Sudah Bikin Heboh dan Kaget Ternyata... Fakta Sebenarnya di Balik Berita Viral Leonardo Dicaprio Disebut Meninggal Akibat Kecelakaan Beruntun di Riau

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Riau-Sumatera Utara. Dalam kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia salah satunya adalah Leonardo Dicaprio.
meninggal viral social riau leonardodicaprio kecelakaan tewas
0
Minhee @kngminheer
Hah demi apa leonardo di caprio meninggal!?
Airien @blxchez
@kngminheer ; bukan kaa... Judul sama isi beritanya ga sinkron :( kzl akutu
BisikBerisik. @pmpry
Padahal kmren baru aja posting kebakaran hutan,umur ga ada yg tau. #AmazonFires #LeonardoDiCaprio #kebakaranhutanamazon #amazon pic.twitter.com/8H4cwG3MUS
Expand pic
Expand pic
Lesyeuxdedidi @bumblediii
Kaget dong gua, kirain yang meninggal akibat kecelakaan, Leonardo Dicaprio yang main di film Kapal Van der Wijck. Eh taunya Leonardo Dicaprio yg dimaksud, mahasiswa indo :( pic.twitter.com/yoBwywkTPM
Expand pic
Expand pic
Minhee @kngminheer
@piyyakboi Tapi isinya emang beneran meninggal :(
Airien @blxchez
@kngminheer ; iya yang meninggal mahasiswa yg namanya sama.
Kiki @zalukietta
Gue kira si Leonardo DiCaprio Titanic gitu yg meninggal 😢 hampir ku shock huhu pic.twitter.com/4nx75v4So5
Expand pic
rojali @ijalaninajadulu
@loveisntrealtho Itu mahasiswa indo... namanya emng leonardo dicaprio 😂
Mongucuw @hening_tyas
FYI nama panjang Leo yang meninggal tersebut adalah"Leonardo Dicaprio Sinaga".... Turut berdukacita. Semoga tenang di sisi Nya. #LeonardoDiCaprio
Story Ikut Angkat Bicara, Pengakuan Sepupu Leonardo Dicaprio yang Meninggal Akibat Kecelakaan .. Sepupu Leonardo Dicaprio ikut angkat bicar soal berita yang sempat membuat heboh netizen 612 pv
Aditya Mukti Rahadi @cahmuktiii
@wlndanti Iya itu cuma orang biasa yang namanya "leonardo di caprio", bukan aktor terkenal "leonardo di caprio" 😂
inyo @inyomnia
@abcdenji @WatchmenID ya iya emang bener beritanya, siapa yg bilang salah? itu berita kecelakaan beruntun, kenapa dipost di sini? ini kan acc tentang perfilman. udah gitu headlinenya cuma “leonardo dicaprio meninggal”. ga merasa itu cuma clickbait? ngerti kan maksud saya?
Ayam Spicy McD @lintangeg
@WatchmenID Namanya doang yang sama tapi bukan Leonardo DiCaprio yang artis Hollywood itu. Orang indo ternyata. Here, I save your time for open that clickbait 🙃 pic.twitter.com/1PoJqrAuu9
Ayu Assyamsi @ayuassyamsi
Clickbait banget yg bikin beritanya #LeonardoDiCaprio. Untung kroscek dulu di gugel sebelum klik 😑
Sarah💝🇮🇩 @makIqal
Kirain Leonardo Di Caprio... Aktor Huliwud 😐
anak ter4khir @RahmadRaditia17
Tk kiro seng meninggal Leonardo di Caprio hollywood tibake wong indo, mugo keluargae dikek i ketabahan lek ancen trending ojo digawe guyon sak aken kluargae lek ndlok nd twitter pic.twitter.com/lEKb6MfJmM
Expand pic
𓉢 Redy Sanjaya 𓉡 @ReddySanjayya
@bellawdyn Aku sempat kaget dan sedih, huft untung ternyata bukan leonardo dicaprio yg aktor itu. tapi aku tetep sedih soalnya dia meninggal
Muntingia calabura L @irruzzz
@WatchmenID Aku gak ketawa krn ini menyangkut nyawa yg hilang. Nama yg sama, org yg berbeda, tp nyawa sama2 berharga & pasti ada yg menangis bagi yg merasa kehilangannya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.