mau klarifikasi aja bang.
Agitia (Parista) @gitaghit
kaget gue kirain leonardo dicaprio artis :( tp ya semoga yg meninggal, amal ibadahnya diterima di sisiNya.. aamiin twitter.com/efridamanik_/s…
KotakHitam @Kurniawandede33
@efridamanik_ Ikut berbela sungkawa atas kepergian beliau,, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.