0
Fajar Nugros @fajarnugros

Film Director. IG: fajarnugrs, E: nugros@demiistri.id ~ Persib Bandung & Manchester United ~ Owner of #NugrosRailroadModel https://t.co/r8KLLN8ySR

https://t.co/WlSzajYcMb
Fajar Nugros @fajarnugros
Mau syuting di kuburan. 1. Bayar PTSP ke Pemda via Bank DKI. 2. Bayar Kelurahan. 3. Bayar pengurus makam. BAYAR APAAN BUAT KELURAHAN NIH PAK ANIES?
Fajar Nugros @fajarnugros
Jaman Gubernur sebelumnya.mah syuting di taman kota juga grateees..
Manusia Merdeka @Sandy_Areza30
@fajarnugros Sok ngebandingan dlu dan skrng. Klw dlu elu kena maki klw salah2 sikit, Lu syuting aja di papua sama OPM gk byar itu.
Daniel Giovanni @qronoz
@fajarnugros Yang ke kelurahan itu kalo gak ada aturan/dasar hukumnya bisa dilaporin ke Saber Pungli tuh, sama pengurus makamnya kalo pemakaman umum juga bisa kena lapor
Novie Kuncoroaji @nope200
@fajarnugros @thedufresne Buat ber kata kata kata kata kata kata kata kata....
michaelcaine @michaelcaine200
@fajarnugros Rejekimu bro...hahahaha...bancakan kabeh saiki
novan @novanjou
@fajarnugros Dulu pernah denger gosip katanya kalau syuting dibeberapa tempat di indonesia emang banyak bayar2nya ke pengurus2 gitu ga sih mas ? Dan itu ke beberapa pihak sedangkan kalau diluar cukup ke satu pihak aja ?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.